Prolog Cerbung ke-5 (I Just Want To Say Goodbye)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
10,359 views
Prolog Cerbung ke-5 (I Just Want To Say Goodbye)

Hai hai! Ketemu lagi nih di cerbungku yg ke-5, di sini ada pemeran utama.. terkenal lho #prokprokprok :v yaitu........

#drum..... Danielle Anadeus :D :3 selain itu, masih ada lagi yaitu Megrach :) yg akan berperan sebagai teman dari pemeran utama.
Dan masih ada banyak lagi pemeran2 di cerbung ini,...
INI PROLOGnya..

Namaku Danielle Anadeus, kalian bisa panggil aku Ana atau Della. Aku anak yang tidak memiliki orang tua alias yatim piatu. Orang tuaku meninggal karena kecelakaan maut tentunya. Aku juga tidak terlalu tau bagaimana bisa terjadi hal buruk seperti itu. Saat orang tuaku meninggal, aku tidak sekolah karena tidak memiliki cukup uang untuk sekolah. Aku juga orangnya sederhana tidak kaya dan juga tidak miskin. Mungkin tetangga2ku kasian melihatku, lalu mereka memberiku uang yg aku tidak tau berapa jumlahnya, aku tidak tau karena aku malas. Sejak orang tuaku meninggal, aku selalu merasa ada yg aneh dengan tubuhku ini, tapi aku tidak tau apa! Dulu sifat dan sikapku sangatlah baik hati, ceria, mudah bersosialisasi, dan masih banyak lagi... tapi sekarang aku memiliki sifat dan sikap yg sebaliknya, itu karena orang tuaku meninggal. Aku kesepian, sekarang saja tidak punya teman, hidup sebatang kara, walaupun mungkin masih ada paman atau tanteku... tapi aku tidak tau mereka ada di mana dan aku juga tidak ingin tau keberadaan mereka!

Lalu, aku memutuskan untuk masuk sekolah lagi, aku yang seharusnya sudah kelas 2 SMA, tapi karena pada saat kelas 1 aku tidak sekolah jadinya harus kembali ke kelas 1.... SMA tentunya!! :( Sedih sih sedih, tapi daripada aku kalau kelas 2, terus gk tau pelajaran... sama aja boong! -_- . Sekarang aku baru mau masuk sekolah, hari pertamaku masuk sekolah, aku tidak tau apa yg akan mereka katakan kepadaku dan yang pasti mereka akan mengejekku, yah .. karena .. sudah aku kasih tau kan sebelumnya... aku harus mengulang lagi dari kelas 1, apa kata teman2 kelasku yg dulu? Rasanya tidak sanggup! Tapi, mau bagaimana lagi? Ini demi kebaikanku juga!!

Sekian prolognya... Prolognya panjang ya?
Nantikan ceritanya!!!

~~~~~

Trending Now
10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

10 Meme Bualan Buaya yang Bikin Cewek Nyengir

Sudah menjadi steriotip di Indonesia, cowok-cowok yang sukanya gombal, merayu tapi lalu ghosting sering disebut buaya. Entah apa filosofi aw
1,680 views 0 shares
10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

10 Jajanan Warung yang Isinya Bikin Kaget

Walaupun minimarket sudah bertebaran di kota atau desa pinggiran, hal ini yang membuat semua masyarakat berbelanja di sana. Masih banyak sek
1,158 views 0 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
478,337 views 28,183 shares
10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

10 Aktris Cantik Indonesia yang Memiliki Alis Tebal

Penampilan wajah menurut wanita adalah hal yang paling utama. Karena nggak bisa dipungkiri jika kita melihat seseorang, hal utama yang kita
1,675 views 0 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
7,404 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
341,811 views 16,685 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
350,665 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
337,532 views 13,351 shares
Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal

Berfoto adalah salah satu cara yang biasa dipakai semua orang untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lakukan. Apalagi foto dengan pasan
151,667 views 9,383 shares
10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

Kendaraan itu lazimnya berjalan di jalan raya. Atau bisa juga jalanan kecil yang bisa membuat kendaraan itu sendiri. Kalau kamu dengar kata
17,353 views 0 shares