Please Be Mine, #24
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,933 views
Please Be Mine, #24

Sesampai di bandara...
Aiko: akhirnya, momen yg kutunggu2 datang juga....
Aku: ahaha, sudah gk sabaran ya pengen jalan2
Aiko: hehehehe i-iya
Aiko: KITA JUGAAN GK JALAN2!! *dlm hati
Calesta: wah, kecepetan nih.. tunggu sini aja ya,
A,A: ya
Calesta: kok dia belum datang sih? *bisik2 ke Aiko =3=
Aiko: mana kutau, coba telpon aja dia..
Calesta: ok ok,

Kulihat Calesta pergi sedikit menjauhi kami berdua, lalu mengambil HP nya, dan menelpon seseorang..

Palingan nelpon siapa gitu.. bukan urusanku
Aiko: Sher,
Aku: ???
Aiko: uhm.... anu..... >.< lupa mau ngomong apa
Aku: =_= yaudah, inget2 aja dulu! :P
Aiko: cih....
Aiko: oi.. Calesta, gmn?
Calesta: katanya dia lagi dijalan... tinggal menunggu saja... ;)
Aiko: akhirnya... tapi, apa dia tau kalo kita ada disini?
Calesta: entahlah, eh kalian ber2 pada haus gk?
Aiko: banget
Aku: lumayan, tp aku bawa air kok
Calesta: hmm mau minum apa? aku beliin, yah walopun klo di bandara kan lebih mahal :P
Aku: aku gk usah.. gpp kok :)
Aiko: hmmm kalo gitu aku juga deh gk usah :P
Calesta: :( HHUUUAAA :( knp semuanya pada gk mau.. klo gitu aku gk jadi beli juga deh! -_-V

Beberapa menit kemudian....
Aku: kalian ngapain masih disini? Bukannya entar lagi jam 4?
Calesta: aku menunggu seseorang... Sherly kamu berdiri donk, terus pegang kopermu, yah seperti mau dibawa pergi gitu lhoo
Aku: ok.. udah ??
Calesta: nah diem kayak gitu
Aku: untuk apa?
Calesta: tunggu saja.....
Aiko: momen yg aku tunggu2.....
Aku: hah?

???: SHERLY!!!!
Aku: eh???
???: jangan pergi! *meluk2 aku.. xP
Aku: S-stevan??
Stevan: jangan pergi.....
Aku: hei, lepasin! Kita diliatin semua orang tau!!
Stevan: tidak akan kulepaskan!
Aku: >///< lepasin!
Stevan: gk! Aku akan lepasin, asal kamu gk pergi
Aku: aku gk pergi kemana2 kok... :/
Stevan: hah? *ngelepasin pelukan
Aku: siapa bilang aku akan pergi.... memang aku mau pergi kemana coba? Orang aku disini itu nganterin mereka aja kok.. mereka ber2 yg mau pergi
Stevan: >.< pusing!! yg bener ini Calesta sama Aiko atau Sherly sih!?
Aiko: heehehe yg bener itu Sherly :P
Stevan: ...... Jadi kau bohong?!
A,C: iya :P
Stevan: dasar!!! Rugi aku kesini *pergi
Aiko: yah pergi
Aku: ??? aku gk ngerti
Calesta: gini lho.. aku sama Aiko ngerencanain hal ini.. yah kita bikin Stevan itu salah sangka gitu deh..! Kita bilang ke dia klo km mw pergi, trus gk balik2 lagi. Tapi pas kita ngomong ke kamu, kita malah bilang yg kebalikannya, yah.. walopun gk kebalikannya juga sih, maaf
Aku: tega sekali kalian!
Calesta: tega darimana? ini tuh kita lakuin supaya kalian ber2 bisa deket lagi!
Aku: justru ini malah bikin kebalikannya tau! :( *pergi
Calesta: gagal....
Aiko: ya, tp q sdh dpt momen yg kutunggu2 <3

Aku: menyebalkan sekali! Ini malah bikin kebalikannya tau!
Aku: eh... kalo aku pergi sendiri, berarti aku pulang naik apa? ._. BODOH!!!!! >.< koperku juga ketinggalan lagi! Masa' aku harus balik sih? Gk mungkin, minta tolong ke siapa coba? uang aja gk bawa..... :(
???: Hei!
Aku: Stevan??
Stevan: napa?
Aku: gk
Stevan: oh ya sudah, gw duluan ya...
Aku: uhm ya..... eh jangan!!!
Stevan: napa?
Aku: boleh minta tolong gk sih.... antarin gw pulang, please
Stevan: oh ok

>> di rumah <<
Bertengkar sama sahabat, apa besok mereka berdua akan datang ke rumah ku seperti biasanya? Aku akan mengetahui jawabannya besok pagi, sekarang aku tidur dulu aja deh...
Good Night

>> to be continued <<
Makasih sudah membaca

Trending Now
Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Nggak peduli dimana kamu tinggal,dari mana kamu berasal, sebuah foto bisa menghubungkanmu dengan sisi lain dunia. Kejadian yang nggak pernah
502,252 views 654 shares
10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

Smartphone sekarang ini memang memberikanmu akses cepat ke teman-teman, keluarga, foto, media sosial, pekerjaan, dan berita terbaru ...pada
497,884 views 8,045 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
659,819 views 20,089 shares
10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

Sebagai manusia kita nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian. Karena sejatinya manusia hanya bisa berencana, Tuhan dan nasib l
996 views 0 shares
10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

Sudah menjadi hal biasa ketika kita berbelanja ada proses tawar menawarnya. Begitupun dengan belanja online yang dilakukan dengan cara chatt
36,329 views 0 shares
12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

Dunia fotografi semakin diminati oleh masyarakat, terbukti dari munculnya profesi baru seperti tukang edit foto secara online. Sebenarnya me
507,520 views 4,071 shares
Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Selalu saja ada kejadian unik dalam keseharian kita Pulsker. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan bagi seorang fotografer, kejad
513,013 views 11,640 shares
Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke Jeniusan Ini

Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke 'Jenius'an Ini

Ada yang bilang jika seorang pemalas adalah orang yang menggampangkan suatu masalah. Mereka cenderung meremehkan sesuatu, ya..semua karena s
508,594 views 10,276 shares
Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Bisa dipastikan nomor hp kamu pernah mendapat SMS yang menginfokan kalo menang undian, dapat Mobil, dapat uang puluhan Juta rupiah, dapat li
499,827 views 3,761 shares
10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

Saat ini belanja online hanya diminati oleh kaum milenial aja. tapi juga dari berbagai kalangan, lain dari yang tua hingga yang muda. Termas
17,665 views 0 shares