what is wrong with music #2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,335 views
what is wrong with music #2

aku :''tidak perlu aku mau sendiri saja''
ratu :''tapi bagaimana kalau dijalan ada orang jahat''
aku :''mami banyak kok perempuan seumuran ku yang keluar sendiri tanpa harus diikuti pengawal''
ratu :''ok kamu boleh keluar sendiri tapi jangan sampai malam''
aku :''siap''
ratu :''pengawal siapkan kuda untuk putri ku''
pengawal :''segera akan saya laksanakan ratu''

beberapa menit kemudian kuda datang dan aku ingin segera pergi
aku :''aku pergi dulu ya''
ratu :''iya''
selama aku berjalan jalan di kota aku melihat banyak sekali makanan aku pun membeli kue yang berbentuk kelinci
aku :''berapa satunya kue yang ini''
p.k :''2,500''
aku :''saya beli 6''
p.k :''jadi 15.000 ''

setelah membeli aku berjalan jalan lagi tapi di jalan ada orang yang melempar batu ke kuda ku lalu tiba tiba kuda nya menjadi liar dan berlari sangat cepat hingga aku terjatuh, lalu ada yang seoranglaki laki yang menolongku
??? :''kamu tidak apa apa''
aku :''tidak apa apa kok''
??? :''bukankah kamu putri harumi''
aku :''ya benar aku putri harumi tapi jangan panggil aku putri panggil saja harumi, siapa namamu''
??? :''fujiwara akihiko panggil saja akihiko''
aku :''kamu mau kemana''
akihiko :''maaf tapi aku tidak bisa memberi tahu''
aku :''kenapa''
akihiko :''ini rahasia''

karena aku sangat penasaran akhirnya aku mengikuti dia sampai ke seperti rumah, apa itu rumah nya akhirnya aku mengikuti nya masu kedalam dan aku sangat terkejut karena didalam ada banyak sekali alat musik, ternyata akihiko melihat ku

akihiko :''harumi kamu sedang apa kesini'' akihiko menunjukan seperti ekspresi ketakutan karena dia tahu kalau ada yang bermain musik maka akan dihukum mati
aku :''maaf tapi tadi aku mengikutimu''
akihiko :''aku mohon jangan laporkan ini kepada raja''
aku :''tenang saja aku tidak akan melaporkan nya''
akihiko :''api kamu kan bisa saja melaporkannya ke orangtuamu''
aku :''aku tidak akan melaporkannya karena aku juga suka musik''
akihiko :''kamu kan putri''
aku :''iya aku tahu mungkin saja sewaktu waktu tempat musik ku ketahuan, tapi sudahlah kamu suka main alat musik apa''
akihiko :''aku sangat menggemari gitar bagaimana denganmu''
aku :''aku suka piano, oh ya aku juga punya sahabat namanya miura miwa dia juga suka musik, miwa paling suka biola''
aku dan akihiko pun bermain alat musik itu dengan gembira
aku :''akihiko keluar yuk aku mau jalan jalan''
akihiko :''ayu aku juga bosan disini''

<miwa pov>
huhhhh masa aku ngerjain pr dari jam 11 pagi sampai jam 4 sore baru selesai (perlu pembaca tau pr miwa itu kelewat batas)
aku mau jalan jalan dulu deh
aku :''ma aku mau keluar sebentar ya''
m.a :''tapi jangan lama lama''
aku :''iya''
akupun jalan jalan diluar menikmati angin sore tiba tiba aku melihat harumi tapi dia sama siapa mending aku samperin deh

<harumi pov>
saat aku berjalan jalan dengan akihiko aku melihat miwa menuju kemari
aku :''hai miwa bagaimana apakah pr nya sudah selesai''
miwa :''tentu saja sudah, eh ini siapa''
aku :''ini teman baruku dia juga suka musik loh'
miwa :''namaku miura miwa''
akihiko :''fujiwara akihiko''

-BERSAMBUNG
jangan lupa wow nya ya.

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,439 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
95,214 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,371 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,028 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
2,450 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,563 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,684 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
11,960 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,424 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
812 views 0 shares