what is wrong with music #8
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,544 views
what is wrong with music #8

aku, akihiko dan miwa terus mengendarai kuda kami dan kami sampai disebuah hutan, kita semalaman gak tidur loh
akihiko :''istirahat dulu yuk disana'' sambil menunjuk sebuah pohon rindang dan sejuk
aku :''okelah sekarang sudah jam 1 siang artinya kita lama sekali berjalan dengan kuda''
miwa :''jam 1 pantas saja aku lapar, kalian bawa makanan kan''
aku :''tentu saja ayok klita istirahat sekalian makan untung aku bawa banyak makanan'' mengambil kotak makanan dari tas nya

harumi bawa 2 tas loh yang besar untuk baju dan peralatan perempuan sedangkan yang kecil isinya makanan dan bumbu dapur seperti garam, gula dll miwa juga bawa 2 tas isinya sama seperti harumi sedangkan akihiko juga bawa 2 tapi dia bawa tenda, tenda nya 2 loh gak mungkin kan mereka tidur bareng bareng

miwa :''kamu makan apa''
aku :''oh ini aku makan sushi kamu mau'' menyodorkan kotak makanan ke miwa
miwa :''aku ambil ya makasih''
aku :''sama sama''

setelah 1 jam kami istirahat sambil makan dan duduk duduk kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan
aku :''ayo kita lanjutkan perjalanan''
miwa :''ayo kita berangkat'' miwa berkata sambil teriak
akihiko :''miwa kamu kok sekarang semangat banget sih padahal tadi lesu''
miwa :''jangan merusak mood ku'' melihat akihiko dengan tatapan tajam yang membuat nya merinding
akihiko :''o.oke oke'' berkata sambil merinding melihat miwa

kami pun terus berjalan walaupun tadi istirahat sebentar akhirnya 3 jam berjalan matahari mulai terbenam akhirnya kami memutuskan untuk istirahat dan besok pagi baru berangkat lagi
akihiko :''kalian bawa tenda kan, kalau aku sih bawa aku mau but tenda dulu ya''
aku :''ya ampun aku tidak membawa tenda''
miwa :''aku juga''
A.M :''masa kita tidur di rumput kan kotor'' mereka berdua berteriak sambil mengagetkan akihiko yang sedang membuat tenda
miwa :''nanti kalau kulit aku jadi kasar gimana''
akihiko :''udah deh kalian tidur di tenda''
aku :''ih masa tidur sama kamu, gak mau''
akihiko :''ya gak lah aku bawa 1tenda lagi ini buat kalian berdua''
A.M :''makasih akihiko'' menunjukkan mata yang berbinar binar
akihiko :''iya sama sama''

15 menit kami membuat tenda akhirnya selesai juga
aku :''akhirnya selesai untung aku bawa bantal sama selimut''
miwa :''aku juga''
aku :''ayo kita tidur''
aku dan miwa pun masuk ketenda sedangkan akihiko sepertinya membuat api unggun setelah 1 jam berlalu,tapi aku belum bisa tidur sedangkan miwa sudah tidur duluan aku pun akhirnya keluar tenda untuk mencari angin tapi ternyata akihiko belum tidur

aku mau samperin dia eh gak taunya dia megang foto aku LAGI, aku pun samar samar menguping yang dia bicarakan
akihiko :''harumi kamu cantik sekali coba kamu jadi pacar aku''
DEG!! jantung aku serasa mau copot dia ngomong begitu
aku :''akihiko tadi kamu bilang apa''
akihiko :''harumi kamu bukannya udah tidur'' kaget karena ternyata harumi menguping apa yang dia bicarakan
aku :''sebenarnya kenapa sih kamu lihat lihat foto aku terus, tolong jujur''
akihiko :''sebenarnya...sebenarnya''
aku :''sebenarnya apa''
akihiko :''aku suka sama kamu harumikamu mau gak jadi pacar aku'' akihiko mengatakan itu sambil malu
aku :''(//O//O//) ja jadi pacar kamu''
akihiko :''iya kamu maukan''
aku :''iya aku mau kok aku juga sebenarnya suka sama kamu'' loh kok kata kata itu keluar dengan sendirinya.

Trending Now
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
101 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
3,849 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
96 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,094 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,467 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
3,997 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,061 views 0 shares
8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

Kita semua tau bahwa pembalut seharusnya digunakan oleh wanita untuk mengatasi menstruasi yang terjadi pada mereka setiap bulan digunakan un
11,203 views 0 shares
10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

Seperti yang kita tahu, hidup ditengah pandemi seperti sekarang ini enggak cuma kesehatan saja yang harus diperhatikan, tetapi juga berpenga
3,340 views 0 shares
10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubu
11,645 views 1,350 shares