Please Be Mine, #25
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,615 views
Please Be Mine, #25

Matahari telah terbit, burung2pun berkicauan, hmm sungguh sangat sangat indah! Tapi, apakah bakal menjadi sangat indah jika aku tidak bersama sahabtku? Apakah nanti mereka akan memaafkanku? Semoga saja iya,

Aku sudah siap, dan tinggal sarapan. Seperti biasa, menu ku adalah roti dengan selai cokelat dan minumnya adalah susu, aku juga sudah bawa bekal...

Tapi, biasanya jam segini mereka sudah menjemputku dan kita ber3 akan berangkat ke sekolah bersama2. Mungkin saja untuk hari ini mereka tidak menjemputku... Ya sudah deh berangkat ke sekolah sendiri aja! =3=

M.S: Jam segini kok belum berangkat, biasanya kan kamu sama Aiko dan Calesta kan?
Aku: ya, aku berangkat dulu ya! *salim
M.S: ya, hati2 di jalan!
Aku: tentu ;) *pergi

Berangkat sendirian.... ke sekolah.... rasanya aneh sekali, coba saja aku tidak berbicara sedemikian rupa! Pasti gk akan begini >.<

Di sisi lain..... tepatnya di rumahku
TOK.. TOK.. TOK...
M.S langsung membukakan pintu rumah,
M.S: eh, Aiko sama Calesta.. nyari Sherly ya?
Aiko: ya, Sherly-nya mana ya?
M.S: Sherly-nya sudah berangkat duluan,
Aiko: oh, kalo gitu kami juga berangkat ya tante...
Calesta: permisi....

Pasti, mereka sudah sampai di sekolah terlebih dahulu! Aduh, kalo ketemu mereka aku harus langsung minta maaf! Lebih cepat lebih baik, daripada masalahnya tambah berlanjut, malah bikin kepalaku pusing saja!

???: Sherly!!!!!
Aku: huh?
???: tunggu kami donk!!
Aku: Aiko.. Calesta?
Calesta: tadi kita ke rumahmu, eh kamuny gk ada
Aku: ehehe
Aiko: iya nih!
Aku: kesempatan! Saatnya aku minta maaf! *dlm hati
Aku: Maaf! Maaf! Maaf! Maaf, aku telah berkata2 yg kurang baik terhadap kalian berdua waktu itu! Jadi, kuharap kalian memaafkanku!
Aiko: Maaf? buat apa?
Aku: waktu itu... saat di bandara >///<
A,C: ohh
Aiko: tenang saja... seharsny kami yg minta maaf ke kamu
Calesta: ya
Aiko: maaf juga ya
Aku: tidak apa2, lupakan saja... ayo!
A,C: ayo!

Aku senang, aku senang sekali! Aku dan sahabatku telah baikan lagi... tapi masalah masih ada satu, terasa seperti masih ada masalah yg blm terselesaikan, tapi tentang apa? Apakah tentang Stevan? Mungkin saja iya dan mungkin saja tidak!

Beberapa bulan kemudian....

>> di sekolah <<

Sampai hari ini pun aku masih terganggu oleh perasaanku yg aneh itu. Berharap aku segera mengetahui perasaan apa yg sangat menggangguku saat ini, Oh ya... Aku juga telah selesai ujian, dan sebentar lagi kami sudah kelas 2 SMA :P Tentunya aku naik kelas donk! Masa' enggak wkwkwk...

Aku: kalian berdua masih tetep sekolah disini kan?
A,C: ya, kamu?
Aku: tentunya... Kalau Stevan sama Tommy?
Aiko: mana ku tau, tanyak aja langsung ke orangnya
Calesta: hei hei.. Aku tau perasaanmu Sher, :P
Aku: >///< ok akan kutanyakan!
Aiko: silahkan...

Aku mencari Stevan dan ketemu! Dia ada di depan kelasnya, berdiri tidak melakukan apapun kecuali bernafas, berkedip :P
Aku: hei
Stevan: aku?
Aku mengangguk
Stevan: apa?
Aku: kau masih sekolah disini?
Stevan: liat aja! Aku pake seragam sekolah ini, masa' aku ke sekolahan lain.. ANEH
Aku: bukan gitu... nanti,
Stevan: ya disini
Aku: oh
Marsela: hei Sherly :P
Aku: .....
Stevan: sudah2, aku gk ingin ngeliat kalian ber2 tengkar disini,
Marsela: :P
Aku: baiklah, aku ke temen2ku dulu *pergi

Aku: katanya, dia masih sekolah disini kok nanti
Aiko: berita bagus utk mu
Calesta: wkwkwk..
Aku: hentikan! Aku ke kelas dulu
A,C: ikut

>> di kelas <<
Guru: Liburan ini, nanti diadakan festival, dari pagi sampai malam! Nanti akan dibagikan kertas pengumuman untuk lebih lanjut. Kita sekarang akan masuk ke pelajaran!
Aku: wah, ada festival, tp ngapain aja ya? *dlm hati
Dan........ pelajaran yg sungguh sungguh sungguh membosankan, menyulitkan dimulai..

SKIP..
Dan bel istirahat pun berbunyi.... Akhirnya! Kertas pengumuman itu dibagikan juga! Aku membaca kertas itu dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu besok, jam nya sama seperti jam sekolah.. dan nanti ada acara hiburan lainnya? Aku sudah tidak sabar! Tapi ini masih hari Jumat :'(

Aku: hari sabtu!
Aiko: besok ;)
Calesta: iya,
Aku: acara hiburan....
Aiko: aku gk tau.. ya udah makan yuk!
A,C: iya

>> to be continued <<
Maaf aku lanjutinnya lama bgt, PR ku numpuk, ULANGAN numpuk, ini aja sempat2in.. Bentar lagi tamat lho ini cerbung..
Sampai sini, aku mau tanyak.. bagaimana pendapat kalian tentang ini cerbung?

Makasih telah membaca!

Trending Now
Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Nggak peduli dimana kamu tinggal,dari mana kamu berasal, sebuah foto bisa menghubungkanmu dengan sisi lain dunia. Kejadian yang nggak pernah
502,249 views 654 shares
10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

Smartphone sekarang ini memang memberikanmu akses cepat ke teman-teman, keluarga, foto, media sosial, pekerjaan, dan berita terbaru ...pada
497,884 views 8,045 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
659,819 views 20,089 shares
10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

Sebagai manusia kita nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian. Karena sejatinya manusia hanya bisa berencana, Tuhan dan nasib l
996 views 0 shares
10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

Sudah menjadi hal biasa ketika kita berbelanja ada proses tawar menawarnya. Begitupun dengan belanja online yang dilakukan dengan cara chatt
36,327 views 0 shares
12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

Dunia fotografi semakin diminati oleh masyarakat, terbukti dari munculnya profesi baru seperti tukang edit foto secara online. Sebenarnya me
507,520 views 4,071 shares
Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Selalu saja ada kejadian unik dalam keseharian kita Pulsker. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan bagi seorang fotografer, kejad
513,013 views 11,640 shares
Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke Jeniusan Ini

Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke 'Jenius'an Ini

Ada yang bilang jika seorang pemalas adalah orang yang menggampangkan suatu masalah. Mereka cenderung meremehkan sesuatu, ya..semua karena s
508,592 views 10,276 shares
Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Bisa dipastikan nomor hp kamu pernah mendapat SMS yang menginfokan kalo menang undian, dapat Mobil, dapat uang puluhan Juta rupiah, dapat li
499,826 views 3,761 shares
10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

Saat ini belanja online hanya diminati oleh kaum milenial aja. tapi juga dari berbagai kalangan, lain dari yang tua hingga yang muda. Termas
17,663 views 0 shares