Please Be Mine, #24
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
12,072 views
Please Be Mine, #24

Sesampai di bandara...
Aiko: akhirnya, momen yg kutunggu2 datang juga....
Aku: ahaha, sudah gk sabaran ya pengen jalan2
Aiko: hehehehe i-iya
Aiko: KITA JUGAAN GK JALAN2!! *dlm hati
Calesta: wah, kecepetan nih.. tunggu sini aja ya,
A,A: ya
Calesta: kok dia belum datang sih? *bisik2 ke Aiko =3=
Aiko: mana kutau, coba telpon aja dia..
Calesta: ok ok,

Kulihat Calesta pergi sedikit menjauhi kami berdua, lalu mengambil HP nya, dan menelpon seseorang..

Palingan nelpon siapa gitu.. bukan urusanku
Aiko: Sher,
Aku: ???
Aiko: uhm.... anu..... >.< lupa mau ngomong apa
Aku: =_= yaudah, inget2 aja dulu! :P
Aiko: cih....
Aiko: oi.. Calesta, gmn?
Calesta: katanya dia lagi dijalan... tinggal menunggu saja... ;)
Aiko: akhirnya... tapi, apa dia tau kalo kita ada disini?
Calesta: entahlah, eh kalian ber2 pada haus gk?
Aiko: banget
Aku: lumayan, tp aku bawa air kok
Calesta: hmm mau minum apa? aku beliin, yah walopun klo di bandara kan lebih mahal :P
Aku: aku gk usah.. gpp kok :)
Aiko: hmmm kalo gitu aku juga deh gk usah :P
Calesta: :( HHUUUAAA :( knp semuanya pada gk mau.. klo gitu aku gk jadi beli juga deh! -_-V

Beberapa menit kemudian....
Aku: kalian ngapain masih disini? Bukannya entar lagi jam 4?
Calesta: aku menunggu seseorang... Sherly kamu berdiri donk, terus pegang kopermu, yah seperti mau dibawa pergi gitu lhoo
Aku: ok.. udah ??
Calesta: nah diem kayak gitu
Aku: untuk apa?
Calesta: tunggu saja.....
Aiko: momen yg aku tunggu2.....
Aku: hah?

???: SHERLY!!!!
Aku: eh???
???: jangan pergi! *meluk2 aku.. xP
Aku: S-stevan??
Stevan: jangan pergi.....
Aku: hei, lepasin! Kita diliatin semua orang tau!!
Stevan: tidak akan kulepaskan!
Aku: >///< lepasin!
Stevan: gk! Aku akan lepasin, asal kamu gk pergi
Aku: aku gk pergi kemana2 kok... :/
Stevan: hah? *ngelepasin pelukan
Aku: siapa bilang aku akan pergi.... memang aku mau pergi kemana coba? Orang aku disini itu nganterin mereka aja kok.. mereka ber2 yg mau pergi
Stevan: >.< pusing!! yg bener ini Calesta sama Aiko atau Sherly sih!?
Aiko: heehehe yg bener itu Sherly :P
Stevan: ...... Jadi kau bohong?!
A,C: iya :P
Stevan: dasar!!! Rugi aku kesini *pergi
Aiko: yah pergi
Aku: ??? aku gk ngerti
Calesta: gini lho.. aku sama Aiko ngerencanain hal ini.. yah kita bikin Stevan itu salah sangka gitu deh..! Kita bilang ke dia klo km mw pergi, trus gk balik2 lagi. Tapi pas kita ngomong ke kamu, kita malah bilang yg kebalikannya, yah.. walopun gk kebalikannya juga sih, maaf
Aku: tega sekali kalian!
Calesta: tega darimana? ini tuh kita lakuin supaya kalian ber2 bisa deket lagi!
Aku: justru ini malah bikin kebalikannya tau! :( *pergi
Calesta: gagal....
Aiko: ya, tp q sdh dpt momen yg kutunggu2 <3

Aku: menyebalkan sekali! Ini malah bikin kebalikannya tau!
Aku: eh... kalo aku pergi sendiri, berarti aku pulang naik apa? ._. BODOH!!!!! >.< koperku juga ketinggalan lagi! Masa' aku harus balik sih? Gk mungkin, minta tolong ke siapa coba? uang aja gk bawa..... :(
???: Hei!
Aku: Stevan??
Stevan: napa?
Aku: gk
Stevan: oh ya sudah, gw duluan ya...
Aku: uhm ya..... eh jangan!!!
Stevan: napa?
Aku: boleh minta tolong gk sih.... antarin gw pulang, please
Stevan: oh ok

>> di rumah <<
Bertengkar sama sahabat, apa besok mereka berdua akan datang ke rumah ku seperti biasanya? Aku akan mengetahui jawabannya besok pagi, sekarang aku tidur dulu aja deh...
Good Night

>> to be continued <<
Makasih sudah membaca

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,971 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,619 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,160 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,268 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,678 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,985 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,261 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,940 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,522 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,154 views 0 shares