Inilah Pendapat SNSD Tentang Fans di Indonesia ( subtitle indonesia )
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
9,281 views
Inilah Pendapat SNSD Tentang Fans di Indonesia ( subtitle indonesia )

Berikut ini adalah isi wawancara yang dilakukan Viki kepada SNSD tepat beberapa jam sebelum konser dimulai, simak rangkuman wawancara di bawah ini:
Halo Girls Generation (SNSD), selamat datang di Jakarta, ini adalah pertama kali kalian ke Jakarta? bagaimana perasaan kalian tampil pertama di Jakarta?
Taeyeon: Semua orang menyambut kami dengan ramah, jadi kami sangat terkejut, meskipun ini pertama kali kami di Indonesia, banyak fans yang menunjukkan papan bertuliskan nama kami, itu membuat kami sangat tersentuh. Semoga kami dapat memberikan pertunjukan terbaik kami hari ini.
Apa saja aktivitas kalian sekarang?
Sooyoung: Baru-baru ini kami tampil secara individu, ada yang sebagai TaeTiSeo, ada yang sibuk dengan dramanya, kami belum sempat berkunjung sebagai sebuah grup, kami sangat senang hari ini bisa berkunjung sebagai sebuah grup.
SNSD sering konser di negara lain dan sering dianggap sebagai perwakilan yang mengharumkan nama Kpop, negara manakah yang kalian anggap paling berkesan?
Seohyun: Kami pergi ke banyak negara untuk tur, kami punya banyak fans yang mencintai kami, tapi secara pribadi, negara Prancis adalah negara yang paling berkesan bagiku.

Mereka sangat menikmati pertunjukkan kami dan menyoraki kami dalam bahasa Korea dan hal itu sangat berkesan bagiku. Kami juga berharap memiliki banyak penggemar di Indonesia.
Banyak fans yang berharap kalian mengadakan konser tunggal dan khusus SNSD di Indonesia, bahkan ada 300 fans di Indonesia yang rela menonton konser SNSD hingga di Singapura. Apakah kalian mengetahuinya? Apakah ada rencana konser di Indonesia?
Tiffany: SNSD Tour ketiga akan hadir tahun depan, kami sangat menantikannya, kami berharap dan berjanji untuk bisa datang mengunjungi Indonesia juga pada tour konser tersebut. See You Soon, Maybe
Taeyeon: Mohon terus dukung kami ya, kami sangat ingin memiliki kesempatan untuk konser di Indonesia. Mohon dukungan dan cinta dari kalian semua.
Ini adalah tahun kelima dari debut kalian, apakah ada momen yang terbilang spesial tahun ini?
Yuri: Sejak debut pertama kami, kami selalu menghargai setiap momen yang ada saat kami manggung bersama hari demi hari, baru-baru ini kami mengadakan ultah ke-5 kita bersama fans di Korea. Saat itu menurutku adalah saat yang tak terlupakan. Hari ini kami berkunjung ke Jakarta untuk pertama kalinya, menurutku saat bersama dengan para penggemar di sini juga akan menjadi momen yang tak terlupakan.
Sejak debut, SNSD sudah merilis begitu banyak lagu. Lagu apa yang menjadi favorit SNSD ketika tampil di panggung?
Jessica: Aku suka lagu Show, Show, Show. Sebelumnya kami telah membawakan ke konser kami, gerak tarinya bagus, dan liriknya juga menyenangkan. Menurutku lagu tersebut sangat gembira dan menyenangkan. Semoga kalian juga mau mendengarkannya.
SNSD menjadi inspirasi tumbuhnya banyak girlband di Indonesia. Apakah SNSD ada pesan bagi para girlgroup agar mereka tetap semangat dan bisa disukai di seluruh dunia?
Sooyoung: Bagi para girlband lainnya, pesan dari kami, kami percaya kerja sama tim adalah hal yang paling penting. Kami mencoba untuk banyak ngobrol dan menghabiskan waktu bersama. Benar kan?
Tiffany: Saran kami, luangkan banyak waktu untuk ngobrol, senang-senang dan kumpul bersama anggota lainnya.
Sooyoung: Seperti pada hari ulang tahun Hyoyeon (bertepatan dengan konser SM Town Jakarta), jadi kami kumpul bareng dan ngobrol.
Tiffany: Party Party ^^
Sooyoung: Dan kami bersenang-senang. Menurut kami momen-momen tersebut juga tercermin di panggung ketika kami tampil. Energi persahabatan kami adalah energi yang kami tampilkan di panggung.
Ada pesan untuk fans Indonesia?
Tiffany: Hai Sone (Baca: So One) di Indonesia, Sone di Indonesia, senang akhirnya bisa berjumpa dengan kalian di sini dan senang bisa manggung untuk kalian pertama kalinya malam ini. Semoga tahun depan, kami bisa berjumpa dengan kalian pada tur konser SNSD kami.
Apa rencana SNSD ke depannya?
Yoona: Sebentar lagi akan ada kabar gembira dari SNSD. Semoga kalian mau terus bersabar menunggu dan terus mengirim cinta kalian kepada kami seperti sekarang. Chigeumeun So Nyuh Shi Dae !!

http://www.viki.com/videos/206138v-girls-generation-viki-exclusive-in-sm-town-jakarta

Trending Now
20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

Film Titanic pertama kali tayang pada tahun 1998, film ini bisa dinobatkan sebagai film paling romantis dan film paling laris sepanjang sej
588,554 views 24,913 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
496,187 views 24,974 shares
Kekuatan Wanita. Walau Jadi Single Parent 8 Artis Cantik ini Sukses Berkarir dan Didik Anaknya

Kekuatan Wanita. Walau Jadi Single Parent 8 Artis Cantik ini Sukses Berkarir dan Didik Anaknya

Anak adalah amanah dari Tuhan untuk orang tua. Maka dari itu orang tua berkewajiban untuk mendidik dan mengasuhnya dengan sebaik baiknya. B
3,579 views 182 shares
10 Foto Ini Bukan Hanya Mengerikan Tapi Juga Menakjubkan

10 Foto Ini Bukan Hanya Mengerikan Tapi Juga Menakjubkan

Saat kita melihat sesuatu yang baru dan asing pasti kita mempunyai ketakutan tersendiri, terutama kita belum pernah melihat sebelumnya. Tapi
21,628 views 0 shares
7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat apa saja kini semakin mudah. Salah satunya adalah dalam mengedit foto. Jika dulu foto yang
169,668 views 42,385 shares
10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

Dunia ini penih misteri di dalamnya, dan nggak semuanya bisa kita pecahkan. Selain itu, banyak hal-hal menarik yang terjadi setiap harinya,
175,349 views 12,988 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
341,577 views 7,815 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
2,704 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
855,919 views 51,595 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
8,179 views 0 shares