what is wrong with music #8
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,656 views
what is wrong with music #8

aku, akihiko dan miwa terus mengendarai kuda kami dan kami sampai disebuah hutan, kita semalaman gak tidur loh
akihiko :''istirahat dulu yuk disana'' sambil menunjuk sebuah pohon rindang dan sejuk
aku :''okelah sekarang sudah jam 1 siang artinya kita lama sekali berjalan dengan kuda''
miwa :''jam 1 pantas saja aku lapar, kalian bawa makanan kan''
aku :''tentu saja ayok klita istirahat sekalian makan untung aku bawa banyak makanan'' mengambil kotak makanan dari tas nya

harumi bawa 2 tas loh yang besar untuk baju dan peralatan perempuan sedangkan yang kecil isinya makanan dan bumbu dapur seperti garam, gula dll miwa juga bawa 2 tas isinya sama seperti harumi sedangkan akihiko juga bawa 2 tapi dia bawa tenda, tenda nya 2 loh gak mungkin kan mereka tidur bareng bareng

miwa :''kamu makan apa''
aku :''oh ini aku makan sushi kamu mau'' menyodorkan kotak makanan ke miwa
miwa :''aku ambil ya makasih''
aku :''sama sama''

setelah 1 jam kami istirahat sambil makan dan duduk duduk kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan
aku :''ayo kita lanjutkan perjalanan''
miwa :''ayo kita berangkat'' miwa berkata sambil teriak
akihiko :''miwa kamu kok sekarang semangat banget sih padahal tadi lesu''
miwa :''jangan merusak mood ku'' melihat akihiko dengan tatapan tajam yang membuat nya merinding
akihiko :''o.oke oke'' berkata sambil merinding melihat miwa

kami pun terus berjalan walaupun tadi istirahat sebentar akhirnya 3 jam berjalan matahari mulai terbenam akhirnya kami memutuskan untuk istirahat dan besok pagi baru berangkat lagi
akihiko :''kalian bawa tenda kan, kalau aku sih bawa aku mau but tenda dulu ya''
aku :''ya ampun aku tidak membawa tenda''
miwa :''aku juga''
A.M :''masa kita tidur di rumput kan kotor'' mereka berdua berteriak sambil mengagetkan akihiko yang sedang membuat tenda
miwa :''nanti kalau kulit aku jadi kasar gimana''
akihiko :''udah deh kalian tidur di tenda''
aku :''ih masa tidur sama kamu, gak mau''
akihiko :''ya gak lah aku bawa 1tenda lagi ini buat kalian berdua''
A.M :''makasih akihiko'' menunjukkan mata yang berbinar binar
akihiko :''iya sama sama''

15 menit kami membuat tenda akhirnya selesai juga
aku :''akhirnya selesai untung aku bawa bantal sama selimut''
miwa :''aku juga''
aku :''ayo kita tidur''
aku dan miwa pun masuk ketenda sedangkan akihiko sepertinya membuat api unggun setelah 1 jam berlalu,tapi aku belum bisa tidur sedangkan miwa sudah tidur duluan aku pun akhirnya keluar tenda untuk mencari angin tapi ternyata akihiko belum tidur

aku mau samperin dia eh gak taunya dia megang foto aku LAGI, aku pun samar samar menguping yang dia bicarakan
akihiko :''harumi kamu cantik sekali coba kamu jadi pacar aku''
DEG!! jantung aku serasa mau copot dia ngomong begitu
aku :''akihiko tadi kamu bilang apa''
akihiko :''harumi kamu bukannya udah tidur'' kaget karena ternyata harumi menguping apa yang dia bicarakan
aku :''sebenarnya kenapa sih kamu lihat lihat foto aku terus, tolong jujur''
akihiko :''sebenarnya...sebenarnya''
aku :''sebenarnya apa''
akihiko :''aku suka sama kamu harumikamu mau gak jadi pacar aku'' akihiko mengatakan itu sambil malu
aku :''(//O//O//) ja jadi pacar kamu''
akihiko :''iya kamu maukan''
aku :''iya aku mau kok aku juga sebenarnya suka sama kamu'' loh kok kata kata itu keluar dengan sendirinya.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
482 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,294 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,652 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
420 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,269 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,463 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares