what is wrong with music #4
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,606 views
what is wrong with music #4

aku pun memikirkan siapa yang mengirim surat itu, setelah selesai mandi aku kembali kekamar dan duduk di sofa sambil memikirkan hal itu
aku :''siapa ya yang mengirim surat itu nama pengirim tidak ada sih, ah besok aku ceritakan saja pada miwa dan akihiko sebaiknya sekarang aku tidur dulu''
setelah lama memikirkan siapa yang mengirim surat akhirnya aku terlelap dalam mimpi :)

-pagi hari
aku :''hoaaammm, sudah pagi ya aku mau mandi dulu saja ah''
setelah 1/2 jam aku mandi, aku ini kalau mandi memang lama kadang bisa 1 jam :P aku memakai baju dan keluar duduk di taman bunga istana kebetulan bunganya sedang mekar semua jadi aku putuskan untuk memetik beberapa tagkai bunga untuk aku pajang dikamarku
aku :''wah bunga yang ini indah sekali'' sambil melihat bunga bewarna ungu tiba tiba ada orang yang memanggilku
??? :''putri harumi''
aku :''pelayan kamu membuat aku kaget''
pelayan :''maaf tuan putri tapi makanan sudah siap sebaiknya tuan putri pergi ke ruang makan''
aku :''baiklah aku kesana''

aku pun berjalan ke ruang makan aku melihat mami dan papi yang sudah ada dimeja makan dan makanan yang baru saja di antar oleh para pelayan aku pun duduk dibangku meja makan tapi tiba tiba papi memanggilku
raja :''harumi''
aku :''iya ada apa''
raja :''tadi papi mendapat undangan''
aku :''terus..''
raja :''undangan itu untuk pertemuan para putri dari berbagai kerajaan tahun ini pesta nya 3 hari lagi''
aku :''dimana sekarang pesta nya''
ratu :''di istana marteli istananya putri yuna''
aku :''oh putri judes itu''
raja :''itu tidak sopan''
aku :''maaf''

setiap 2tahun sekali memang diadakan pertemuan antar putri putri dan pesta nya selalu bergilir dari kerajaan satu ke kerajaan lainnya. setelah selesai makan aku duduk duduk di depan istana sambil menunggu miwa dan akihiko tapi tidak berselang berapa lama mereka datang
aku :''hey kalian telat 15 menit 30 detik tahu''
miwa :''sebenarnya tadi aku yang nyamper akihiko dia tuh mandinya lamaaaaaaaaaa banget''
aku :''selama itukah''
miwa :''benar''
akihiko :''oh ya dimana ruangan nya''
aku :''ayo kekamar ku untuk peri diruangan nya''
kamipun pergi kesana

-di ruang rahasia
akihiko :''wow alat musik nya banyak sekali lebih banyak dari punyaku''
aku :''aku gitu loh :D''
all :''hahahahha''
miwa :''bagaimana kita memainkan lagunya harumi''
akihiko :''kamu bikin lagu hebat sekali''
aku :''iseng aja''
kami pun memainkannya selama 2 jam akhirnya kami selesai dan minum teh sambil ngobrol di kamarku
akihiko :''lagumu tadi bagus harumi''
aku :''terima kasih''
akihiko :''bagaimana kalau kapan kapan kita membuat musik bersama''
all :''setuju''
akhirnya miwa pulang karena takut dimarahi mama nya tapi akihiko malah belum pulang karena dirumah sepi gak ada yang nemenin

-BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
119 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
3,875 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
123 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,116 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,477 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
4,155 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,093 views 0 shares
8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

Kita semua tau bahwa pembalut seharusnya digunakan oleh wanita untuk mengatasi menstruasi yang terjadi pada mereka setiap bulan digunakan un
11,217 views 0 shares
10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

Seperti yang kita tahu, hidup ditengah pandemi seperti sekarang ini enggak cuma kesehatan saja yang harus diperhatikan, tetapi juga berpenga
3,430 views 0 shares
10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubu
11,674 views 1,350 shares