Please Be Mine, #24
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,692 views
Please Be Mine, #24

Sesampai di bandara...
Aiko: akhirnya, momen yg kutunggu2 datang juga....
Aku: ahaha, sudah gk sabaran ya pengen jalan2
Aiko: hehehehe i-iya
Aiko: KITA JUGAAN GK JALAN2!! *dlm hati
Calesta: wah, kecepetan nih.. tunggu sini aja ya,
A,A: ya
Calesta: kok dia belum datang sih? *bisik2 ke Aiko =3=
Aiko: mana kutau, coba telpon aja dia..
Calesta: ok ok,

Kulihat Calesta pergi sedikit menjauhi kami berdua, lalu mengambil HP nya, dan menelpon seseorang..

Palingan nelpon siapa gitu.. bukan urusanku
Aiko: Sher,
Aku: ???
Aiko: uhm.... anu..... >.< lupa mau ngomong apa
Aku: =_= yaudah, inget2 aja dulu! :P
Aiko: cih....
Aiko: oi.. Calesta, gmn?
Calesta: katanya dia lagi dijalan... tinggal menunggu saja... ;)
Aiko: akhirnya... tapi, apa dia tau kalo kita ada disini?
Calesta: entahlah, eh kalian ber2 pada haus gk?
Aiko: banget
Aku: lumayan, tp aku bawa air kok
Calesta: hmm mau minum apa? aku beliin, yah walopun klo di bandara kan lebih mahal :P
Aku: aku gk usah.. gpp kok :)
Aiko: hmmm kalo gitu aku juga deh gk usah :P
Calesta: :( HHUUUAAA :( knp semuanya pada gk mau.. klo gitu aku gk jadi beli juga deh! -_-V

Beberapa menit kemudian....
Aku: kalian ngapain masih disini? Bukannya entar lagi jam 4?
Calesta: aku menunggu seseorang... Sherly kamu berdiri donk, terus pegang kopermu, yah seperti mau dibawa pergi gitu lhoo
Aku: ok.. udah ??
Calesta: nah diem kayak gitu
Aku: untuk apa?
Calesta: tunggu saja.....
Aiko: momen yg aku tunggu2.....
Aku: hah?

???: SHERLY!!!!
Aku: eh???
???: jangan pergi! *meluk2 aku.. xP
Aku: S-stevan??
Stevan: jangan pergi.....
Aku: hei, lepasin! Kita diliatin semua orang tau!!
Stevan: tidak akan kulepaskan!
Aku: >///< lepasin!
Stevan: gk! Aku akan lepasin, asal kamu gk pergi
Aku: aku gk pergi kemana2 kok... :/
Stevan: hah? *ngelepasin pelukan
Aku: siapa bilang aku akan pergi.... memang aku mau pergi kemana coba? Orang aku disini itu nganterin mereka aja kok.. mereka ber2 yg mau pergi
Stevan: >.< pusing!! yg bener ini Calesta sama Aiko atau Sherly sih!?
Aiko: heehehe yg bener itu Sherly :P
Stevan: ...... Jadi kau bohong?!
A,C: iya :P
Stevan: dasar!!! Rugi aku kesini *pergi
Aiko: yah pergi
Aku: ??? aku gk ngerti
Calesta: gini lho.. aku sama Aiko ngerencanain hal ini.. yah kita bikin Stevan itu salah sangka gitu deh..! Kita bilang ke dia klo km mw pergi, trus gk balik2 lagi. Tapi pas kita ngomong ke kamu, kita malah bilang yg kebalikannya, yah.. walopun gk kebalikannya juga sih, maaf
Aku: tega sekali kalian!
Calesta: tega darimana? ini tuh kita lakuin supaya kalian ber2 bisa deket lagi!
Aku: justru ini malah bikin kebalikannya tau! :( *pergi
Calesta: gagal....
Aiko: ya, tp q sdh dpt momen yg kutunggu2 <3

Aku: menyebalkan sekali! Ini malah bikin kebalikannya tau!
Aku: eh... kalo aku pergi sendiri, berarti aku pulang naik apa? ._. BODOH!!!!! >.< koperku juga ketinggalan lagi! Masa' aku harus balik sih? Gk mungkin, minta tolong ke siapa coba? uang aja gk bawa..... :(
???: Hei!
Aku: Stevan??
Stevan: napa?
Aku: gk
Stevan: oh ya sudah, gw duluan ya...
Aku: uhm ya..... eh jangan!!!
Stevan: napa?
Aku: boleh minta tolong gk sih.... antarin gw pulang, please
Stevan: oh ok

>> di rumah <<
Bertengkar sama sahabat, apa besok mereka berdua akan datang ke rumah ku seperti biasanya? Aku akan mengetahui jawabannya besok pagi, sekarang aku tidur dulu aja deh...
Good Night

>> to be continued <<
Makasih sudah membaca

Trending Now
10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

Sudah menjadi steriotip di Indonesia, cowok-cowok yang sukanya gombal, merayu tapi lalu ghosting sering disebut buaya. Entah apa filosofi aw
1,641 views 0 shares
10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

Walaupun minimarket sudah bertebaran di kota atau desa pinggiran, hal ini yang membuat semua masyarakat berbelanja di sana. Masih banyak sek
1,067 views 0 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
478,304 views 28,183 shares
10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

Penampilan wajah menurut wanita adalah hal yang paling utama. Karena nggak bisa dipungkiri jika kita melihat seseorang, hal utama yang kita
1,639 views 0 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
7,392 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
341,789 views 16,685 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
350,635 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
337,350 views 13,351 shares
Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Berfoto adalah salah satu cara yang biasa dipakai semua orang untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lakukan. Apalagi foto dengan pasan
151,653 views 9,383 shares
10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

Kendaraan itu lazimnya berjalan di jalan raya. Atau bisa juga jalanan kecil yang bisa membuat kendaraan itu sendiri. Kalau kamu dengar kata
16,835 views 0 shares