what is wrong with music #4
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,727 views
what is wrong with music #4

aku pun memikirkan siapa yang mengirim surat itu, setelah selesai mandi aku kembali kekamar dan duduk di sofa sambil memikirkan hal itu
aku :''siapa ya yang mengirim surat itu nama pengirim tidak ada sih, ah besok aku ceritakan saja pada miwa dan akihiko sebaiknya sekarang aku tidur dulu''
setelah lama memikirkan siapa yang mengirim surat akhirnya aku terlelap dalam mimpi :)

-pagi hari
aku :''hoaaammm, sudah pagi ya aku mau mandi dulu saja ah''
setelah 1/2 jam aku mandi, aku ini kalau mandi memang lama kadang bisa 1 jam :P aku memakai baju dan keluar duduk di taman bunga istana kebetulan bunganya sedang mekar semua jadi aku putuskan untuk memetik beberapa tagkai bunga untuk aku pajang dikamarku
aku :''wah bunga yang ini indah sekali'' sambil melihat bunga bewarna ungu tiba tiba ada orang yang memanggilku
??? :''putri harumi''
aku :''pelayan kamu membuat aku kaget''
pelayan :''maaf tuan putri tapi makanan sudah siap sebaiknya tuan putri pergi ke ruang makan''
aku :''baiklah aku kesana''

aku pun berjalan ke ruang makan aku melihat mami dan papi yang sudah ada dimeja makan dan makanan yang baru saja di antar oleh para pelayan aku pun duduk dibangku meja makan tapi tiba tiba papi memanggilku
raja :''harumi''
aku :''iya ada apa''
raja :''tadi papi mendapat undangan''
aku :''terus..''
raja :''undangan itu untuk pertemuan para putri dari berbagai kerajaan tahun ini pesta nya 3 hari lagi''
aku :''dimana sekarang pesta nya''
ratu :''di istana marteli istananya putri yuna''
aku :''oh putri judes itu''
raja :''itu tidak sopan''
aku :''maaf''

setiap 2tahun sekali memang diadakan pertemuan antar putri putri dan pesta nya selalu bergilir dari kerajaan satu ke kerajaan lainnya. setelah selesai makan aku duduk duduk di depan istana sambil menunggu miwa dan akihiko tapi tidak berselang berapa lama mereka datang
aku :''hey kalian telat 15 menit 30 detik tahu''
miwa :''sebenarnya tadi aku yang nyamper akihiko dia tuh mandinya lamaaaaaaaaaa banget''
aku :''selama itukah''
miwa :''benar''
akihiko :''oh ya dimana ruangan nya''
aku :''ayo kekamar ku untuk peri diruangan nya''
kamipun pergi kesana

-di ruang rahasia
akihiko :''wow alat musik nya banyak sekali lebih banyak dari punyaku''
aku :''aku gitu loh :D''
all :''hahahahha''
miwa :''bagaimana kita memainkan lagunya harumi''
akihiko :''kamu bikin lagu hebat sekali''
aku :''iseng aja''
kami pun memainkannya selama 2 jam akhirnya kami selesai dan minum teh sambil ngobrol di kamarku
akihiko :''lagumu tadi bagus harumi''
aku :''terima kasih''
akihiko :''bagaimana kalau kapan kapan kita membuat musik bersama''
all :''setuju''
akhirnya miwa pulang karena takut dimarahi mama nya tapi akihiko malah belum pulang karena dirumah sepi gak ada yang nemenin

-BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
485 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,297 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,659 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,307 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,581 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
423 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,272 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,074 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,466 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,445 views 0 shares