what is wrong with music #6
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,553 views
what is wrong with music #6

akhirnya pembantu itu pergi
miwa :''apa di rumah sebesar ini hanya mempunyai 1 pembantu''
akihiko :''tidak, aku punya 10 pembantu sekarang ini sedang liburan tahunan pembantu selama 15 hari yang tadi itu harus nya pergi kemarin tapi dia doang yang gak kebagian tiket kereta dia juga buru buru soalnya anak nya sakit''
a.m :''oh''

akihiko :''ayok ke kamarku''
aku :''ya udah sana jalan duluan kan kita gak tahu kamar kamu dimana''
akihiko :''ya udah ayu''
kami pun berjalan ke kamar akihiko ternyata kamar nya ada di lantai 2, dan setelah perjalanan 2 menit kami sampai
akihiko :''ini dia kamarku''
a.m :''kami juga udah tahu''
akihiko :''dari mana kalian tahu''
a.m :''kan tadi kamu bilang''
all :''hahahaha''

kami pun masuk kekamar akihiko dan saat aku sedang melihat lihat kamarnya aku terkejut ada fotoku disana
aku :''akihiko kok ada fotoku dikamar kamu''
miwa :''mana mana''
aku :''itu''
akihiko :''sial aku lupa nyimpen foto harumi'' (ngomong dalam hati)
akihiko pun langsung berlari mengambil fotoku dan menyimpannya di laci
miwa :''cieeeee''
akihiko :''ih apaan sih''
aku :''udahlah ayok kita ke inti masalah nya aja'' berbicara sambil duduk di sofa

miwa :''oh ya kemarin aku nyari buku tentang sejarah kerajaan nareki di perpustakaan, untung nya ketemu walau aku harus cari semalaman''
aku :''gak papa kamu kan jadi banyak baca buku''
miwa :''iya juga sih''
akihiko :''kalau begitu coba kita cari sejarah nya kutukan itu''
aku :''miwa cepat buka bukunya''
miwa :''iya iya''

kami pun membaca buku itu selembar demi selembar hingga akhirnya aku menemukannya
aku :''ini dia''
miwa :''oh iya ini dia sejarah kutukan nya''
akihiko :''tapi kok di halaman ini malah tulisan nya kayak tulisan kuno gitu sih ada yang bisa baca gak''
aku :''aku bisa baca tulisan kuno kayak gini coba ya aku baca''
akupun membacakannya
aku :''dulu kerajaan nareki adalah kerajaan indah yang penuh dengan musik tapi semua berubah ketika ada seorang penyihir yang mengutuk hati para rakyat dikerajaan nareki jadi membenci musik konon katanya akan ada generasi ke 8 dari kerajaan nareki yang bisa membebaskannya dengan cara, loh halaman nya sobek sih''
miwa :''yah kok sobek gimana kita tahu bagaimana cara agar kutukannya hilang''

aku pun berpikir siapa yang menjadi generasi ke 8 setelah aku hitung hitung ternyata aku adalah generasi ke delapan kerajaan nareki
aku :''miwa akihiko ternyata aku adalah generasi kedelapan''
akihiko :''apa jadi kamu yang bisa membebaskannya tapi bagaimana caranya''

-BERSAMBUNG
bagaimana cara harumi untuk menghilangkan kutukan itu.

Trending Now
10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

Ketika orang ingin menjual produknya, Salah satu hal yang harus dipikirkan adalah trik marketing agar barang tersebut laku. Bisa dengan memb
3,494 views 0 shares
10 Benda ini Bikin Strata Sosialmu Naik Kalau Kamu Punya Waktu SD!

10 Benda ini Bikin Strata Sosialmu Naik Kalau Kamu Punya Waktu SD!

Menjadi anak-anak merupakan hal yang seru jika diingat-ingat. Yang ada di pikiran hanya bermain dengan teman-teman dan gaada yang dipikirin.
2,008 views 0 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
378,715 views 22,017 shares
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

Setelah tumbangnya BBM pada BlackBerry, WhatsApp mendominasi semua Smartphone untuk dijadikan aplikasi chatting. Ya, hampir semua pengguna s
22,374 views 0 shares
Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Karya seni bisa diaplikasikan di mana saja. Bahkan di tempat umum yang kondisi fasilitasnya tidak dihiraukan oleh banyak orang. Seorang seni
140,279 views 4,368 shares
10 Chat Dibalas Singkat sama Pacar yang Bikin Baper

10 Chat Dibalas Singkat sama Pacar yang Bikin Baper

Percayalah jika tidak ada hal dalam hubungan yang paling menyenangkan dan mengesankan selain PDKT. Ketika jadian mungkin rasanya sangat inda
1,688 views 0 shares
10 Foto Pose Orang Gak Jelas Tujuannya, Bikin Geleng-Geleng dan Melongo!

10 Foto Pose Orang Gak Jelas Tujuannya, Bikin Geleng-Geleng dan Melongo!

Hola Pulsker! gimana kabar kalian semua hari ini? ada yang lagi bahagia? ada yang bete? bosen? ato lagi PMS dan pingin ngunyah orang? yah..
266,965 views 15,862 shares
10 peraturan Nyeleneh yang ada di kampus ini bikin bingung

10 peraturan Nyeleneh yang ada di kampus ini bikin bingung

Selepas menempuh pendidikan SMA, menjadi sebuah pilihan untuk meneruskan pendidikan ke universitas. Tentu saja semua tidak sama lagi seperti
1,178 views 0 shares
10 Lift ini Punya Model dan Fitur yang Luar Biasa nan Anti Mainstream!

10 Lift ini Punya Model dan Fitur yang Luar Biasa nan Anti Mainstream!

Jaman sekarang, megahnya sebuah bangunan dinilai dari tingginya. Kalo jaman dahulu dilihat dari luas sebuah bangunan tersebut. Namun seirin
349 views 0 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
36,631 views 0 shares