what is wrong with music #7
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,613 views
what is wrong with music #7

aku sangat kesal sekali karena kertas di buku itu robek dan entah ada dimana robekannya
miwa :''aku udah susah susah juga cari ini buku gak taunya kertasnya robek''
aku :''ih aku kesal....kesal....kesal....kesal banget'' sambil nginjek nginjek lantai
akihiko :''harumi tenanglah''
aku :''bagaiman aku bisa tenang jika aku tidak tahu apa yang haru aku lakukan untuk menghilangkan kutukan ini''
miwa :''mungkin saja robekannya ada diperpustakaan itu karena kertas nya sudah rapuh''

akihiko :''kertas nya masih bagus kok belum rapuh dan kayaknya bukunya juga udah lama banget gak dibuka''
aku :''jangan jangan ada yang sengaja menyobek kertas ini''
akihiko :''jalan satu satunya adalah mendatangi rumah penyir itu''
a.m :''apa rumah penyihir''
akihiko :''tentu saja''
miwa :''tapi dimana rumahnya''
aku :''aku pernah mendengar sebuah legenda bahwa ada seorang penyihir yang tinggal di gunung grandwhile''
miwa :''gunung itu kan jauh sekali bagaimana mungkin kita bisa sampai kesana dengan berjalan kaki''
akihiko :''tentu saja naik kuda, tapi aku tidak mungkin kan bulang pada mama dan papa ku kalau aku mau kesana dan membebaskan kutukan musik ini bisa bisa semua rahasia kita terbongkar''

aku :''tentu saja kita akan pergi diam diam saat malam hari''
miwa :''tapi kan harumi diistana mu kan penjagaan nya ketat''
aku :''tenang saja aku akan membuat para prajurit itu tidur sebentar'' sambil tersenyum devil
akihiko :''kenapa saat aku mau pergi orangtuaku akan pulang nanti sore''
aku :''mungkin ini takdirmu akihiko''
miwa :''kalau begitu kita janjian saja nanti di taman yang agak jauh dari rumah kita semua''
A.AK :''oke''
aku :''kalau begitu aku dan miwa pulang dulu ya untuk mempersiapkan semuanya''

aku dan miwa pun pulang

@dikamar harumi
aku :''aku mau pake tas yang mana ya aha tas yang warna pink itu aja'' menunjuk tas bewarna pink dengan gambar panda yang agak besar
aku berpikir saat itu aku tidak mungkin memakai baju gaun seperti ini dan mahkota ini akhirnya aku memutuskan untuk memakai dress yang agak pendek dan tidak memakai mahkota

akhirnya saat yang aku tunggu tunggu tiba saat nya makan malam jam pun sudah menunjukkan jam 9 malam, ini bukan berarti aku lapar ya aku ingin memberi obat tidur di makanan ini agar aku mudah untuk keluar aku pun mengendap ngendap ke dapur untung belum ada pelayan yang datang aku cepat cepat untung menuangkan obat tidur ke semua makanan nya dan berhasil aku langsung berlari menuju kamar

TOK TOK TOK
pelayan :''tuan putri saatnya makan malam''
aku :''aku tidak pergi keruang makan tolong ambilkan makanan nya ke kamar ku saja ya''
pelayan :''baiklah saya permisi''
aku tidak mungkin makan makanan yang telah aku kasih obat tidur jadi aku hanya menaruhnya di meja dan tidak memakannya 5 menit 10 menit berlalu dan obatnya mulai bekerja mereka semua tertidur durasi waktu obat nya hanya sampai 4 jam jadi aku harus cepat cepat

aku pun langsung mengganti bajuku dengan dress bewarna pink dan pita dibelakang rambutku setelah itu aku langsung berlari menuju kuda dan pergi ketaman itu tapi aku lihat disana sudah ada miwa dan akihiko

aku :''wow berhasil sukses kalian cepat sekali datangnya''
akihiko :''mungkin karena orangtuaku kecapean jadinya mereka sudah tidur tadi sehabis makan malam''
miwa :''kalau aku tadi semua keluargaku pergi ke karnaval malam''
aku :''ayok kita langsung saja pergi''
miwa :''berapa lama untuk sampai kesana dengan kuda''
akihiko :''sekita 3 sampai 4 hari''
aku :''tepat sekali''
miwa :''kenapa lama sekali sih''
kami pun pergi menuju gunung grandwhile

-BERSAMBUNG
wow nya ya yang banyak.

Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
43,191 views 171 shares
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
1,425 views 0 shares
10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

Nggak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, itu artinya momen lebaran sudah di depan mata. Bagi yang sudah berkeluarga mu
11,622 views 8 shares
10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

Media sosial Facebook memang nggak kehabisan pengguna yang setiap harinya sukses mengocok perut kita. Entah itu sengaja atau tidak, banyak s
18,867 views 0 shares
Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Bagi pecinta anime, pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya cosplay, yaitu mereka yang berdandan ala karakter anime atau yang disebut
7,189 views 2 shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
8,055 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,228 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
115,390 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,407 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,724 views 4,828 shares