Meski Sekarat, Ayah Sempatkan Berdansa Untuk Pernikahan Putrinya
Loading...
 
posted on Everything in Life
13,013 views
Meski Sekarat, Ayah Sempatkan Berdansa Untuk Pernikahan Putrinya

Seorang ayah adalah cinta pertama dari anak perempuan mereka. Di saat menikah, banyak anak perempuan yang ingin sang ayah berada di sisinya.

Meski tidak semua wanita mendapatkan kesempatan itu.

Rachel Wolf adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang bermimpi bahwa suatu hari nanti saat ia menikah, ia akan berdansa dengan sang ayah. Namun sayang, sang ayah sepertinya tak punya banyak waktu untuk menunggu putrinya menikah. Dr. James Wolf, sang ayah, divonis terkena kanker dan waktunya diperkirakan kurang dari 3 bulan lagi untuk hidup.

Tak ingin kehilangan momen berharga dan manis bersama sang ayah, Rachel mengundang ayahnya untuk berdansa dengannya menggunakan setelan jas dan Rachel akan menggunakan gaun putih. Ironisnya, Rachel bahkan belum bertunangan. Dengan kata lain adegan dansa mempelai wanita dan sang ayah ini hanyalah pura-pura.

Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Rachel dan ayahnya. Keduanya tetap menari di hari yang telah dipersiapkan itu dengan wajah yang penuh senyum namun juga mengharu biru. Rachel mengatakan bahwa ia ingin merekam momen dansa bersama ayahnya, sehingga ketika ia benar-benar menikah nanti, sang ayah akan terasa hadir di sana.
Dr. James Wolf mengidap kanker pankreas dan dikatakan bahwa dirinya tak lagi punya banyak waktu untuk menemani keluarga kecilnya. Oleh karena itu ia menyanggupi keinginan putrinya, "Ada banyak hal yang aku ingin alami bersama dengan putriku," kata Dr. James dengan penuh emosional. "Dan aku tak akan ada di sana," lanjutnya.

Seharusnya Dr James harus bedrest dan terbaring di rumah sakit dengan berbagai peralatan medis yang menancap di tubuhnya. Meski begitu, ia rela menggenapi permintaan sang putri yang juga masih sedih sekalipun sang ayah memenuhi janjinya.

Sang ayah menyambut putrinya yang cantik dengan menitikkan air matanya, "Hai Sayang, kau nampak cantik," ujar Dr. James. Rachel pun memeluknya dengan membisikkan pada sang ayah, "Aku menyayangimu, Yah.". Keduanya menari dengan anggun dan ceria, saling tersenyum seolah tak lagi peduli akan hari esok. Momen tersebut semakin menyentuh ketika keduanya berpelukan.
Meski bukan adegan pernikahan sungguhan, namun mereka yang menghadiri pernikahan itu bertepuk tangan atas kebahagiaan ayah dan anak itu. Beberapa di antaranya bahkan menitikkan air mata. Sementara Dr. James yang menari bersama puterinya mengatakan, "Aku selalu bersamamu. Okay? Ingat itu." Rachel pun memeluk sang ayah dan mengatakan lagi bahwa ia sangat menyayanginya.

Pelukan terhangat dari sang ayah itu menjadi pelukan yang tak akan dilupakan oleh Rachel, karena mungkin itu adalah pelukan terakhir dari sang ayah.

Trending Now
10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

Tidak semua fotografer dapat mengambil gambar yang sempurna. Fotografer profesional sekalipun harus memperhitungkan momen yang pas untuk bis
9,713 views 0 shares
Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Generasi 90an, Kalian Pasti Tahu Jika 7 Benda Ini Dijual Pedagang Mainan Depan Sekolah

Buat generasi 90an, kamu pasti merasakan kalau jaman dulu nggak ada mainan secanggih sekarang. Hiburan buat kalian sangat terbatas, paling-p
34,024 views 5,641 shares
8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

8 Potret Iklan Orang Jual Hape Ini Isinya Malah Bikin Emosi

Media sosial saat ini nggak hanya bisa dipakai untuk update status dan upload foto saja. Tetapi di sana kita juga akan menemukan fitur marke
72,221 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
37,804 views 151 shares
KOCAK! 15 Judul Film Yang Bakal Membuat Kamu NGAKAK dan GAGAL PAHAM

KOCAK! 15 Judul Film Yang Bakal Membuat Kamu NGAKAK dan GAGAL PAHAM

Perfilman Indonesia lagi bangkit nih beberapa taun ini. Kualitas film makin meningkat. Tapi di balik itu, ada juga loh film-film dengan judu
311,458 views 5,397 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
33,141 views 0 shares
Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Pulsker pasti tau zebra cross dong, itu loh jalan untuk pejalan kaki yang mau menyebrang. Zebra cross memang biasanya garis-garis berwarna
12,626 views 528 shares
Cuma di Indonesia. Bakso Unik dan Kreatif. Rasanya Mantab Banget

Cuma di Indonesia. Bakso Unik dan Kreatif. Rasanya Mantab Banget

Makanan yang satu ini memang makanan yang sangat fenomenal. Hampir semua orang di Indonesia menyukainya. Dan hampir seluruh wilayah di Indon
7,189 views 153 shares
14 Gombal "Persamaan Kamu Dengan", Bakal Bikin Cewek Berbunga Bunga Sekaligus Geli !

14 Gombal "Persamaan Kamu Dengan", Bakal Bikin Cewek Berbunga Bunga Sekaligus Geli !

Biasanya pasangan yang lagi kasmaran dan lagi sayang sayangnya selalu punya cara untuk becanda, apalagi kalo cowoknya Humoris, seringkali pa
3,819 views 0 shares
7 Istilah yang Sering Digunakan Saat Mewabahnya Virus Covid-19

7 Istilah yang Sering Digunakan Saat Mewabahnya Virus Covid-19

Virus COVID-19 atau yang sering disebut dengan virus Corona saat ini menjadi hal yang paling mengerikan di dunia. Betapa tidak, virus ini mu
2,462 views 0 shares