what is wrong with music #10
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,526 views
what is wrong with music #10

maaf baru bisa lanjut lagi soalnya sibuk

zoi :''terima kasih semuanya''
all :''sama sama''
zoi :''sekarang hari sudah mulai gelap menginaplah dirumahku malam ini besok pagi kita akan pergi ke kerajaan marteli''
miwa :''kita naik apa perginya''
zoi :''dengan sapu terbangku''
akihiko :''kenapa gak pakai sihir aja biar kita langsung bisa masuk ke kerajaan marteli''
zoi :''aku juga maunya begitu tapi sihir itukan di kurung jadi aku hanya bisa pakai sihir yang biasa biasa aja''
aku :''zoi bagaimana kalau kita makan malam dulu biar aku dan miwa saja yang membuat makanan nya''
zoi :''tidak usah biar aku saja masa tamu melayani sendiri''
miwa :''sudahlah zoi kamu duduk manis saja disini mengobrol dengan anak menyebalkan itu''
akihiko :''siapa yang kamu maksud si anak yang menyebalkan''
miwa :''tentu saja kamu hahaha KABUR nanti ada monster marah''

aku :''zoi anggap saja ini terima kasih kami karena kamu sudah memperbolehkan kami menginap disini dan mau membantu kami''
zoi :''baiklah kalau kamu memaksa tapi apa kamu tidak marah jika aku mengobrol dengan akihiko''
aku :''aku tidak akan marah jika dia tidak genit'' melihat akihiko dengan tatapan seram
akihiko :''a aku tidak akan macam macam kok'' sambil ketakutan melihat harumi

aku dan miwa memasak didapur sedangkan akihiko dan zoi mengobrol
akihiko :''zoi apa kamu punya pacar ya walaupun umurmu belum cukup untuk menikah setidaknya kamu punya pacarkan''
zoi :''pacar, aku memang punya pacar namanya stef tapi dia ada di dunia penyihir dan mengunjungi ku hanya 50 tahun sekali''
akihiko :''oh begitu''

setelah 30 menit kami memasak akhirnya jadi juga menunya sop daging, sushi, dan ramen
aku :''makanan siap''
zoi pun membantuku untuk menaruh makanan di meja makan lalu kami makan dengan lahap
zoi :''ternyata makanan kamu enak ya pasti akihiko senang jika kamu menjadi istrinya''
akihiko :''tentu saja aku akan senang sudah canti baik pintar masak lagi''
aku :''terima kasih pujian nya''
miwa :''hei kenapa kamu tidak memujiku itukan juga aku yang membuat nya dengan harumi''
akihiko :''kayaknya kamu cuman ngeribetin harumi aja deh pas masak''
miwa :''awas kamu ya''
kami pun hanya tertawa di meja makan, akhirnya kami selesai makan aku pun membereskan piring piring kotor nya
akihiko :''sini bir aku bantu''
aku :''gak usah biar aku saja''
akihiko :''sudahlah sini aku bantu''
akihiko pun langsung membereskan piring nya dengan cepat lalu setelah sudah larut malam kami memutuskan untuk tidur
zoi :''harumi dan miwa tidur dikamarku sedangkan akiihiko tidur di sofa ya''
akihiko :''ya aku tidur di sofa''

kami pun siap siap tidur dan masuk kamar sedangkan akihiko menuju sofa didalam kamar miwa lansung tidur mungkin dia kecapean zoi juga sudah tidur tapi tiba tiba aku ingi ke kamar kecil saat aku ingin kekamar kecil aku lihat akihiko tidur disofa seperti nya dia juga capek
aku :''kamu pasti kecapean ya'' aku pun mencium akihiko dipipi lalu aku kembali kekamar dan tidur

keesokan paginya
kami semua bangun lalu mandi secara brgantian dan sarapan setelah sarapan kami berpencar miwa sedang mengobrol dengan zoi yang sedang merajut sepertinya sih dia merajuta syal sedangkan akihiko pergi ke balkon diluar lalu aku pun menyusul akihiko kedepan

akihiko :''harumi makasih ya atas ciumannya kemarin malam''
aku :''ke kenapa kamu tahu'' mukaku langsung merah
akihiko :''aku belum tidur kemarin, harumi setelah semua ini berakhir aku akan menikahimu aku janji''
aku :''menikah'' aku lansung kaget mendengarnya
akihiko :''tentu saja apa kamu tidak mau menikah denganku dan juga menemaniku selamanya''
aku :''aku aku tidak bermaksud begitu aku akan selalu setia menemanimu sampai kapanpun''
aku pun bersender dibahu akihiko

sedangkan miwa dan zoi
miwa :''zoi kamu merajut syal untuk siapa''
zoi :''tentu saja untuk pacarku steff''
miwa :''kamu punya pacar''
zoi :''iya tapi dia ada dunia penyihir''


-BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
483 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,295 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,654 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,578 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
422 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,270 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,073 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,465 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,444 views 0 shares