what is wrong with music #5
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,666 views
what is wrong with music #5

aku :''kamu gak pulang''
akihiko :''aku boleh kan disini dulu soalnya dirumah sepi gak ada orang jadi bosen deh''
aku :''tentu boleh kita ke taman bunga di depan istana bunga lagi mekar semua loh''
akihiko :''kalau begitu ayo kesana''

aku dan akihiko berjalan ke taman bunga sambil mengobrol lalu aku langsung teringat kalau kemarin aku menerima surat dari orang yang ga jelas banget
aku :''akihiko aku hampir lupa kalau aku mau menceritakan sesuatu'' sambil memetik bunga lily
akihiko :''cerita apa'' memasang muka kebingungan
aku :''kemarin saat aku pulang aku baru sadar kalau di gaunku ada secarik kertas yang isinya aku harus mengembalikan negeriku seperti dulu yang penuh dengan musik'' harumi bercerita dengan sangat serius
akihiko :'' apa dikertas itu ada petunjuk siapa yang mengirimya dan apa kamu sebelumnya merasakan sesuatu yang aneh''
aku :''tidak ada yang aneh di kertas nya juga tidak ada nama yang mengirimkan siapa ini lihat saja'' mengambil kertas dari saku gaun yang dipakainya

akihiko :''mungkin kita memang harus melepaskan semua kutukan ini''
aku :''tapi bagaimana caranya''
akihiko :''aku juga tidak tahu karena aku belum pernah mendengar bagaimana cara agar kutukan itu hilang''
aku :''bagaimana besok kita ajak miwa berdiskusi juga''
akihiko :''baiklah kalau begitu aku pulang dulu''
aku :''BYE''

setelah akihiko pulang akupun pergi kekamar dan tidur karena aku mengantuk
saat paginya aku bangun lebih lalu melakukan aktifitas rutin ku setelah itu aku pergi ke ruang khusus untuk aku belajar dengan guru privat ku lalu aku hari ini ingin pergi kerumah miwa sekali sekali aja aku pergi ke rumah miwa karena biasanya dia yang nyamperin aku

aku :''permisi'' sambil mengetuk pintu rumah miwa
m.m :''tuan putri harumi ada keperluan apa datang kesini''
aku :''apa miwa nya ada''
m.m :''miwa ada sebentar biar saya panggilkan, miwa...miwa''
miwa :''ada apa sih ma''
m.m :''ada putri harumi datang''
miwa :''tumben dia yang kesini, ya udah ya mah aku mau keluar sama putri harumi''
m.m :''oh yaudah''

aku :''miwa ke rumah akihiko yuk ada yang mau aku rundingkan''
miwa :''rundingkan apa''
aku :''ini ada yang ngasih aku surat yang gak ada namanya kemarin saat aku pulang aku menemukan nya di kantung gaunku''
miwa :''apa isinya''
aku :''ini baca saja'' sambil memberikan surat itu
miwa :''bagaimana caranya''
aku :''kalau aku tahu aku gak akan bertanya pada kalian berdua''
miwa :''ini rumah akihiko''
aku :''lumayan kaya ya''
miwa :''tentu saja dia kan anak pengusaha kaya''
aku :''kok dia gak pernah cerita''
miwa :''entahlah''

a.m :''permisi'' sambil mengetuk pintu
pembantu :''eh ada tuan putri harumi ada yang bisa saya bantu''
miwa :''bi ada akihiko gak''
pembantu :''oh nyari tuan muda sebentar saya panggilkan'' pembantu itu sepertinya masuk kedalam dan memanggil akihiko
pembantu :''tuan diluar ada tuan putri harumi dan non miwa''
akihiko :''suruh masuk saja bi''
pembantu :''silahkan masuk''
aku :''terima kasih''

aku dan miwa pun masuk ke rumah akihiko dalam rumahnya sangat mewah walau lebih mewah istana ku
aku :''akihiko ini bukan waktunya untuk tiduran disofa dan membaca majalah sambil makan kue''
akihiko :''memangnya ada apa sih'' sambil duduk di sofa
aku :''kamu lupa''
akihiko :''lupa apa''
aku :''KAMU LUPA!!! dasar pikun yang kemarin kita bicarakan akihiko'' sambil marah marah sama akihiko
akihiko :''ya ampun aku lupa jadi kamu sudah beritahu miwa''
miwa :''aku sudah tahu kok masalah nya jadi mau bicarakan dimana''
akihiko :''dikamarku saja''
aku :''bagaimana kalau terdengar pembantumu'' berbicara dengan berbisik
akihiko :''tenang sebentar lagi pembantuku mau pergi soalnya anak nya sakit''
aku :''oh''

pembantu :''ini minumannya tuan muda saya mau pergi dulu ya''
akihiko :''ya''
pembantu pergi sambil membawa tas dan segera pergi dari rumah akihiko

-BERSAMBUNG
apakah yang akan terjadi selanjutnya''.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
483 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,295 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,653 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,578 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
422 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,270 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,073 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,464 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,444 views 0 shares