Mermaids in Love
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,675 views
Mermaids in Love

Miu kemudian berpakian setelah itu tidur tiduran di kasurnya
Miu : ah.. enaknya empuk sekali tidak seperti di laut tidurnya di atas batu
tiba tiba kouji masuk ke kamar
Kouji : hai...

miu
Miu : ah Kouji kun hai katanya sambil berdiri
Kouji : sudahlah duduk saja
Miu : tapi..
Kouji : ayolah kouji menarik tangan miu sempai miu terduduk di paha kouji
Miu : kouji kun miu kemudian berdiri
tiba tiba pelayan itu masuk kamar Miu
Pelayan : Miu !!! Ah ! ada Yang mulia kouji sama muka pelayan itu kemudidan memerah
Kouji : ina ada apa kau di sini ? kau juga berteriak pada miu kau tahu kan apa posisimu di istana ini kouji berkata agak kasar
Ina : tau yang mulia kouji sama saya hanya pelayan tapi posisi Miu sekarang sebagai apa yang mulia ?
Kouji : hm... bisa dibilang sekarang miu itu adalah putri mungkin suatu saat dia bisa menjadi ratu istana ini
Ina dan miu sangat terkejut dengan perkataan kouji
Ina : kouji sama kita belum tahu asal usul miu !! sapa tahu dia adalah mata mata kerajaan sebelah
Kouji : miu kau tahu nama kerajaan sebelah
Miu : aku tidak tau? miu berkata dengan muka dan suara polos
KoujI : lihat dia bahkan tidak tahu nama kerajaan sebelah
Ina : ta tapi argh sini kau miu kata ina kasar sambil menarik kuat tangan miu
Miu : aduh ina chan kenapa ini ?
Kouji : ina !!
Kouji : ina melapaskan tangan miu !!
ina : ma maaf kan saya kouji sama
Miu : ina chan ini sakit :o kata miu sangat polos sambil memegang pergelangan tangannya yang merah
Kouji : ina kupikir kau adalah pelayan terbaik disini tapi kenapa kau jadi begini sejak miu datang
Ina : arghh!! ina kemudian berlari
Kouji : Miu maaf atas perlakuan ina padamu kau akan selalu menjadi putriku dan mungkin akan menjadi ratuku kouji berkata sambil memeluk miu
Miu : ah Kouji kun aku gk bisa bernapas :o
Kouji : wah maaf miu
Miu : hoaam #menguap aku ngantuk
Kouji : ya sudah aku temani :)
Miu : gpp aku bisa sendiri kok :)
Kouji : gpp ayo :)
Miu : ba baik
miu tidur sementara kouji menghelai rambut pink miu
Kouji : kau ini aneh muncul tiba tiba di pantai kerajaan dengan tanpa busana lalu membuat aku yang kesepian ini menjadi ceria rambtumu juga sangat halus padahal kau terdampar di pantai :)
kouji kemudian meninggalkan Miu

di tengah perjalanan
Pelayan : ah Kouji sama kami sudah punya calon istri untukmu kata pelayan tersebut sambil menunjukan sebuah foto
Kouji : aku tak mau aku hanya ingin satu orang
pelayan : siapa itu kouji sama kata pelayan idengan nada Ge-er
Kouji : kau tak perlu tahu siapa itu
dalam hati kouji berkata " tuh pelayan kok ge-er banget sih ?"

sore harinya kouji datang lagi kekamar miu untuk membangunkannya supaya mereka bisa bermain di taman
Kouji : miu ayo bangun :D
Miu : hng..
Kouji melihat miu masih tertidur pulas hanya bisa tersenyum lalu kouji mendekatkan mukanya ke muka miu lalu dia mencium kening miu
Miu : Hng ? kata mu kemudian menghadap ke atas
Kouji : Hng ? wah m- miu kau sudah bangun
Miu : sudah :) kouji tadi ngapain mencium jidat miu tanya miu polos dengan muka agak sedikit memerah sambil memegang keningnya
Kouji : tak apa apa hey mau bermain di taman ada banyak bunga mawar lho
Miu : wah mau mau !! :D
Kouji : ayo kata kouji sambil memegang tangan miu
saat di lorong mereka meleweati ina
miu melihat ina menatapnya dengan tatapan sinis yang dapat membunuh seseorang (wuihhh ada lasernya tuh XD )
tapi miu tak menghiraukannya

___________________

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
273 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
250 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
292 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
227 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,597 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,888 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares