Misteri Lorong waktu
Loading...
 
posted on WOW Keren
12,002 views
Misteri Lorong waktu

Misteri lorong waktu sudah lama jadi pergunjingan orang. Dari kemunculan para korban titanic yang selamat, hingga yang terbaru bus Pahala Kencana yang tembus ke hutan Bonggan,Blora Jawa tengah.

Benarkah lorong waktu mengakibatkan terjadinya hal tersebut?

Korban Titanic yang muncul kembali

Dua orang korban musibah Kapal Titanic pada tahun 1912, tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup. Secara fisik mereka tidak berubah persis seperti semula. Teori lorong waktu telah menjawabnya.
Di antara kedua korban yang beruntung ini, yang satu adalah seorang penumpang wanita yang ditemukan pada tahun 1990, dan lainnya lagi adalah seorang kapten kapal Titanic yang ditemukan pada tahun 1991.

Kapten kapal Smith ditemukan pada tanggal 9 Agustus 1991, setahun setelah ditemukannya seorang korban yang beruntung bernama Wenny Kathe, dia diselamatkan dari atas gunung es. Selama berpuluh-puluh tahun hanyut terapung-apung di atas lautan, namun tidak membuatnya kelihatan tua dan lemah, Kapten Smith yang meskipun telah berusia 139 tahun, namun masih tampak seperti orang yang berusia 60 tahun lebih, dan bahkan dia masih menganggap bahwa saat itu adalah masa-masa sekitar tenggelamnya Kapal Titanic pada tanggal 15 April 1912.

Melalui identifikasi sidik jari yang masih tersimpan dalam catatan pelayaran laut, maka bisa dipastikan identitas Kapten Smith.

Seorang lagi korban musibah Kapal Titanic, Wenny Kathe yang berusia 29 tahun diselamatkan di atas gumpalan es Samudera Atlantik Utara pada tanggal 24 September 1990.

Namun yang membuat orang terkejut adalah sejak dia hilang pada tahun 1912 hingga sekarang, tidak terlihat tanda-tanda tua sedikitpun juga.

Dia ditemukan dan diselamatkan di atas gumpalan es 363 km barat daya Islandia. Kantor pelayaran telah menemukan daftar nama penumpang Kapal Titanic dan menegaskan keaslian identitas dirinya.

Smith, kapten kapal Titanic dan penumpangnya Wenny Kathe adalah saksi hidup orang hilang yang muncul kembali melalui lintasan lorong waktu.

Oleh karena mereka menghilang dan muncul kembali secara misterius, maka hal ini sangat menarik perhatian orang banyak.

Ilmuwan Amerika Ado Snandick berpendapat, mata manusia tidak bisa melihat keberadaan suatu benda dalam ruang lain, itulah obyektifitas keberadaan lorong waktu.

Dalam sejarah, orang, kapal-kapal, pesawat terbang dan lain-lain sebagainya yang hilang secara misterius seperti yang sering kita dengar di perairan Segitiga Bermuda, sebenarnya adalah masuk ke dalam lorong waktu yang misterius ini.

Dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, John Buckally mengemukakan teori hipotesanya sebagai berikut.

Pertama, obyektifitas keberadaan lorong waktu adalah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, karena terkadang ia akan membukanya.

Kedua, lorong waktu dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, karena di dalam lorong waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, bisa bergerak lurus juga bisa berbalik, dan bahkan bisa diam membeku.

Ketiga, terhadap dunia fana (ruang fisik kita) di bumi, jika memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan jika keluar dari lorong waktu itu, maka artinya adalah muncul lagi secara misterius.

Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan karena waktu bisa diam membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama seperti dengan satu atau setengah hari.

Dalam ajaran Buddha terdapat satu bait penuturan: "Bagaikan sehari di kahyangan, tapi rasanya sudah ribuan tahun lamanya di bumi, tampaknya memiliki makna kebenaran yang sangat dalam
Bus Pahala Kencana yang Hilang dan muncul kembali pada waktu dan tempat berbeda

Kendaraan itu sempat dilaporkan hilang di tengah Alas (hutan) Bonggan, pada Kamis (22/6) dini hari lalu. Cerita ini sempat menggegerkan warga Kecamatan Todanan, Blora, Jawa Tengah.

Cerita bermula saat jalur Rembang-Juwana-Pati macet total. Kejadiannya pukul 02.00 dini hari. Pengakuan sopir dan kenek bus, mereka masih berada di jalur pantai Utara Jawa. Indikatornya lampu jalanan masih terang dan di sepanjang jalanan masih ada becak.

Sopir bus melihat truk di depannya berhenti dan berupaya menyalip. Namun, saat itu jalanan menanjak. Kenek bus menahan agar sopir memberi kesempatan truk mendaki jalan menanjak lebih dulu.

Setelah truk berhasil mendaki, sopir bus pun berusaha mendaki tanjakan. Namun tiba-tiba mesin mati. Bus tidak kuat menanjak dan melorot turun. Sopir dan kenek turun untuk memeriksa bus.

Mereka pikir masih berada di jalur Pantura. Tetapi yang terjadi justru berada di tengah hutan. Pohon jati besar di sekeliling bus. Sementara jalan tempat bus berada adalah jalan kecil, jalan kampung.

Setelah bus berhenti, sopir dan kenek turun. Penumpang juga turun semua. "Mereka kebingungan hingga pagi datang. Bus dan dua truk baru bisa keluar setelah sinar terang matahari," cerita petugas Polsek Todanan, Blora, Briptu Trio.

Mengapa sopir bus dan truk bisa tersesat? Apakah bus itu masuk lorong waktu seperti masyarakat bicarakan? Menurut pandangan spiritual Ki Kusumo, ini yang dinamakan dengan Mingmang.

Ki Kusumo mempunyai tips agar tidak tersesat saat berkendara dan diganggu oleh dunia lain. "Dekatkan diri pada yang maha kuasa," tegas dia.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
2,098 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
200,738 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
204,940 views 7,777 shares
10 Status Facebok Salah Bahasa Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebok Salah Bahasa Ini Bikin Tepuk Jidat

Kita belum tahu pasti ada berapa banyak bahasa yang digunakan oleh para penduduk di dunia. Di Indonesia saja,hampir setiap suku memiliki bah
7,509 views 0 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
205,532 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
204,617 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
6,390 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
218,176 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
7,369 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
123,287 views 0 shares