Prolog Cerbung ke-5 (I Just Want To Say Goodbye)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
10,614 views
Prolog Cerbung ke-5 (I Just Want To Say Goodbye)

Hai hai! Ketemu lagi nih di cerbungku yg ke-5, di sini ada pemeran utama.. terkenal lho #prokprokprok :v yaitu........

#drum..... Danielle Anadeus :D :3 selain itu, masih ada lagi yaitu Megrach :) yg akan berperan sebagai teman dari pemeran utama.
Dan masih ada banyak lagi pemeran2 di cerbung ini,...
INI PROLOGnya..

Namaku Danielle Anadeus, kalian bisa panggil aku Ana atau Della. Aku anak yang tidak memiliki orang tua alias yatim piatu. Orang tuaku meninggal karena kecelakaan maut tentunya. Aku juga tidak terlalu tau bagaimana bisa terjadi hal buruk seperti itu. Saat orang tuaku meninggal, aku tidak sekolah karena tidak memiliki cukup uang untuk sekolah. Aku juga orangnya sederhana tidak kaya dan juga tidak miskin. Mungkin tetangga2ku kasian melihatku, lalu mereka memberiku uang yg aku tidak tau berapa jumlahnya, aku tidak tau karena aku malas. Sejak orang tuaku meninggal, aku selalu merasa ada yg aneh dengan tubuhku ini, tapi aku tidak tau apa! Dulu sifat dan sikapku sangatlah baik hati, ceria, mudah bersosialisasi, dan masih banyak lagi... tapi sekarang aku memiliki sifat dan sikap yg sebaliknya, itu karena orang tuaku meninggal. Aku kesepian, sekarang saja tidak punya teman, hidup sebatang kara, walaupun mungkin masih ada paman atau tanteku... tapi aku tidak tau mereka ada di mana dan aku juga tidak ingin tau keberadaan mereka!

Lalu, aku memutuskan untuk masuk sekolah lagi, aku yang seharusnya sudah kelas 2 SMA, tapi karena pada saat kelas 1 aku tidak sekolah jadinya harus kembali ke kelas 1.... SMA tentunya!! :( Sedih sih sedih, tapi daripada aku kalau kelas 2, terus gk tau pelajaran... sama aja boong! -_- . Sekarang aku baru mau masuk sekolah, hari pertamaku masuk sekolah, aku tidak tau apa yg akan mereka katakan kepadaku dan yang pasti mereka akan mengejekku, yah .. karena .. sudah aku kasih tau kan sebelumnya... aku harus mengulang lagi dari kelas 1, apa kata teman2 kelasku yg dulu? Rasanya tidak sanggup! Tapi, mau bagaimana lagi? Ini demi kebaikanku juga!!

Sekian prolognya... Prolognya panjang ya?
Nantikan ceritanya!!!

~~~~~

Trending Now
Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Nggak peduli dimana kamu tinggal,dari mana kamu berasal, sebuah foto bisa menghubungkanmu dengan sisi lain dunia. Kejadian yang nggak pernah
502,265 views 654 shares
10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

Smartphone sekarang ini memang memberikanmu akses cepat ke teman-teman, keluarga, foto, media sosial, pekerjaan, dan berita terbaru ...pada
497,897 views 8,045 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
659,823 views 20,089 shares
10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

Sebagai manusia kita nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian. Karena sejatinya manusia hanya bisa berencana, Tuhan dan nasib l
1,004 views 0 shares
10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

Sudah menjadi hal biasa ketika kita berbelanja ada proses tawar menawarnya. Begitupun dengan belanja online yang dilakukan dengan cara chatt
36,332 views 0 shares
12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

Dunia fotografi semakin diminati oleh masyarakat, terbukti dari munculnya profesi baru seperti tukang edit foto secara online. Sebenarnya me
507,531 views 4,071 shares
Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Selalu saja ada kejadian unik dalam keseharian kita Pulsker. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan bagi seorang fotografer, kejad
513,020 views 11,640 shares
Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke Jeniusan Ini

Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke 'Jenius'an Ini

Ada yang bilang jika seorang pemalas adalah orang yang menggampangkan suatu masalah. Mereka cenderung meremehkan sesuatu, ya..semua karena s
508,595 views 10,276 shares
Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Bisa dipastikan nomor hp kamu pernah mendapat SMS yang menginfokan kalo menang undian, dapat Mobil, dapat uang puluhan Juta rupiah, dapat li
499,841 views 3,761 shares
10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

Saat ini belanja online hanya diminati oleh kaum milenial aja. tapi juga dari berbagai kalangan, lain dari yang tua hingga yang muda. Termas
17,669 views 0 shares