Biaya Operasi Plastik Gratis, Asal Pasien Sesuai Dengan Kriteria Dokter Ini
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,052 views
Biaya Operasi Plastik Gratis, Asal Pasien Sesuai Dengan Kriteria Dokter Ini

Seorang dokter bedah plastik di New York bersedia menggratiskan biaya operasi yang terkenal sangat mahal, namun ia pun memberikan syarat yang 'tidak murah'. Dr.

Emil Chynn adalah seorang dokter bedah plastik berusia 47 tahun.

Dokter ini nampaknya sedang mencari wanita idaman. Oleh karena itu ia bersedia menggratiskan layanan operasi plastiknya, asal pasiennya adalah wanita yang memenuhi standard kecantikannya.

Dokter ini menginginkan 'pasien istimewa' dengan kriteria sangat langsing dengan ukuran pakaian 0-2, berkulit putih, berusia 27-35 tahun, lulusan sekolah Ivy League, merupakan pribadi tipe B dan berada di peringkat 8-9 dari 10 skala kecantikan.

Waduh,banyak juga ya syaratnya? Dokter lulusan Harvard ini sudah membayar sekitar $ 1000 atau Rp 10 Juta dan belum juga menemukan pasangan yang cocok, pria ini mencari jodoh dengan caranya sendiri. Yakni menggratiskan operasi plastik dan memberikan pilihan paket.

Dokter Chynn menawarkan sekitar Rp 1 juta untuk kencan pertama. Selanjutnya ia menawarkan operasi plastik perpanjang bulu mata atau membayar sekitar 2 juta untuk kencan kedua. Ia juga menawarkan Botox gratis atau membayar 3 juta untuk kencan ketiga. Begitu seterusnya hingga kencan kelima.

Namun dilansir dari nypost.com, sehubungan dengan begitu ekstrimnya kriteria yang ia miliki, banyak orang yang menduga bahwa ia tak akan mendapatkan wanita manapun. Ia pun mengakui bahwa kriteria ini adalah kriteria yang tak fleksibel, namun begitulah yang dia inginkan.

meski begitu, dokter yang masih single ini mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud memberikan kriteria yang cukup gila. Ia hanya ingin menemukan pasangan dengan rentang usia dan pemikiran yang seimbang, serta wanita dari latar belakang pendidikan yang sama dan mau mencintai dia dengan sesungguhnya.

Well, kriteria itu perlu. Namun sekali lagi, kadang kriteria bukan segalanya karena cinta sejati seringkali bekerja dengan cara yang sulit dimengerti logika. Setuju,

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
335 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
327 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
349 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
278 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,517 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
242 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,626 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,947 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,608 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,050 views 23,460 shares