Please Be Mine, #24
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
12,648 views
Please Be Mine, #24

Sesampai di bandara...
Aiko: akhirnya, momen yg kutunggu2 datang juga....
Aku: ahaha, sudah gk sabaran ya pengen jalan2
Aiko: hehehehe i-iya
Aiko: KITA JUGAAN GK JALAN2!! *dlm hati
Calesta: wah, kecepetan nih.. tunggu sini aja ya,
A,A: ya
Calesta: kok dia belum datang sih? *bisik2 ke Aiko =3=
Aiko: mana kutau, coba telpon aja dia..
Calesta: ok ok,

Kulihat Calesta pergi sedikit menjauhi kami berdua, lalu mengambil HP nya, dan menelpon seseorang..

Palingan nelpon siapa gitu.. bukan urusanku
Aiko: Sher,
Aku: ???
Aiko: uhm.... anu..... >.< lupa mau ngomong apa
Aku: =_= yaudah, inget2 aja dulu! :P
Aiko: cih....
Aiko: oi.. Calesta, gmn?
Calesta: katanya dia lagi dijalan... tinggal menunggu saja... ;)
Aiko: akhirnya... tapi, apa dia tau kalo kita ada disini?
Calesta: entahlah, eh kalian ber2 pada haus gk?
Aiko: banget
Aku: lumayan, tp aku bawa air kok
Calesta: hmm mau minum apa? aku beliin, yah walopun klo di bandara kan lebih mahal :P
Aku: aku gk usah.. gpp kok :)
Aiko: hmmm kalo gitu aku juga deh gk usah :P
Calesta: :( HHUUUAAA :( knp semuanya pada gk mau.. klo gitu aku gk jadi beli juga deh! -_-V

Beberapa menit kemudian....
Aku: kalian ngapain masih disini? Bukannya entar lagi jam 4?
Calesta: aku menunggu seseorang... Sherly kamu berdiri donk, terus pegang kopermu, yah seperti mau dibawa pergi gitu lhoo
Aku: ok.. udah ??
Calesta: nah diem kayak gitu
Aku: untuk apa?
Calesta: tunggu saja.....
Aiko: momen yg aku tunggu2.....
Aku: hah?

???: SHERLY!!!!
Aku: eh???
???: jangan pergi! *meluk2 aku.. xP
Aku: S-stevan??
Stevan: jangan pergi.....
Aku: hei, lepasin! Kita diliatin semua orang tau!!
Stevan: tidak akan kulepaskan!
Aku: >///< lepasin!
Stevan: gk! Aku akan lepasin, asal kamu gk pergi
Aku: aku gk pergi kemana2 kok... :/
Stevan: hah? *ngelepasin pelukan
Aku: siapa bilang aku akan pergi.... memang aku mau pergi kemana coba? Orang aku disini itu nganterin mereka aja kok.. mereka ber2 yg mau pergi
Stevan: >.< pusing!! yg bener ini Calesta sama Aiko atau Sherly sih!?
Aiko: heehehe yg bener itu Sherly :P
Stevan: ...... Jadi kau bohong?!
A,C: iya :P
Stevan: dasar!!! Rugi aku kesini *pergi
Aiko: yah pergi
Aku: ??? aku gk ngerti
Calesta: gini lho.. aku sama Aiko ngerencanain hal ini.. yah kita bikin Stevan itu salah sangka gitu deh..! Kita bilang ke dia klo km mw pergi, trus gk balik2 lagi. Tapi pas kita ngomong ke kamu, kita malah bilang yg kebalikannya, yah.. walopun gk kebalikannya juga sih, maaf
Aku: tega sekali kalian!
Calesta: tega darimana? ini tuh kita lakuin supaya kalian ber2 bisa deket lagi!
Aku: justru ini malah bikin kebalikannya tau! :( *pergi
Calesta: gagal....
Aiko: ya, tp q sdh dpt momen yg kutunggu2 <3

Aku: menyebalkan sekali! Ini malah bikin kebalikannya tau!
Aku: eh... kalo aku pergi sendiri, berarti aku pulang naik apa? ._. BODOH!!!!! >.< koperku juga ketinggalan lagi! Masa' aku harus balik sih? Gk mungkin, minta tolong ke siapa coba? uang aja gk bawa..... :(
???: Hei!
Aku: Stevan??
Stevan: napa?
Aku: gk
Stevan: oh ya sudah, gw duluan ya...
Aku: uhm ya..... eh jangan!!!
Stevan: napa?
Aku: boleh minta tolong gk sih.... antarin gw pulang, please
Stevan: oh ok

>> di rumah <<
Bertengkar sama sahabat, apa besok mereka berdua akan datang ke rumah ku seperti biasanya? Aku akan mengetahui jawabannya besok pagi, sekarang aku tidur dulu aja deh...
Good Night

>> to be continued <<
Makasih sudah membaca

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,299 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,318 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,182 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,904 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,653 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,862 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,276 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,819 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,139 views 9,337 shares