what is wrong with music #9
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,614 views
what is wrong with music #9

kata kata yang memang tidak pernah aku sadari kalau aku memang menyukai akihiko, mungkin karena terlalu bahagia dia memeluk ku
aku :''akihiko sebaiknya kita tidur besok kan kita harus berjalan lagi''
akihiko :''baiklah, selamat malam harumi''
aku :''selamat malam juga''
aku pun kembali ke tenda dan melanjutkan tidurku dan akhirnya aku bangun saat pagi hari miwa juga bangun setelah aku
aku :''hey miwa bagaimana kalau kita mandi dulu''
miwa :''mandi dimana memang disini ada kamar mandi apa, ada juga kali emang kita mau mandi di kali''
aku :''memang iya''
miwa :''masa mandi dikali sih''
aku :''dari pada gak mandi sama sekali''
miwa :''iya deh aku juga andi dikali''
aku melihat akihiko seperti dari kali
aku :''akihiko kamu habis darimana''
akihiko :''aku habis mandi lah''
aku :''oh''
miwa :''heh kita juga mau mandi di kali kamu jangan ngintip loh, kalau sampe ngintip AWAS aja''
akihiko :''ih ngapain ngintipin cewek kayak gini''
aku :''sudah sudah jangan bertengkar ayo miwa''

aku dan miwa pun mandi tapi sekarang gak sampe 1/2 jam paling cuman 15 menit, kami pun memakai baju
miwa :''kita sampe nya kapannya sih''
aku :''sepertinya nanti sore tidak kusangka cepat sekali padahal kupikir bisa sampai 3hari''
akihiko :''mungkin ini adalah keberuntungan kita''
kita pn kembali melanjutkan perjalan

SKIP
akhirnya setelah menghabiskan waktu 9 jam untuk pergi walaupun kita tadi ada istirahat nya juga :P, kita sampai di gunung grand while dan tinggal 2 meter lagi sampai dirumah penyihir itu
miwa :''apa rumah nya yang itu''
aku :''mungkin saja tapi kita tidak akan tahu kalau kita tidak bertanya''
akihiko :''bagaimana kalau penyihir nya adalah penyihir kanibal yang suka makan manusia''
miwa :''kita balik saja yuk''
aku :''sudah jauh jauh kita kesini masa pulang lagi kalau kalian tidak mau kesana biar aku saja''
M.AK :''oke oke kami ikut''
kamipun mengetuk pintu rumah itu tidak berselang lama keluar lah seorang wanita muda yang cantik, kami pun berbisik bisik
akihiko :''kayaknya dia bukan penyihir lihat aja dia cantik banget'' akihiko berbisik denganku
aku :''jangan genit akihiko''
akihiko :''maaf''

tidak beberapa lama dia mengucapkan suatu kata
??? :''putri harumi aku tahu kamu pasti akan datang setelah 200 tahun aku menunggu, kamu pasti miwa temannya dan kamu.. pasti akihiko pacarnya putri harumi''
miwa :''tunggu tunggu akihiko pacar harumi masa sih''
akihiko :''sebenarnya sih itu kenyataan tadi malam aku nembak dia :P''
aku :''bagaiman mungkin kamu hidup lebih dari 200 tahun dan tahu siapa kita''
??? :''masuklah aku akan beritahu aku ini siapa''
kami pun masuk dan disuguhkan teh hangat dan kue kue kecil

aku :''sebenarnya kamu siapa''
??? :''perkenalkan namaku zoi (dibaca zuwi ya) aku bukanlah manusia aku adalah bangsa penyihir dan umurku sudah bermur 457 tahun''
all :''475 tahun tapi kok masih muda''
zoi :''umurku yang 475 tahun saja masih dibilang muda tahu, setelah berumur 100 tahun baru dibilang dewasa dan boleh menikah''
all :''wow''

zoi :''kalian pasti ingin tahu kan bagaimana bisa membebaskan kutukan itukan''
aku :''iya benar lalu bagaimana kutukan itu bisa hilang sebenarnya''
zoi :''kutukan itu bisa hilang dengan cara menghancurkan tongkat kriton''
aku :''tapi dimana tongkat itu sebenarnya siapa yang membuat kutukan itu''
zoi :''ada di kerajaan marteli dan sebenarnya yang membuat kutukan itu adalah orang tuaku''
akihiko :''bagaimana ceritany''

zoi :''235 tahun yang lalu nenek moyang dari putri yuna memerintahkan orangtuaku untuk membuat kutukan itu dengan imbalan emas yang banyak mereka iri dengan kerajaan nareki yang menjadi kerajaan dengan musik yang indah dan pemandangan yang indah pula, saat itu orang tuaku menyetujui tawaran itu tapi setelah 10 tahun berlalu mereka sadar bahwa mereka tidak boleh melakukan hal itu mereka ingin mengembalikannya seperti semula dengan menghancurkan tongkat kriton tapi niat mereka dicegah oleh seluruh kerajaan marteli orang tuaku dibunuh oleh mereka karena hal itu lalu mereka bilang padaku kalau hanya keturunan ke 8 dari kerajaan nareki yang akan membebaskannya, akupun menulis wasiat itu di buku legenda kerajaan nareki dengan tulisan kuno dan aku membuat sihir bahwa yang bisa membaca tulisan ini hanya kamu saja harumi dan buku itu juga sudah aku mantrai agar tidak sobek''

aku :''tapi bagaimana bisa sobek''
zoi :''aku tidak tahu apakah kamu ingat kertas misteri itu akulah yang mengirim kertas itu kepadamu lewat sihir''
miwa :''zoi apakah kamu bisa membantu kami untuk menghancurkan tongkat itu''
zoi :''tapi kekuatanku yang asli diambil oleh nenek moyang putri yuna dan ditaruh di sebuah permata rubi merah disuatu ruangan kerajaan marteli''
aku :''tapi mengapa kamu tidak mengambil nya saja saat mereka lemah''
zoi :''aku tidak bisa melakukan hal itu karena ruangan itu ditutupi dengan doa suci, dan aku adalah seorang penyihir penyihir adalah makhluk yang dibenci oleh tuhan''
all :''kami akan membantumu zoi agar kekuatanmu kembali''

-BERSAMBUNG
bagaimanakah kelanjutannya jangan lupa wow nya ya.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
482 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,294 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,652 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
420 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,269 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,463 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares