I am Your Neko! #8
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,026 views
I am Your Neko! #8

Sebelumnya aku minta maaf karena lelet, :'( aku lagi gak ada ide .. dan aku lagi percobaan, beberapa hari gak nge-post.

bisa gak ya dapet 2000 wow? Begitu pikirku, tapi hasilnya nihil (=w=) # poor ane
Jadi ane coba kejar deh hari ini ^^ Soalnya besok udah mulai sekolah. Kalo gak hari ini lusa, oke? 3 cerbungku akan kulanjutin,

I Am Yr Neko:

Aku membulatkan mata, jadi... Buat apa aku cantik-cantik berdandan hanya untuk seseorang yang menyamar menjadi Shiro? Aku berdiri "Jadi..." aku meringis, Air mataku perlahan mengalir.

perasaanku kacau, BUKKK!! Aku langsung meninju bosnya, Bosnya pul langsung jatuh dan pingsan, Hufh... Gampang! Kayak mukul lalat aja,

Anak buahnya terkejut, aku menatapnya sambil menyeringai, BBUKKK!! Kutendang perutnya,

Shiro terbengong-bengong, aku menoleh. Dan tersenyum lebar, "Ayo!" ajakku, kami berlari keluar dari tempat aneh itu,

Kami ngos-ngosan diluar, "shi..." shiro hendak memanggilku , PLAKK! Shiro terkejut, Aku menamparnya... AKU MENAMPARNYA,
Mataku berkaca-kaca, "apa..." , "BODOH!" Teriakku, "Kenapa... kenapa.. Kenapa tidak dariawal saja!! Bangunkan aku kek, teriak kek! Shiro BODOH!" isakku,

Shiro terdiam, Lalu tersenyum dan memelukku."Iya-iya... maafya," hiburnya sambil mengelus rambutku,

Drssshhh... Hujan mulai membasahi jalanan, Kami segera Lari2 walau gak tahu arah XD jadi kayak film-film bolywood deh lari2 ditengah hujan :p

Oke, serius!

Akhirnya kami berteduh disebuah pohon beringin yang rindang, Badan kami basah kuyup dimandikan hujan, Apalagi aku yang gak suka banget yang namanya 'AIR' # namanya juga kucing.. ) Tiap mandi aku hanya pakai sedikit air karena geli banget rasanya,
"Uwaa... Gimana nih Shir... ," Aku hendak merengek, tapi terdiam setelah melihat apa yang dihadapanku dan Shiro .
Sesosok wanita dengan tubuh serba biru kecuali matanya yang berwarna merah darah, wanita itu melayang dan bergaun biru sama seperti tubuhnya. kami terkaget-kaget dan mundur, Aku berlindung dibalik Shiro ketakutan.

"Si... siapa kamu?!" tanyaku takut-takut, Wanita yang lebih mirip dewi itu tersenyum. "Namaku Lord Shiraa, Aku adalah dewi air." Senyumnya, aku menghela nafas, Ketemu orang aneh lagi (-___- <<--- Ekspresi Shiina) deh, tadi penculik yang lebih tepatnya pecundang, sekarang dewi-dewi an lagi! hhh...

"Benar?" tanyaku memastikan, mukaku benar-benar seperti meledek. Kuharap dewi-dewi an itu gak marah :3
"Iya, Oh ya... aku kesini untuk menyampaikan sesuatu, Aku diutus oleh Lord Shinkii yang menyuruhku kesini. menemui mu Shiina," jelasnya "Untuk apa?" tanyaku penasaran, kali ini aku berdiri didepan dewi itu,

"Untukk... memberitahukanmu bahwa ... 2 minggu dari sekarang... Kamu akan kembali menjadi kucing," Lanjutnya.
JJDDDEEEERRR...!!!
serasa disambar petir aku melongo, A... apa?
Air mataku mengalir pelan, untung hujan... untung saja... Air mataku tidak kelihatan karena sudah terlindungi hujan...

"Ke... kenapa?" tanya Shiro, Aku menunduk dan badanku merosot kererumputan,
"Karena memang begitu, Tidak mungkin bisa bertahan lebih dari itu." jawabnya, aku menangis lagi.. "Kenapa..." isakku, Lord Shiira menoleh kearahku,
"KENAPA HARUS DEWI AIR YANG MENYAMPAIKANNYA?!" Tanyaku kesal menutupi kesedihanku, Dia tersenyum.
"Karena aku adalah kelemahanmu," Jawabnya singkat, sama sekali tidak masuk akal.. hanya karena dewi itu kelemahanku dia yang menyampaikan?!

"tidak masuk akal," ketusku, masih menunduk dan bercucuran air mata. Tangisku meledak. "Benarkah aku akan berubah lagi menjadi kucing dalam 2 minggu?" tanyaku masih terisak, Shiro hanya terdiam menatapku yang membelakanginya,
"Iya, aku tidak mungkin berbohong karena dewi itu suci." Jawab Lord Shiraa,

...

"Kalau begitu aku siap,"

Shiro terkejut dengan jawabanku, Aku berdiri dengan sempoyongan. Dengan muka basah bekas air mata, aku tersenyum selebar mungkin. walaupun kenyataannya itu senyum paksa.

"Aku siap," Ujarku.

#bersambung

Trending Now
10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

Sudah menjadi steriotip di Indonesia, cowok-cowok yang sukanya gombal, merayu tapi lalu ghosting sering disebut buaya. Entah apa filosofi aw
1,833 views 0 shares
10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

Walaupun minimarket sudah bertebaran di kota atau desa pinggiran, hal ini yang membuat semua masyarakat berbelanja di sana. Masih banyak sek
1,464 views 0 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
478,467 views 28,183 shares
10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

Penampilan wajah menurut wanita adalah hal yang paling utama. Karena nggak bisa dipungkiri jika kita melihat seseorang, hal utama yang kita
1,805 views 0 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
7,457 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
341,907 views 16,685 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
350,825 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
338,000 views 13,351 shares
Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Berfoto adalah salah satu cara yang biasa dipakai semua orang untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lakukan. Apalagi foto dengan pasan
151,717 views 9,383 shares
10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

Kendaraan itu lazimnya berjalan di jalan raya. Atau bisa juga jalanan kecil yang bisa membuat kendaraan itu sendiri. Kalau kamu dengar kata
19,472 views 0 shares