Prolog Cerbung ke-5 (I Just Want To Say Goodbye)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
11,609 views
Prolog Cerbung ke-5 (I Just Want To Say Goodbye)

Hai hai! Ketemu lagi nih di cerbungku yg ke-5, di sini ada pemeran utama.. terkenal lho #prokprokprok :v yaitu........

#drum..... Danielle Anadeus :D :3 selain itu, masih ada lagi yaitu Megrach :) yg akan berperan sebagai teman dari pemeran utama.
Dan masih ada banyak lagi pemeran2 di cerbung ini,...
INI PROLOGnya..

Namaku Danielle Anadeus, kalian bisa panggil aku Ana atau Della. Aku anak yang tidak memiliki orang tua alias yatim piatu. Orang tuaku meninggal karena kecelakaan maut tentunya. Aku juga tidak terlalu tau bagaimana bisa terjadi hal buruk seperti itu. Saat orang tuaku meninggal, aku tidak sekolah karena tidak memiliki cukup uang untuk sekolah. Aku juga orangnya sederhana tidak kaya dan juga tidak miskin. Mungkin tetangga2ku kasian melihatku, lalu mereka memberiku uang yg aku tidak tau berapa jumlahnya, aku tidak tau karena aku malas. Sejak orang tuaku meninggal, aku selalu merasa ada yg aneh dengan tubuhku ini, tapi aku tidak tau apa! Dulu sifat dan sikapku sangatlah baik hati, ceria, mudah bersosialisasi, dan masih banyak lagi... tapi sekarang aku memiliki sifat dan sikap yg sebaliknya, itu karena orang tuaku meninggal. Aku kesepian, sekarang saja tidak punya teman, hidup sebatang kara, walaupun mungkin masih ada paman atau tanteku... tapi aku tidak tau mereka ada di mana dan aku juga tidak ingin tau keberadaan mereka!

Lalu, aku memutuskan untuk masuk sekolah lagi, aku yang seharusnya sudah kelas 2 SMA, tapi karena pada saat kelas 1 aku tidak sekolah jadinya harus kembali ke kelas 1.... SMA tentunya!! :( Sedih sih sedih, tapi daripada aku kalau kelas 2, terus gk tau pelajaran... sama aja boong! -_- . Sekarang aku baru mau masuk sekolah, hari pertamaku masuk sekolah, aku tidak tau apa yg akan mereka katakan kepadaku dan yang pasti mereka akan mengejekku, yah .. karena .. sudah aku kasih tau kan sebelumnya... aku harus mengulang lagi dari kelas 1, apa kata teman2 kelasku yg dulu? Rasanya tidak sanggup! Tapi, mau bagaimana lagi? Ini demi kebaikanku juga!!

Sekian prolognya... Prolognya panjang ya?
Nantikan ceritanya!!!

~~~~~

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,300 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,329 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,185 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,904 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,667 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,865 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,280 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,819 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,139 views 9,337 shares