Preman Kawaii Ch. 01
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,487 views
Preman Kawaii Ch. 01

Brukk!

Aku : Aduh siapa sih ?!
**** : maaf #mengulurkan tangan
Aku : ya gapapa #meninggalkannya
**** : menarik #evil smirk

@kantin
Aku : ya kotor deh
Rika : eh ngomong ngomong kamu liat gk mukanya tadi
Aku : kaga :v emang knape ? :p
Rika : ih cobakamu liat mukanya ganteng banget lho :D
Aku : yaelah :v ada cowo ganteng langsung jatuh hati lagi dasar :p
Rika : eh??! emang kenapa dia kelihatan baik kok ! :D
Aku : Rika ingatlah kata pepatah jangan menilai buku dari sampulnya sapa tahu luarnya aja yang kalem dalamnya amit amit
Rika : ya kita liat aja deh
Aku : whatever :|
Ding Dong Deng Dong

Aku : eh dah masuk aku luan ya takut di kerumuni sama orang orang >,<
Rika : yaelah di tinggalin :( :| ya udah deh aku kekelas aje :|

@kelas
Aku : oh~ ternyata ada murid baruya ? #melihat bangku di sebelah kiriku
**** : oh :o salam kenal namaku Alexander giovani :) (sorry kalau gaje)
Aku : namaku Sanae Akiheru salam kenal #duduk di tempat duduk
Alex : sebentar temani aku kelling ya :)
Aku : Whatever :|
Alex : thanks :)
tak lama rika datang
Rika : wow sana-chan ada cowo tuh di sebelahmu :o
Aku & Alex : *berpandangan
Aku : oh :o dia ini Alex murid baru Rika
Rika : Oh~ :o
Alex : slam kenal
Aku : #menunduk
Rika : eh sana-chan kenapa kamu #melihat mukaku
Aku : ehh tidak apa apa kok #muka memerah
Rika : kok gitu sih xixixi :D
Aku : Rika hajime jika kau terus tertawa kau akan mampus
Rika : xixixi maaf 3muka innocent
Aku : ya ya eh guru datang
Guru : Wah kayaknya ada murdi baru nih :o
Murid (kceuali aku ) : iya bu!!! Ada 3 orang :D
Aku : banyak banget #dalam hati
Guru : baiklah kalian bertiga ayo kedepan dan perkenalkan namamu

ke 3 murid baru tersebut ke depan
Siswi yang centil langsung teriak " KYaaaa " " aduh hatiku " " wahhhh ganteng nya '
yang aku kaget kenapa rika sangat kaget
Aku : Rika, Rika, Woi bmokk !!
Rika : eh iya kenaoa sana-chan ?
Aku : jangan kau memanggil aku sana chan !!
Rika : ya ya kenapa sih :|
Aku : kenapa kamu kaget ?
Rika : itu yang menabrakmu tadi :o
Aku : oh~ :o
Rika : yaelah :|

Alex : perkenalkan aku Alexander Gionvani kalian boleh memanggilku Alex ayahku orang inggris sedangkan ibuku orang jepang Yoroshiku :)
(orang yang menabrakku ) : Perkenalkan aku Hirokazu Jefery Kalian boleh memanggilku Hiro salam kenal
**** : namaku Reza Harukanami Kalian boleh memanggilku Reza Ayahku orang Jepang sedangkan ibuku Orang indonesia salam kenal
Guru : kalian boleh kembali duduk Sekarang anak anak kita akan belajar Math
( Sanae itu Kelas : 1 Smp )
Murid : baik
Skip~

@istirahat
saat ini aku sedang berjalan jalan dengan Alex karena dia memintaku untuk mengantarnya berkeliling
Aku : dan yang terakhir kanting ayo
Alex : ayo aku sudah lapar
Aku : whatever :|
tiba tiba
Aku : apa maumu Hirokazu ? :|
HIro : ya aku ingin kau pergi denganku :D
Alex : Hiro letakan dia ! :O #mendekati Hiro
Aku : jangan mendekat #mendorongnya
Hiro : oh~ :o kau ingin pergi denganku ? #evil smrik
Aku : sayang sekali aku tak tertarik
Hiro : kalau begitu aku akan memaksamu #evil smirk
Aku : cobalah
Hiro : heh #memelukku
Aku : sayang sekali #membanting Hro
Aku : Ayo Alex #mengambil tangannya menuju kantin
Hiro : sungguh wanita yang menarik
Alex : #melihat Hiro

----------------------------------

Ja na~.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
271 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
249 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
291 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,596 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares