what is wrong with music #10
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,408 views
what is wrong with music #10

maaf baru bisa lanjut lagi soalnya sibuk

zoi :''terima kasih semuanya''
all :''sama sama''
zoi :''sekarang hari sudah mulai gelap menginaplah dirumahku malam ini besok pagi kita akan pergi ke kerajaan marteli''
miwa :''kita naik apa perginya''
zoi :''dengan sapu terbangku''
akihiko :''kenapa gak pakai sihir aja biar kita langsung bisa masuk ke kerajaan marteli''
zoi :''aku juga maunya begitu tapi sihir itukan di kurung jadi aku hanya bisa pakai sihir yang biasa biasa aja''
aku :''zoi bagaimana kalau kita makan malam dulu biar aku dan miwa saja yang membuat makanan nya''
zoi :''tidak usah biar aku saja masa tamu melayani sendiri''
miwa :''sudahlah zoi kamu duduk manis saja disini mengobrol dengan anak menyebalkan itu''
akihiko :''siapa yang kamu maksud si anak yang menyebalkan''
miwa :''tentu saja kamu hahaha KABUR nanti ada monster marah''

aku :''zoi anggap saja ini terima kasih kami karena kamu sudah memperbolehkan kami menginap disini dan mau membantu kami''
zoi :''baiklah kalau kamu memaksa tapi apa kamu tidak marah jika aku mengobrol dengan akihiko''
aku :''aku tidak akan marah jika dia tidak genit'' melihat akihiko dengan tatapan seram
akihiko :''a aku tidak akan macam macam kok'' sambil ketakutan melihat harumi

aku dan miwa memasak didapur sedangkan akihiko dan zoi mengobrol
akihiko :''zoi apa kamu punya pacar ya walaupun umurmu belum cukup untuk menikah setidaknya kamu punya pacarkan''
zoi :''pacar, aku memang punya pacar namanya stef tapi dia ada di dunia penyihir dan mengunjungi ku hanya 50 tahun sekali''
akihiko :''oh begitu''

setelah 30 menit kami memasak akhirnya jadi juga menunya sop daging, sushi, dan ramen
aku :''makanan siap''
zoi pun membantuku untuk menaruh makanan di meja makan lalu kami makan dengan lahap
zoi :''ternyata makanan kamu enak ya pasti akihiko senang jika kamu menjadi istrinya''
akihiko :''tentu saja aku akan senang sudah canti baik pintar masak lagi''
aku :''terima kasih pujian nya''
miwa :''hei kenapa kamu tidak memujiku itukan juga aku yang membuat nya dengan harumi''
akihiko :''kayaknya kamu cuman ngeribetin harumi aja deh pas masak''
miwa :''awas kamu ya''
kami pun hanya tertawa di meja makan, akhirnya kami selesai makan aku pun membereskan piring piring kotor nya
akihiko :''sini bir aku bantu''
aku :''gak usah biar aku saja''
akihiko :''sudahlah sini aku bantu''
akihiko pun langsung membereskan piring nya dengan cepat lalu setelah sudah larut malam kami memutuskan untuk tidur
zoi :''harumi dan miwa tidur dikamarku sedangkan akiihiko tidur di sofa ya''
akihiko :''ya aku tidur di sofa''

kami pun siap siap tidur dan masuk kamar sedangkan akihiko menuju sofa didalam kamar miwa lansung tidur mungkin dia kecapean zoi juga sudah tidur tapi tiba tiba aku ingi ke kamar kecil saat aku ingin kekamar kecil aku lihat akihiko tidur disofa seperti nya dia juga capek
aku :''kamu pasti kecapean ya'' aku pun mencium akihiko dipipi lalu aku kembali kekamar dan tidur

keesokan paginya
kami semua bangun lalu mandi secara brgantian dan sarapan setelah sarapan kami berpencar miwa sedang mengobrol dengan zoi yang sedang merajut sepertinya sih dia merajuta syal sedangkan akihiko pergi ke balkon diluar lalu aku pun menyusul akihiko kedepan

akihiko :''harumi makasih ya atas ciumannya kemarin malam''
aku :''ke kenapa kamu tahu'' mukaku langsung merah
akihiko :''aku belum tidur kemarin, harumi setelah semua ini berakhir aku akan menikahimu aku janji''
aku :''menikah'' aku lansung kaget mendengarnya
akihiko :''tentu saja apa kamu tidak mau menikah denganku dan juga menemaniku selamanya''
aku :''aku aku tidak bermaksud begitu aku akan selalu setia menemanimu sampai kapanpun''
aku pun bersender dibahu akihiko

sedangkan miwa dan zoi
miwa :''zoi kamu merajut syal untuk siapa''
zoi :''tentu saja untuk pacarku steff''
miwa :''kamu punya pacar''
zoi :''iya tapi dia ada dunia penyihir''


-BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,439 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
95,214 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,370 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,028 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
2,448 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,563 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,684 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
11,946 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,423 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
812 views 0 shares