I Hate You But You Love Me
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,928 views
I Hate You But You Love Me

I Hate You But You Love Me Ch. 8

____________________

Kami sudah sampai aku mengantar Alice ke rumahnya
Hikaru(kaka Alice) : Wuaahhhh!!! adik unyuku sudah pulang nie..

:p eh ada Ace jangan jangan kalian hanya pulang berduaan
Alice : :) begitulah :D
HIkaru : wuaaaah !!!! :o Ace kau tidak menyentuhnyakan !!! #tatapan kesal
Alice : dia hanya memelukku :p
Hikaru : Wuaaaahhh !!!! :o :o :o Ace aku tak akan memeafkanmu :o
Alice : tenanglah aniki itu tidak betul :p eh ngomong ngomong aku ketemu Ryou lho :P
Hikaru : benarkah ??! eh ngomong ngomong kenapa kau pulang cepat ?
Aku memandang Alice
Alice : Oh-Oh Ka pegang tasku :o
Hikaru : soalnya aku mau kabur :o :o :o #berlari
Hikaru : dasar eh Ace masuk dulu yuk :D
Aku : tidak ada urusan yang harus ku selesaikan pegang ini #mengejar Alice
Alice : wuahhhhh :o :o :o cepet banget :o :o :o
Aku : Alice!!!! apa maksudmu !!!!
Alice : maafkan aku :o :o :o
Aku : ok #berhenti
Alice : oh #mendekatiku
Aku : ??? #bingung
Alice : makasih :) #mencium pipiku
Aku : !!? #muka memerah
Alice : xixixixi :D
Aku : Alice !!!
Alice : :D #berlari
aku hanya tersenyum dan mengejarnya lalu saat tertangkap
aku memeluknya
Alice :!!! :o #muka memerah
Aku : hei ada orang yang kau suka #bisik
Alice : !!! a- aku pergi dulu #melepaskan pelukan lalu berlari
Aku : xixixi :D

Alice Pov
Aku berlari meninggalkan Ace yang berjalan di belakang ku
di pikiranku saat ini adalah Ace,Ace,Ace,dan Ace
Aku menghadap belakang aku sudah tak melihatnya
Aku : #lega
**** : woi cewe lgi sendiri ya ??!
Aku : :o #ketakutan
**** : di tanya kaga nyahut !!
Aku : ma-maaf #makin ketakutan
aku menutup mataku saking ketakutannya
tiba tiba
btukkk
orang mesum tadi pingsan
rupanya ada yang memukulnya
Aku : Ace !!!! #memeluknya
Ace : sudah sudah #melepaskan pelukan
Aku : t- terimakasih :)
ACe : :) yeah ayo kuantarkau pulang sekalian mengambil barangku

@rumahku
Aku : Oni-chan aku pulang
Aniki : oh selamat datang
Ace ; barangku
Aniki : #mengajak Ace keluar
Aku : ???
Aniki : kau disini saja dulu satu malam hey kau mau melihat foto Alice seksi ?? #mesum
Ace : --" gk #muka memerah
Aku : !!! #muka memerah
aku mengupin pmbicaraan mereka
Aniki : nih.. #menunjukkan sebuah foto
Aku : foto itu foto itu wuaah #dalam hati
Ace : hm ? #melihat foto itu + muka memerah
Ace : gyaaaa !!! #menutup mata
Aku : mampus dah gua #dalam hati
Aniki : gimana kalau kau tidak mau maka aku akan memaksamu !!
Aku : gawat #dalam hati
Ace : ya deh yadeh aku menginap disini tapi aku tak mau tahu tentang foto foto hentaimu itu --"
Aku : selamat dah #keluar dar tempat persembunyian
Aniki : baiklah sebentar jika Alice sedang tidur ayo kita menyelinap lalu mengambli gambar-"
Aku : ehem!!!
Aniki : :o oh tidak
Ace ; !!! ini bukan ideku
Aku : #masuk ke rumah
Aniki : selamat

@Hikaru Room
Aku mengambil semua majalah Ecchinya lalu ku gunting gunting
lalu aku memeriksa laci meja belajarnya banyak fotoku yang sedang tertidur
aku mengambilnya lalu ku gunting semuanya tampa rasa kasihan lalu ku ambil kameranya
Aku : dengan begini dia tak akan berhasil mengambil gambarku :D
aku meninggalkan Ruangnya Aniki ku yang Hentai itu

Ace pov
kami masuk ke kamar hikaru
saat kami masuk banyak majalah Ecchi yang terobek robek
lalu kulihat banyak foto Alice yang seksi ketika tidur
Aku : !!! :O :o :o
Hikaru : gya!!!! semua koleksiku hancur !!! heh tenangn saja sebentar malam aku akan mengambil foto Alice mandi !!!
Aku : !!!! :o :o aku gk ikutan
HIkaru : oke kau tidak usah ikut #mencari kamera
Aku : kenapa ?
HIkaru : eh mana kameranya ??
**** : mencari ini ?
Hikaru : kembalikan !!!
Alice : gk mau dan gk akan bweekk :p dengan begini kau tak akan mengambil gambarku lagi :D
Aku : Alice aku gk ikut ya !!
Alice ; ya aku tahu sudah ya #kekamarnya
Hikaru : gya!!!!


___________________

JA na

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
273 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
252 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
294 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
214 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,597 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,889 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares