"Dilema seorang cewek"
Loading...
 
posted on Everything in Life
1,420 views
"Dilema seorang cewek"

Pada suatu hari, ada anak perempuan yang sedang menginginkan pacar.anak itu bernama viona. anak perempuan itu berumur 12 tahun, berasal dari keturunan inggris.

disaat yang sama juga, ia pergi kesekolah dan bertemu seorang laki laki. Tetapi yang bukan ia inginkan "ihh,cowok itu jelek banget,rambutnya acak acakan, pake kacamata bulet,baju pun tak rapih"
saut viona, "ih, kamu jangan begitu!kasihan tau"Ucap Teman Viona (calista)


Keesokan, Hari nya Ia bertemu dengan cowok itu lagi tetapi banyak perubahan "la..lah.. ka..kamu yang kemarin itu??kok cakep.... rambutnya pirang, wajah nya bule,gak make kacamata bulet,baju rapih,mukanya keren"Ucap Viona.ia merasa bingung,lalu cowok itu mengatakan "ya, aku yang kemarin.namaku Steven,umur 13tahun berasal dari amerika.kemarin rambutku berantakan karena buru2, kacamata bulet itu disuruh kakak ku pakai=entah kenapa, ia memaksa=bajuku itu pun belum digosok,rambutku di cat pirang supaya gak berantakan"........(hening)........


"kalau begitu besok Temani aku jalan jalan yuk!" Jawab Viona. Steven pun menerimanya,
Esoknya, Viona bertemu steven lama menyapa nya. " Hey, Stev? Lah,,Baju nya kok gitu,jelek tau gak!"Dengan kasar viona. "ehm, sorry Bajuku disuruh mamaku memakainya, supaya aku tidak kedinginan"Saut Steven.."lah, ini kan masih musim panas, entar lagi kali musim kemarau"
Jawabnya Viona, Mereka Berdua lalu pergi ke toko baju."Stev,ini bagus untuk mu.. apa lagi kau cakep"Dengan lemah lembut viona mengatakannya. Dengan Tenang Steven mengatakan
"Baiklah, kalo itu mau mu aku beli." ........ "e,,ehhh.... Jangan Itu mahal 1juta Dolar itu bisa melunasi biaya kuliah mu nanti"Saut Viona Yang Keheranan.


"tak apa..." Dengan Wajah yang sedih,,,, Steven. Viona lalu menemani steven Photo Box,,"wahh.,, Begini ya rasanya photo box"Saut Steven. dengan Tersenyum Viona mengatakan"Ya, ini yang namanya Photo box, kenapa kau tidak tahu dari dulu???"
"ya,karena aku sering dirumah terus tidak pernah keluar kecuali kesekolah."jawabnya steven dengan sedih dan hampir menahan air mata.
setelah bersenang2 steven dan Viona Berciuman. Dan mereka menjadi berpacaran.
"Bye,stev sampai bertemu Besok"Saut Viona Dengan Bahagia.. "By..Bye Viona"Jawab steve...entah kenapa ia menangis gemetar.


Keesokan harinya..
"ehh, teman teman sekarang aku udah punya pacar loh! namanya Steven dia cakep banget." saut Viona sambil bahagia kegirangan."vin,bukannya kamu bilang dia jelek,dlu?" Jawabnya teman teman Viona. "sekarang udah enggak loh,dia cakep!"jawabnya lagi Viona...
Tiba tiba steven datang dan perubahan nya banyak sekali yang beda kacamata bulet nya dipakai lagi,warna rambut tidak pirang,baju berantakan, Viona langsung lari menangis....
"Tu..tunggu Viona!" Saut Steven dan tidak bisa mengejarnya lagi.
Steven menangis berat Seluruh air mata nya keluar....dan steven pun pergi ke rumah nya.


Sebulan berlalu, Viona tidak pernah bertemu lagi dengan steven yang sudah tidak masuk sekolah,."Steven, dimana ya? udah lama aku gak pernah ketemu... sekarang kan sudah musim kemarau... mungkin dia sakit hati kali yah? ya,sudah deh aku sms dia aja Viona mengatakan di SMS "Stev,maaf ya Karna aku sudah menyakiti hatimu...aku sangat sangat minta maaf stev, semoga kamu memaafkan hatiku"Jawabnya Viona.

Keesokannya, pun steven belum pernah kembali ke sekolah lalu dia menemui kekelasnya. lalu ada anak teman dekatnya steven yang menangis menangis."Dimana Steven berada?kok dia gak pernah kesekolah?"jawab Viona Lalu anak itu menjawab"kamu coba ke rumahnya huhuhu...(sambil menangis)ku..ku...kudengar dengar sih dia... "Jawab Temannya steven
Viona pun tidak menyadari nya sambil menangis2 dijalan yang mau kerumah nya steven. ternyata benar steven terbaring di tempat tidur. yang ada cuma mama nya"hey,kamu siapanya stev?"saut mamanya."sa..saya pacarnya stev (sambil menangis)"Jawab Viona.


"Steven, sudah tiada di dunia ini, sebenarnya ia gak mau kalo orang yang didekatnya tau bahwa di sakit penyakit jantung dan divonis bertahan sampai musim kemarau tahun ini.. ia begitu polos.."Jawab mama nya steven.. Viona pun menangis gemetaran Ia tidak bisa menghentikan rasa nangis nya.lalu ia balik kerumah dan kagetnya ia melihat 1sms Steven yang bertuliskan. "Ya, Viona aku memaafkan mu dari dulu.. aku menderita penyakit,dan tidak mampu bertahan lama.. makasih karna kamu telah menemaniku sampai aku tiada.sekarang aku telah tiada di dunia.sekarang kamu bisa mencari pacar lagi selain aku."seharusnya aku melihat cowo bukan dari wajahnya yang cakep tetapi dari hatinya,, sekarang viona telah menyadarinya dan ia mengatakan "mungkin balasan SMS tadi Malaikat nya Steven."





itu Cerita mengharukan dan inget teman teman kalian jangan pernah merasa cantik cakep dsb.kalian harus memilih laki laki atau perempuan dari dalam lubuk hatinya...

Trending Now
10 Chat Komplain Salah Terima Barang Online yang Bikin Kasihan

10 Chat Komplain Salah Terima Barang Online yang Bikin Kasihan

Belanja online saat ini bukanlah menjadi hal yang istimewa. Semua orang bisa menjadi penjual dan pembeli, bahkan dalam satu waktu. biasanya
826 views 0 shares
9 Meme Perbedaan Cewek Dan Cowok Kalau Lagi Foto..True!!

9 Meme Perbedaan Cewek Dan Cowok Kalau Lagi Foto..True!!

Cewek dan cowok itu emang udah ditakdirkan berbeda Pulsker, jadi mau diapain aja ya nggak pernah bisa sama. Perbedaannya ya, cewek itu biasa
504,253 views 37,014 shares
10 Foto Dengan Keanehan yang Bikin Kamu Salah Fokus

10 Foto Dengan Keanehan yang Bikin Kamu Salah Fokus

Istirahat yang kurang dan tidak cukup mengkonsumsi air putih setiap hari memang membuat tubuh kita menjadi lemah. Selain itu, kita juga jadi
1,378 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
871,314 views 51,595 shares
10 Nama Usaha yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Nama Usaha yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Setiap pedagang harus punya strategi marketing agar barang yang mereka jual laku dipasaran. Nggak cuma promo saat pembelian aja, nama usaha
644 views 0 shares
10 Foto Kebetulan Orang-Orang yang Akan Mengalami Kesialan

10 Foto Kebetulan Orang-Orang yang Akan Mengalami Kesialan

Setiap orang pasti pernah mengalami kesialan. Tapi gimana jadinya jika kesialan itu tertangkap kamera, bahkan sebelum kesialan itu terjadi.
524,770 views 13,189 shares
Ini Dia Seragam SMA di Berbagai Negara di Dunia, Nomor 8 Paling Greget dan Gemesin !

Ini Dia Seragam SMA di Berbagai Negara di Dunia, Nomor 8 Paling Greget dan Gemesin !

Masa SMA adalah masa-masa yang paling indah, begitulah kata sebagian orang pulsker. Karena nih, pada masa-masa SMA ini adalah nakal-nakalnya
527,817 views 14,199 shares
10 Orang yang Melakukan Hal Sia-sia. Bikin Gregetan!

10 Orang yang Melakukan Hal Sia-sia. Bikin Gregetan!

Pemalas adalah orang yang sering melakukan hal sia-sia. Akibat kemalasannya nggak jarang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain. Tapi
800 views 0 shares
Ngakak! Gambar-gambar Lucu Tentang Kehidupan Cewek (Harapan dan Realita)

Ngakak! Gambar-gambar Lucu Tentang Kehidupan Cewek (Harapan dan Realita)

Hai Ladies, yang namanya cewek akan tetap selalu jadi cewek. banyak suka duka menjadi seorang cewek. Antara harapan dan realita juga seringn
525,256 views 6,550 shares
Kumpulan Foto Parahnya Produk Tiruan Asal China yang Bikin Ngakak !

Kumpulan Foto Parahnya Produk Tiruan Asal China yang Bikin Ngakak !

Siapa yang tidak tau product tiongkok/china, disana sepertinya semua ada, produk replika, KW satu hingga KW 10, karena semua bisa di produks
551,363 views 8,783 shares