Meski Sekarat, Ayah Sempatkan Berdansa Untuk Pernikahan Putrinya
Loading...
 
posted on Everything in Life
13,035 views
Meski Sekarat, Ayah Sempatkan Berdansa Untuk Pernikahan Putrinya

Seorang ayah adalah cinta pertama dari anak perempuan mereka. Di saat menikah, banyak anak perempuan yang ingin sang ayah berada di sisinya.

Meski tidak semua wanita mendapatkan kesempatan itu.

Rachel Wolf adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang bermimpi bahwa suatu hari nanti saat ia menikah, ia akan berdansa dengan sang ayah. Namun sayang, sang ayah sepertinya tak punya banyak waktu untuk menunggu putrinya menikah. Dr. James Wolf, sang ayah, divonis terkena kanker dan waktunya diperkirakan kurang dari 3 bulan lagi untuk hidup.

Tak ingin kehilangan momen berharga dan manis bersama sang ayah, Rachel mengundang ayahnya untuk berdansa dengannya menggunakan setelan jas dan Rachel akan menggunakan gaun putih. Ironisnya, Rachel bahkan belum bertunangan. Dengan kata lain adegan dansa mempelai wanita dan sang ayah ini hanyalah pura-pura.

Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Rachel dan ayahnya. Keduanya tetap menari di hari yang telah dipersiapkan itu dengan wajah yang penuh senyum namun juga mengharu biru. Rachel mengatakan bahwa ia ingin merekam momen dansa bersama ayahnya, sehingga ketika ia benar-benar menikah nanti, sang ayah akan terasa hadir di sana.
Dr. James Wolf mengidap kanker pankreas dan dikatakan bahwa dirinya tak lagi punya banyak waktu untuk menemani keluarga kecilnya. Oleh karena itu ia menyanggupi keinginan putrinya, "Ada banyak hal yang aku ingin alami bersama dengan putriku," kata Dr. James dengan penuh emosional. "Dan aku tak akan ada di sana," lanjutnya.

Seharusnya Dr James harus bedrest dan terbaring di rumah sakit dengan berbagai peralatan medis yang menancap di tubuhnya. Meski begitu, ia rela menggenapi permintaan sang putri yang juga masih sedih sekalipun sang ayah memenuhi janjinya.

Sang ayah menyambut putrinya yang cantik dengan menitikkan air matanya, "Hai Sayang, kau nampak cantik," ujar Dr. James. Rachel pun memeluknya dengan membisikkan pada sang ayah, "Aku menyayangimu, Yah.". Keduanya menari dengan anggun dan ceria, saling tersenyum seolah tak lagi peduli akan hari esok. Momen tersebut semakin menyentuh ketika keduanya berpelukan.
Meski bukan adegan pernikahan sungguhan, namun mereka yang menghadiri pernikahan itu bertepuk tangan atas kebahagiaan ayah dan anak itu. Beberapa di antaranya bahkan menitikkan air mata. Sementara Dr. James yang menari bersama puterinya mengatakan, "Aku selalu bersamamu. Okay? Ingat itu." Rachel pun memeluk sang ayah dan mengatakan lagi bahwa ia sangat menyayanginya.

Pelukan terhangat dari sang ayah itu menjadi pelukan yang tak akan dilupakan oleh Rachel, karena mungkin itu adalah pelukan terakhir dari sang ayah.

Trending Now
COSPLAY Komik SERAM dan KEREN Yang menyerupai MANGA KOMIK ASLINYA! WOW!

COSPLAY Komik SERAM dan KEREN Yang menyerupai MANGA KOMIK ASLINYA! WOW!

kalo bicara soal cosplay, pasti kebanyakan akan menyerupai tokoh komik luar negeri, superhero, dan tokoh utama komik terkenal. tapi ada cosp
210,889 views 6,953 shares
10 Desain Gaun Indah Dari Gambar Ini Terbuat Dari Benda Sehari-Hari

10 Desain Gaun Indah Dari Gambar Ini Terbuat Dari Benda Sehari-Hari

Inspirasi dari seorang seniman bisa datang dari mana aja Pulsker, bahkan mungkin angin yang berhembus pun bisa memberikan mereka ide yang me
28,707 views 1,262 shares
15 Arsitektur Moderen di Jepang ini Keren Banget Loh Pulsker!

15 Arsitektur Moderen di Jepang ini Keren Banget Loh Pulsker!

Kecerdasan masyarakat Jepang emang udah ga perlu lagi dipertanyakan ya Pulsker. Selain cerdas, mereka juga kreatif! Nih buktinya, beberapa b
171,010 views 14,754 shares
10 Cara Mendidik Anak Terbebas dari Gaya Hidup Hedonis

10 Cara Mendidik Anak Terbebas dari Gaya Hidup Hedonis

Memiliki anak yang masih membutuhkan banyak pendidikan adalah kewajiban orang tua untuk mengajarkannya yang baik. Salah satunya adalah deng
14,966 views 44 shares
Kumpulan Peraturan Aneh Yang Cuma Ada di Kost-Kostan, Anak Rantau Pasti Tahu Nih!

Kumpulan Peraturan Aneh Yang Cuma Ada di Kost-Kostan, Anak Rantau Pasti Tahu Nih!

Buat kamu yang pernah jadi mahasiswa perantauan atau saat ini masih menjalaninya, pasti banyak banget suka dukanya Pulsker. Mulai dari telat
25,409 views 5,472 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
189,947 views 10,348 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
20,533 views 0 shares
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari

Hidup memang penuh dengan lika-liku. Nggak semua hal indah yang kita bayangkan bisa berjalan mulus. Ada saja kendala dan hal ngeselin dalam
14,492 views 866 shares
Yuk Kenalan Sama Jamie Chua, Janda Sosialita Paling Tajir Melintir Se-Asia

Yuk Kenalan Sama Jamie Chua, Janda Sosialita Paling Tajir Melintir Se-Asia

Kalau kamu rajin mantengin instagram dengan akun-akun gosip didalamnya, kamu pasti nggak asing dengan Jamie Chua. Wanita cantik ini adalah
40,673 views 2,336 shares
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
199,729 views 2,338 shares