Preman Kawaii 03
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,019 views
Preman Kawaii 03

besoknya...

@kelas
aku melihat sanae di tempat duduknya membaca sebuah comik aku tersenyum padanya dia melirikku dan kemudian meneruskan membaca komik

Alice pov

aku melihat Alex tersenyum padaku aku meliriknya sebentar lalu melajutkan bacaanku aku rasa aku akan menghindarinya hari ini dan mungkin seterusnya sedih
Kring~ bel masuk
Kring ~ bel istirahat
Aku : rika ayo ke kantin #menarik tangan Rika ke kantin
Rika : kanapa sih ?? #ngos ngosan
Aku : gk aku cm pengen ngindarin Alex dulu #ngos ngossan
Rika : oh.. ayo sanae kita makan
Aku : yeah :)
Aku : kok Rika aneh ya biasanya dia menggil aku sana-chan kok sekarang berubah ah sudahlah yang penting dia tidak memanggilku dengan panggilan bodoh itu #dalam hati
kami memesan makanan lalu ke meja salah satu meja paling pojok
waktu aku ingin mengambil comik tiba tiba rika menarik tanganku
lalu menciumnya
Aku : !!! :o #bingung
Rika : #smiley :D
Aku :.......

#ketakutan
enath mengapa senyumnya bukan senyum biasa
tiba tiba
**** : boleh ikutan gk ?
Rika : hm... Alex ya ? boleh boleh :D
Aku : uhk.. :| #mengambil komick+baca
Alex : sanae sanae hehe
Aku : apaan sih :| #tanpa melihat
Alex : gpp kok :|
Alex : dia jadi seperti biasanya sedih #dalam hati
Rika : sanae ayo #menarik tanganku
Aku : tu-tunggu rika
rika sangat aneh tangannya kuat aku tak bisa melepaskan genggamannya
Aku : rika !!!

Cup
Rika mecium KENINGKU :o
aku tak tahu kalau alex dari tadi mengintipku
Aku : !!!! :o #kaget
Rika : hm... #mendekatkan mukanya
Aku : Rika Hajime bisa kau jaukan wajahmu #mendorong perutnya
Rika : hm... #mendekatkan mukanya lagi
**** : jauhi dia !!!
Aku : Alex ?!!! :o
***** : Hentikan Konoha !!! #dari arah gerbang sekolah
Aku : rika ??? ada dua rika :o
Rika : aku Rika yang asli #menarik rambut (rika yang lain)
Dan ternyata dia cowok !!! :o
Aku : co-coba jelaskan ini !! :o #muka memerah
Rika (1) : namanya konoha dia baru pulang dari kyoto dan dia melihatmu dan langsung jatuh hati dia bilang dia ingin pergi kesekolah sebagai diriku aku melarangnya tapi dia malah memberiku obat bius
Aku : !!!! #melihat ke konoha
Konoha : ma-maaf #muka memerah
Aku : Ah ! gpp kok :) #muka memerah
Alex :.................. #cemburu
Rika : alex cemburu ya :) #mendekatinya+bisik
Alex : !!! #muka memerah

_____________----

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
270 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
249 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
290 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,596 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares