Preman Kawaii Ch. 00
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,998 views
Preman Kawaii Ch. 00

Preman menurutmu bagaimana tampangnya jelek ?, berantakan ? dan sebagainya ? jika kalian melihat preman yang satu ini kalian pasti tidak akan menyangka bahwa dia adalah preman
dari pada cengar cengir ayo kita ke kisahnya

-------------------------------

Hai namaku sanae menurut temanku Rika aku itu kawai dan sebagainya tapi aku tak suka di bilangi kawaii karena itu bukan sifatku
sifatku itu pendiam, pintar, rajin, tukang marah, berpakaian feminim, berperilaku seperti preman
kringgg!!!
pagi hari aku bangun dangan rambut acak acakkan aku termaksud anak orang kaya
aku masih mengantuk dan melangkah ke kamar mandi kamarku
Aku : hoam... aku masih ngantuktapi aku tak boleh telat
setelah mandi pakai seragam aku sarapan (buat sendiri :D ) dan kembali ke atas untuk mengambil tas merapikan tempat tidur dan berangkat sekolah aku sengaja ke sekolah pagi untuk membersikan kelas dan supaya tak di kejar kejar oleh orang orang bodoh itu
aku mengambil sapu dan menyapu karna aku tak tahan jika tahu kelasku kotor selesai membersikan kelas aku keluar saat aku duduk duduk di luar pintu pagar sekolah ada preman mendatangiku
preman : eh ada cewe sendirian #memegang daguku
Aku : lepaskan sekali lagi kau menyentuhku kau akan mampus
Preman : beraninya kau !!!!! #mau memukulku
tapi aku menahannya
Aku : maaf tapi pergilah sebelum aku membasmimu
Preman : heh masih kecil sudah sombong perampuan lagi
Aku agak kesal mendengarnya tapi aku menahan amarahku
preman itu menyentuhku lagi
Aku : aku tak akan memaafkanmu
aku meninju perutnya hingga ia kesakitan lalu kutampar mukanya lalu ku bantingdia
preman : si- siapa kau #pingsan
aku : yaelah pake acara pingsan lagi -_-
aku kemudian mencari taksi dan menyuruh taksi itu mengantarkan preman itu ke puskesmas terdekat lalu membayarnya
aku lelah setelah di sentuh olehya ( aneh cuma di sentuh jadi lelah -_-)
aku memutuskan untuk kembali ke kelas karna aku tahu sebentar lagi akan banyak anak anak lain masuk sekolah
aku menunggu Rika
Aku : rika di mana sih -_-
tiba tiba
***** : Sana-chan !!!! :D
Aku : rika lama sekali sih -_-
Rika : maaf eh ke kantin yuk aku lapar :D
Aku : aku juga haus
rika : :D
sat perjalanan menuju kantin banya murid yang meneriaki ku misalnya " heyyyy itu kan Sana-chan sana-chuuuan XD "
Aku : heh rika kenapa aku begitu populer sih mereka bilang aku kawaii kawaii dari mana orang preman :|
Rika : yaelah preman kok bangga nih aku kasih tahu mereka itu suka sama kamu karna gaya rambut kamu dandanan kamu dan terutama matamu yang polos itu padahal gk sama sekali :P
Aku : ohhh :o
tiba tiba brukk!!!

------------------
apa yang terjadi :o.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
276 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
255 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
296 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,479 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
215 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,598 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,890 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,582 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares