Mermaids in Love
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,075 views
Mermaids in Love

Miu namanya, seperti yang kalian lihat miu adalah seorang mermaid miu sangat ingin pergi ke dunia manusia, setiap hari miu mengamati manusia di tepi pantai, pantai itu pantai yang sepi hanya orang orang kerajaan yang dapat memasuki pantai tersebut suatu hari miu melihat seorang pangeran yang sangat tampan tiba tiba pangeran tersebut menghadap ke arah miu otomatis miu kaget dan langsung kembali ke dasar laut

Prince : apakah ada seseorang di sana? tanya pangeran sambil berjalan ke karang dan di sana tidak ada siapa siapa
pengawal : ada apa pangeran ?
Prince : tidak tidak apa apa

@Dasar laut
Miu : aku.. apakah besok aku dapat melihatnya lagi ? aku ingin melihatnya lagi
**** : kau bisa melihatnya
Miu : siapa itu ?! jawabnya ketakutan
muncul sosok wanita dari dasar laut
**** : tenang aku tak akan menyakitimu aku hanya kan mengabulkan 1 permintaan mu katanya sambil tersenyum evil
Miu : siapa namamu ? katanya masih ketakutan
**** : namaku margaret (tau nama ini siapa ? :D )
Miu : :o ohh
Margaret : sekarang apa permintaan mu ?
Miu : aku berharap aku bisa menjadi manusia
Margaret : harapanmu adalah perintahku tapi ingat kau tidak bisa menjadi manusia seutuhnya kakimu akan ada berca bercak merah
Miu : baik
zyyyyng
miu pingsan saat sadar dia telah berada di tepi pantai ia langsung masuk ke air akhirnya dia sadar bahwa sekarang dia ekor( ? aku lupa namanya) telah berganti menjadi kaki tapi kakinya terasa perih dan setelah dia keluar dari air ia melihat ada bercak bercak merah di kakinya tiba tiba
**** : siapa di sana ?? tak tahukah kamu bahwa ini pantai kerajaan ?
Miu : ma- maaf sy tdk tahu
Penjaga : kalau begitu kau harus ikut kami ke kerajaan menghadap ke pangeran
Miu : ta- tapi
penjaga : tidak ada tapi tapian !!
miu di berikan semacam selimut untuk menutupi tubuhnya yang kalian tau yah gitu deh XD

@kerajaan
penjaga : yang mulia pangeran kami mendapat seorang penyusup di tepi pantai anda kata para penjaga tersebut sambil mendorong miu
Pangeran kaget dan langsung menyentuh miu
Pangeran : kau tdk apa apa ? kenapa kau hanya memakai selimut ? kenapa kau ada di pantai pribadiku ? siapa namamu ? di mana rumahmu ? apakah kita sudah pernah bertemu ? Pangeran menghujani miu dengan 1000 pertanyaan
Miu : um..

saya tidak apa apa yang mulia, maaf saya tidak sopan karna saya sendiri bingung dengan apa yang terjadi dengan pakaian saya, waktu saya sedar saya sudah ada di pantai yang mulia dengan keadaan tanpa pakaian, nama saya miu, saya tidak tahu rumah saya di mana, maaf yang mulia tapi saya tidak penah bertemu dengan yang mulia
Pangeran : oh.. gpp namaku Kouji kau hanya perlu memanggilku itu kalau begitu sekarang kau akan tinggal di istana ini bersamaku :D
Miu : um... tapi...
penjaga : Yang mulia Kouji sama !!!
Kouji : pelayan ambilkan dia baju dan bawa dia kekamarnya !!
Pelayan : baik yang mulia kouji sama
miu : eh ano.. um terimakasih yang mulia
Kouji : sudahlah kau hanya perlu memanggiku kouji saja
Miu : eh ano.. te terimakasih kouji-kun
Kouji : ya !

@kamar miu
saat sampai di kamar miu ter kagum kagum melihat kamar yang luas juga indah
tiba tiba
bruk!
miu : a anoo ada apa ini ?
Pelayan : kalau kau mendekati sekali lagi yang mulia kouji sama kau akan mampus !
miu : ta tapi
pelayan tersebut sudah pergi

_______________

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
270 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
249 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
290 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,596 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares