Please Be Mine, #26 Final
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
13,480 views
Please Be Mine, #26 Final

Selesai makan, aku hanya duduk diam di kursiku. Sedangkan Aiko pergi entah kemana dan Calesta sih.......

duduk diam di kursinya juga, tapi melamun.. melamunin apa ya?
Tak lama kemudian, datanglah Aiko..

Aiko: Sher, tentang festival itu aku denger2 sih yah seperti festival biasa
Aku: udah tau! *dlm hati
Aiko: nah, tapi setiap kelas harus diwakili oleh beberapa org utk menunjukkan bakatnya..
Aku: tentunya bukan aku ataupun Aiko dan Calesta =.= *dlm hati
Aiko: jadi intinya kita aman!
Aku: i know it *dlm hati
Aiko: ...??? . . . . kok kamu gk bilang apa?
Aku menggelengkan kepala
Aiko: =.=" ya udah deh.. *pergi

SKIP..

>> di rumah <<
Hmm jelas aman.. besok pakai baju apa ya? Lupa nanyak Aiko -_-" sms aja deh..

V.S:
S: Aiko, besok pake baju apa?
A: olahraga ;)
S: tq

Olahraga.. hmm tinggal nyiapin aja, itu sih gampang.. Aku penasaran, di festival nanti ada apa aja ya? :) Tunggu besok aja deh!

>> esoknya <<
Yes! Hari yg kutunggu2 akhirnya datang juga! Aku langsung mandi, berpakaian, lalu sarapan dengan sangat semangat!

>> di sekolah <<
Hmm banyak orang! Aduh, kok pada masih kerja2 sih? Atau jangan2 aku yg kepagian ya? Gak deh.. gk mungkin
Murid1: Woi, darimana aja? cepet bantuin napa!
Murid2: ya nih! Ayo! Kita semua sekelas ini harus bikin bendera!
A,A,C: iya!

Ternyata kalo gk ikut yg dibilang Aiko kemarin ttg bakat2 gitu harus ngelakuin hal berat gini ya? Capek! >.<
Aku mengelap keringatku..

Marsela: capek ya? Kasian :P
Aku: Liat aja sendiri! *dlm hati
Marsela: :)
Aku: knp kau tersenyum pada ku?
Marsela: tentu, krn q sudah memiliki Stevan.. dan hanya punyaku :P
Aku: tp dia tidak memiliki perasaan apapun kepadamu!
Marsela: tapi aku punya!
Aku: jangan hanya katakan, tapi buktikan!
Marsela: baiklah.. liat saja nanti! *pergi
Aku: orang aneh..
Aiko: kau diliatin semua orang
Aku: ///

Dan akhirnya tak lama kemudian semua telah selesai.. Aku dan kedua sahabatku berkeliling2 sekolah.. kami melihat banyak sekali bakat2 yg ditampilkan oleh masing2 kelas. Sungguh menakjubkan! Dan juga terdapat expo yah seperti pameran, yg berisi kerajinan tangan, gambar, dll.

Karena sudah agak bosan, kami duduk dan menonton acara bakat itu.. mungkin? Atau itu dilombakan? I dont know..
Dan sekarang giliran.... sepertinya aku kenal dengan orang itu.. rambut, muka, dll :P dia kan.. MARSELA?! Tapi, dia punya bakat apa?

Marsela: Selamat pagi menjelang siang teman2!
Aku: parah *dlm hati
Marsela: sekarang saya akan menyanyikan lagu Last Friday Night, dah pada tau kan?
Semua: SUDAH!!!!!!!
Marsela: ok, sekarang akan saya nyanyikan!

(gk usah ya lirik lagunya...)
Pada saat kami mendengarkan suara Marsela, rasanya telingaku sakit banget dengerin suaranya... Habis aneh gitu! Bagus sih bagus, tapi aneh! Dan akhirnya.. dia selesai juga nyanyinya

Semua: HHUUU!!! JELEK!!!!
Marsela: Suara merdu gini kalian bilang jelek! Dasar!! *pergi
Aiko: ciah ciah...
Calesta: dia kan gk ada bakat dinyanyi.. ups :P
Aku: haha

Setelah beberapa jam di sekolah, kini hari sudah mulai sore.. dan tinggal acara terakhir yaitu festival kembang api! YAY!! Sudah gk sabar.. tapi ini masih sore belum malam.. Yah, kulihat semua orang tengah sibuk mempersiapkan kembang api.. Banyak sekali! :) Kami bertiga hanya tinggal menunggu malam saja.. Sekarang kami sedang duduk2

Aiko: sudah gk sabar!
A,C: aku juga!
Marsela: cih..
Aiko: ngapain kau disini?
Marsela: berdiri, bernafas, berkedip, ngomong sama kalian, dsb.. :P
A,A,C: -_-"
???: Kalau gk ada urusan yg penting lebih baik pergi
Marsela: Tommy?! Ngapain kau...... dan..... Stevan? PANGERANKU! #iyuh :v
Stevan: jangan pernah menyebutku pangeranmu!
Marsela: mulut2 gue, masbuloh?
Stevan: tentu.. masalah banget buat gue! Udah sana pergi!
Marsela: gk mau! *pegang tangannya Stevan
Aku: Kurang asem kau MARSELA!! *dlm hati
Tommy: lepaskan dia! Berapa kali sih harus dibilangin! Dia itu gk suka sama kamu.. dia udah suka sama org lain!
Stevan: benar!
Marsela: lalu, siapa yg kau sukai?
Stevan: MANUSIA TENTUNYA!!
Marsela: -_-"
Stevan: dan dia perempuan!
Aku: STOP!!
........
Aku: udah jangan saling ngomong2an gitu ah!
Marsela: Aku gk mau pergi, sebelum Stevan kasih tau ke aku, siapa org yg dia sukai!
Stevan: ok ok.. dia itu Sherly.. gampang banget ngomongnya ;)
Aku: '///'
A,C,M,T: APA?!
Aiko: itu hal biasa bagiki
Calesta: bagiku juga
Tommy: aku juga.. lagi pula mereka cocok kok
Marsela: APA?! Kau jahat Stevan!
Stevan: aku tidak jahat! Kaulah yg jahat! Lebih baik sekarang kau pergi, jangan bikin suasana tambah memburuk!
Marsela: DASAR ORANG TIDAK BERPRIKEMANUSIAAN! :( *pergi
Aku: dasat aneh *dlm hati
Tommy: ehm ehm.. jadi benar yg kamu katakan?
Stevan: ._. uh.....
A,C: Sherly.....
Aku: diem >.<
Tommy: Aiko, Calesta kita liat kembang api yuk.. kalo mereka berdua kita tinggal saja!
A,C: ok.. diem disitu ya Sherly
Aku: ......
Stevan: jangan tinggalin aku :(
Tommy: keputusanku sudah bulat (O) Kau diam disini! :P
Stevan: -_-
A,C,T: BYE-BYE

Aku: kita ditinggal sendirian... *duduk
Stevan: hehehe... tapi tadi aku mengatakan hal itu dengan sendirinya..
Aku: >///< #blush
Stevan: tempat yg bagus utk melihat kembang api.. ^_^
Aku: kau benar ^_^
Stevan: boleh ku bertanya satu hal?
Aku: silahkan
Stevan: kau bilang, kau menyukaiku.... apakah itu benar?
Aku: >///< knp kau tiba2 menanyakan hal itu?
Stevan: aku hanya ingin tau, kau itu jujur atau bohong?
Aku: ya, benar... aku.... aku memang menyukaimu..
Stevan: ^_^ kalau gitu aku ingin kau menganggapku sebagai pacarmu!
Aku: >///< P-pacar?
Stevan: ya
Aku: b-b-baiklah
Stevan: :) *meluk aku :3
Aku: :)
Stevan: aku juga ingin bertanya satu hal.. lagi..
Aku: apa?
Stevan: selain aku, kau menyukai siapa lagi?
Aku: Semuanya!
Stevan: jadi kau menyukai semua orang.. dan..... *cemberut
Aku: hahaha.. tapi kau memiliki tempat yg khusus in my heart <3

Kami melihat kembang api yg sangat indah sekali.. begitu banyak kembang api.. sangat indah! Hari ini hari yg sangat spesial bagiku.. tapi tidak untuk Marsela.. :D ,
Satu kalimat untuknya: Jodoh gk lari kemana ;) :v

>> the end <<
Sudah tamat nih, ini cerbung... untuk next cerbung kalian mau nya gemana? Aku lanjut bikin cerbung atau berhenti? Kalo misal kalian mau aku lanjut untuk bikin cerbung baru.. temanya sih sedikit beda dari cerbung2ku yg biasanya.. Kalau kalian mau kasih saran nama boleh kok :)

Oh ya aku mau nanyak :3 , pendapat kalian untuk cerbung ini apa?

Makasih banyak ya buat yg udah baca cerbung2ku selama ini!

Sampai ketemu lagi!!

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
11,814 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
2,591 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
1,868 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,278 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
36,986 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,397 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,702 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
2,903 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,734 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,485 views 0 shares