Preman kawaii 02
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,169 views
Preman kawaii 02

_________________

@kantin
aku masih memegang tangan Alex
Aku : hng..?
Alex : melihat ke tangannya #mukamemerah
Aku : hng ?? wuah maaf #muka memerah
**** : wih.. baru hari pertama udah mersamesaraan :D
Aku : rika hajime berhenti mengolok olokku
Rika : baik ojou-sama :)
Aku : whatever :| rika kau sudah makan ?
Rika : blum :D
Aku : ya udah ayo kita duduk aja aku capek dari tadi keliling #menarik tangan alex dan rika untuk duduk
kami sedang makan tiba tiba
**** : boleh gabung gk
Aku : oh :o reza silakan
Alex : silakan silakan :D
Rika : si -silakan #menunduk+muka memerah
Aku : kok rika reaksinya gitu sih ? #dalam hati
Aku : rika kok dari tadi menunduk sih ? ayo makan
Rika : ah iya #makan sambil menunduk
Aku : rika suka sama reza ya ? #bisik
Rika : ah ! #muka memerah
Aku : xixixix :D
Alex : ngga nyangka bisa liat preman ini senyum :D
Aku : !!! #muka memerah
Rika : tuh sana-chan juga mukanya merah xixixi :D #bisik
Aku : urusai !!
Rika : yah...

dompetku ketinggalan di kelas eh sana-chan aku ambil dompet dulu ya !
Aku : gk usah aku traktir
Rika : beneran nih ?
Aku : yeah Alex dengan reza juga aku traktir
R,R,A : thanks
Aku : yeah :)
Alex : #muka memerah
Aku : ???? #bingung
R&R : xixixixi :D
**** : weits seru nih
Alex : Hiro !!!
Rika : Hirokazu mau apa ya disini
Hiro : mau apa ya ??? hm... aku mau ambil ini deh #memegang daguku
Aku : huh #melepaskan tangannya
Rika : !!! jangan kau dekati sana-chan !!
Hiro : kalau aku mau menciumnya kau akan apakan aku ??
Rika : #menelepon
datang 30 pasukan
Rika : aku akan melalukan ini :)
Aku : sudahlah rika gk usah berlebihan palingan di banting ni orang juga kapok
Rika : ya deh mundur !!
30 pasukan itu mundur
Aku : jadi kau mau aku melakukan apa denganmu ?
Hiro : hm... jalan jalan keluar denganku :D
Aku : oke tapi kita harus betarung jika kau terjatuh aku tak jadi keluar denganmu begitu juga sebaliknya
Hiro : oke
Rika : dia mau melawan sanae ?
Alex : bodoh sekali dia :o

@lapangan
aku dan hiro sedang bertanding saling memukul satu sama lain smapai ada yang nyerah atau jatuh
mulai
hiro memukulku tapi aku menahan tangannya lalu ku banting dia
Hiro : O_O tak mungkin
Aku : sayang sekali sepertinya kau belum dapat going out denganku
A&Rz : gampangnya...! padahal diantara kami bertiga hiro dianggap sebagai preman sekolah :o
Rika : kalian tak tahu ya bahwa sanae itu sudah banyak bertarung dengan geng geng sekolah lain tapi semuanya langsung K.O setelah di banting olehnya :)
Alex : wow :o
Rika : sana-chan !!!!
aku : hm? kenapa bengong
Alex : ah gpp kok #muka memerah
skip~

Alex pov

Kring~ belmasuk
kring~ bel pulang

saat sampai di rumah aku langsung mandi (biar seger), makan siang lalu Online
aku menulis sebuah status " Sekolah baru cinta baru bertemu dengan seorang gadis yang penampilannya feminim tapi sangat jago berkelahi "
lalu aku mencari nama sanae... (kok aku lupa ya ? ) sanae...akiheru
dapat fotonya kawaii bikin aku deg degkan heh ? kok aku deg degkan ya padahal aku gk ada di sebelahnya
setelah facebookan aku membaca komik lalu berjalan jalan

@taman
aku duduk disebuah bangku sendirian
tiba tiba aku melihat orang orang ramai berkumpul
aku segera menghampiri orang orang tersebut
lalu aku bertanya kepada salah seorang mereka
Aku : permisi ada apa ?
Orang : ada 3 preman bersenjata sedang berkelahi melawan seorang gadi yang sepertinya masih kelas 1 smp hebatnya 3 preman itu sudah babak belur tapi dia belum terkena pukulan sama sekali :o
Aku : #shock
lalu aku segera ke yang paling depan aku melihat Sanae !! berkelahi dengan tangan kosong ke 3 preman itu sudah babak belur dan dia bahkan tseperti tidak tersentuh sama sekali
ketua preman : siapa dia hebat sekali.. #pingsan
sanae : hei jangan pingsan nanti aku lagi yang kena urusan
percuma 3 preman tersebut sudah pingsan
sanae : ya elah #menggendong 1 preman
aku : nih cewek atau gorila sih ? #dalam hati
sanae : ah Alex ! #memanggilku
Aku : ya ?
Sanae : bantu aku mengangkat 1 preman lainnya #mengambil 1 preman lagi
Alex : ah iya #mengangkat 1 preman lainnya
sanae memanggil taksi
sanae : antarkan merek ke kantor polisi ini uangnya sisanya ambil saja #menyodorkan uang 200.000
supir : ini mah kebanyakan
Sanae : makanya itu buat bapak saja
supir : makasih nak
sanae : ya gpp
Aku ; kamu itu cwe atau gorila sih #terkekeh
Sanae : aku cewe tau #menjitak
aku tak tahu kalau sekarang mukaku sangat dekat dengan muka sanae
sanae : eh anu maaf.. #muka memerah
Aku : ?? kenapa #bingung
Sanae : gpp !! #berlari
aku : aneh

_________________

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
272 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
250 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
292 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
227 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,596 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares