Please Be Mine, #25
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
12,248 views
Please Be Mine, #25

Matahari telah terbit, burung2pun berkicauan, hmm sungguh sangat sangat indah! Tapi, apakah bakal menjadi sangat indah jika aku tidak bersama sahabtku? Apakah nanti mereka akan memaafkanku? Semoga saja iya,

Aku sudah siap, dan tinggal sarapan. Seperti biasa, menu ku adalah roti dengan selai cokelat dan minumnya adalah susu, aku juga sudah bawa bekal...

Tapi, biasanya jam segini mereka sudah menjemputku dan kita ber3 akan berangkat ke sekolah bersama2. Mungkin saja untuk hari ini mereka tidak menjemputku... Ya sudah deh berangkat ke sekolah sendiri aja! =3=

M.S: Jam segini kok belum berangkat, biasanya kan kamu sama Aiko dan Calesta kan?
Aku: ya, aku berangkat dulu ya! *salim
M.S: ya, hati2 di jalan!
Aku: tentu ;) *pergi

Berangkat sendirian.... ke sekolah.... rasanya aneh sekali, coba saja aku tidak berbicara sedemikian rupa! Pasti gk akan begini >.<

Di sisi lain..... tepatnya di rumahku
TOK.. TOK.. TOK...
M.S langsung membukakan pintu rumah,
M.S: eh, Aiko sama Calesta.. nyari Sherly ya?
Aiko: ya, Sherly-nya mana ya?
M.S: Sherly-nya sudah berangkat duluan,
Aiko: oh, kalo gitu kami juga berangkat ya tante...
Calesta: permisi....

Pasti, mereka sudah sampai di sekolah terlebih dahulu! Aduh, kalo ketemu mereka aku harus langsung minta maaf! Lebih cepat lebih baik, daripada masalahnya tambah berlanjut, malah bikin kepalaku pusing saja!

???: Sherly!!!!!
Aku: huh?
???: tunggu kami donk!!
Aku: Aiko.. Calesta?
Calesta: tadi kita ke rumahmu, eh kamuny gk ada
Aku: ehehe
Aiko: iya nih!
Aku: kesempatan! Saatnya aku minta maaf! *dlm hati
Aku: Maaf! Maaf! Maaf! Maaf, aku telah berkata2 yg kurang baik terhadap kalian berdua waktu itu! Jadi, kuharap kalian memaafkanku!
Aiko: Maaf? buat apa?
Aku: waktu itu... saat di bandara >///<
A,C: ohh
Aiko: tenang saja... seharsny kami yg minta maaf ke kamu
Calesta: ya
Aiko: maaf juga ya
Aku: tidak apa2, lupakan saja... ayo!
A,C: ayo!

Aku senang, aku senang sekali! Aku dan sahabatku telah baikan lagi... tapi masalah masih ada satu, terasa seperti masih ada masalah yg blm terselesaikan, tapi tentang apa? Apakah tentang Stevan? Mungkin saja iya dan mungkin saja tidak!

Beberapa bulan kemudian....

>> di sekolah <<

Sampai hari ini pun aku masih terganggu oleh perasaanku yg aneh itu. Berharap aku segera mengetahui perasaan apa yg sangat menggangguku saat ini, Oh ya... Aku juga telah selesai ujian, dan sebentar lagi kami sudah kelas 2 SMA :P Tentunya aku naik kelas donk! Masa' enggak wkwkwk...

Aku: kalian berdua masih tetep sekolah disini kan?
A,C: ya, kamu?
Aku: tentunya... Kalau Stevan sama Tommy?
Aiko: mana ku tau, tanyak aja langsung ke orangnya
Calesta: hei hei.. Aku tau perasaanmu Sher, :P
Aku: >///< ok akan kutanyakan!
Aiko: silahkan...

Aku mencari Stevan dan ketemu! Dia ada di depan kelasnya, berdiri tidak melakukan apapun kecuali bernafas, berkedip :P
Aku: hei
Stevan: aku?
Aku mengangguk
Stevan: apa?
Aku: kau masih sekolah disini?
Stevan: liat aja! Aku pake seragam sekolah ini, masa' aku ke sekolahan lain.. ANEH
Aku: bukan gitu... nanti,
Stevan: ya disini
Aku: oh
Marsela: hei Sherly :P
Aku: .....
Stevan: sudah2, aku gk ingin ngeliat kalian ber2 tengkar disini,
Marsela: :P
Aku: baiklah, aku ke temen2ku dulu *pergi

Aku: katanya, dia masih sekolah disini kok nanti
Aiko: berita bagus utk mu
Calesta: wkwkwk..
Aku: hentikan! Aku ke kelas dulu
A,C: ikut

>> di kelas <<
Guru: Liburan ini, nanti diadakan festival, dari pagi sampai malam! Nanti akan dibagikan kertas pengumuman untuk lebih lanjut. Kita sekarang akan masuk ke pelajaran!
Aku: wah, ada festival, tp ngapain aja ya? *dlm hati
Dan........ pelajaran yg sungguh sungguh sungguh membosankan, menyulitkan dimulai..

SKIP..
Dan bel istirahat pun berbunyi.... Akhirnya! Kertas pengumuman itu dibagikan juga! Aku membaca kertas itu dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu besok, jam nya sama seperti jam sekolah.. dan nanti ada acara hiburan lainnya? Aku sudah tidak sabar! Tapi ini masih hari Jumat :'(

Aku: hari sabtu!
Aiko: besok ;)
Calesta: iya,
Aku: acara hiburan....
Aiko: aku gk tau.. ya udah makan yuk!
A,C: iya

>> to be continued <<
Maaf aku lanjutinnya lama bgt, PR ku numpuk, ULANGAN numpuk, ini aja sempat2in.. Bentar lagi tamat lho ini cerbung..
Sampai sini, aku mau tanyak.. bagaimana pendapat kalian tentang ini cerbung?

Makasih telah membaca!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,842 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,306 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,730 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,951 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,883 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,399 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,008 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,570 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,383 views 25,550 shares