Please Be Mine, #25
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,720 views
Please Be Mine, #25

Matahari telah terbit, burung2pun berkicauan, hmm sungguh sangat sangat indah! Tapi, apakah bakal menjadi sangat indah jika aku tidak bersama sahabtku? Apakah nanti mereka akan memaafkanku? Semoga saja iya,

Aku sudah siap, dan tinggal sarapan. Seperti biasa, menu ku adalah roti dengan selai cokelat dan minumnya adalah susu, aku juga sudah bawa bekal...

Tapi, biasanya jam segini mereka sudah menjemputku dan kita ber3 akan berangkat ke sekolah bersama2. Mungkin saja untuk hari ini mereka tidak menjemputku... Ya sudah deh berangkat ke sekolah sendiri aja! =3=

M.S: Jam segini kok belum berangkat, biasanya kan kamu sama Aiko dan Calesta kan?
Aku: ya, aku berangkat dulu ya! *salim
M.S: ya, hati2 di jalan!
Aku: tentu ;) *pergi

Berangkat sendirian.... ke sekolah.... rasanya aneh sekali, coba saja aku tidak berbicara sedemikian rupa! Pasti gk akan begini >.<

Di sisi lain..... tepatnya di rumahku
TOK.. TOK.. TOK...
M.S langsung membukakan pintu rumah,
M.S: eh, Aiko sama Calesta.. nyari Sherly ya?
Aiko: ya, Sherly-nya mana ya?
M.S: Sherly-nya sudah berangkat duluan,
Aiko: oh, kalo gitu kami juga berangkat ya tante...
Calesta: permisi....

Pasti, mereka sudah sampai di sekolah terlebih dahulu! Aduh, kalo ketemu mereka aku harus langsung minta maaf! Lebih cepat lebih baik, daripada masalahnya tambah berlanjut, malah bikin kepalaku pusing saja!

???: Sherly!!!!!
Aku: huh?
???: tunggu kami donk!!
Aku: Aiko.. Calesta?
Calesta: tadi kita ke rumahmu, eh kamuny gk ada
Aku: ehehe
Aiko: iya nih!
Aku: kesempatan! Saatnya aku minta maaf! *dlm hati
Aku: Maaf! Maaf! Maaf! Maaf, aku telah berkata2 yg kurang baik terhadap kalian berdua waktu itu! Jadi, kuharap kalian memaafkanku!
Aiko: Maaf? buat apa?
Aku: waktu itu... saat di bandara >///<
A,C: ohh
Aiko: tenang saja... seharsny kami yg minta maaf ke kamu
Calesta: ya
Aiko: maaf juga ya
Aku: tidak apa2, lupakan saja... ayo!
A,C: ayo!

Aku senang, aku senang sekali! Aku dan sahabatku telah baikan lagi... tapi masalah masih ada satu, terasa seperti masih ada masalah yg blm terselesaikan, tapi tentang apa? Apakah tentang Stevan? Mungkin saja iya dan mungkin saja tidak!

Beberapa bulan kemudian....

>> di sekolah <<

Sampai hari ini pun aku masih terganggu oleh perasaanku yg aneh itu. Berharap aku segera mengetahui perasaan apa yg sangat menggangguku saat ini, Oh ya... Aku juga telah selesai ujian, dan sebentar lagi kami sudah kelas 2 SMA :P Tentunya aku naik kelas donk! Masa' enggak wkwkwk...

Aku: kalian berdua masih tetep sekolah disini kan?
A,C: ya, kamu?
Aku: tentunya... Kalau Stevan sama Tommy?
Aiko: mana ku tau, tanyak aja langsung ke orangnya
Calesta: hei hei.. Aku tau perasaanmu Sher, :P
Aku: >///< ok akan kutanyakan!
Aiko: silahkan...

Aku mencari Stevan dan ketemu! Dia ada di depan kelasnya, berdiri tidak melakukan apapun kecuali bernafas, berkedip :P
Aku: hei
Stevan: aku?
Aku mengangguk
Stevan: apa?
Aku: kau masih sekolah disini?
Stevan: liat aja! Aku pake seragam sekolah ini, masa' aku ke sekolahan lain.. ANEH
Aku: bukan gitu... nanti,
Stevan: ya disini
Aku: oh
Marsela: hei Sherly :P
Aku: .....
Stevan: sudah2, aku gk ingin ngeliat kalian ber2 tengkar disini,
Marsela: :P
Aku: baiklah, aku ke temen2ku dulu *pergi

Aku: katanya, dia masih sekolah disini kok nanti
Aiko: berita bagus utk mu
Calesta: wkwkwk..
Aku: hentikan! Aku ke kelas dulu
A,C: ikut

>> di kelas <<
Guru: Liburan ini, nanti diadakan festival, dari pagi sampai malam! Nanti akan dibagikan kertas pengumuman untuk lebih lanjut. Kita sekarang akan masuk ke pelajaran!
Aku: wah, ada festival, tp ngapain aja ya? *dlm hati
Dan........ pelajaran yg sungguh sungguh sungguh membosankan, menyulitkan dimulai..

SKIP..
Dan bel istirahat pun berbunyi.... Akhirnya! Kertas pengumuman itu dibagikan juga! Aku membaca kertas itu dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu besok, jam nya sama seperti jam sekolah.. dan nanti ada acara hiburan lainnya? Aku sudah tidak sabar! Tapi ini masih hari Jumat :'(

Aku: hari sabtu!
Aiko: besok ;)
Calesta: iya,
Aku: acara hiburan....
Aiko: aku gk tau.. ya udah makan yuk!
A,C: iya

>> to be continued <<
Maaf aku lanjutinnya lama bgt, PR ku numpuk, ULANGAN numpuk, ini aja sempat2in.. Bentar lagi tamat lho ini cerbung..
Sampai sini, aku mau tanyak.. bagaimana pendapat kalian tentang ini cerbung?

Makasih telah membaca!

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,971 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,618 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,160 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,268 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,678 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,985 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,261 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,940 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,522 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,154 views 0 shares