what is wrong with music #11
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,516 views
what is wrong with music #11

miwa :''steff itu datang 50 tahun sekali ya aku tahu dari akihiko''
zoi :''benar tepatnya hari ini tapi aku tidak tahu dia akan datang atau tidak karena portal antar dimensinya dirusak oleh shadow si penyihir jahat''

aku dan akihiko mendengar pembicaraan mereka tapi kami hanya cuek lalu kamipun masuk kedalam
aku :''zoi kita mau berangkat kapan''
zoi :''sekarang saja syalnya sudah jadi kok, sebaiknya kalian siap siap dulu''
kamipun bersiap siap membawa barang bawaan kami lalu zoi membagikan sapu terbangnya satu persatu
zoi :''ini untuk kalian'' zoi memberikan sapu terbang nya
miwa :''ayo berangkat'' langsung terbang duluan tanpa menunggu kami semua
aku :''miwa tunggu dong'' menyusul miwa terbang
akihiko dan zoi pun juga sudah terbang kami pun terbang dengan kecepatan sedang aku melihat kebawah ternyata pemandangan sangat indah dari atas sini
aku :''pemandangan nya indah ya''
akihiko :''iya''

saat kami sedang enak enaknya terbang tiba tiba saja ada yang menghadang kami, ada 2 orang mungkin saja penyihir karena mereka berdua terbang juga dengan sapu terbang, dan betapa kagetnya aku saat melihat wajah penyihir perempuan itu mirip dengan wajah nya zoi yang satunya lagi penyihir laki laki, aku hampir jatuh karena mendengar zoi berteriak kencang

zoi :''ZORA!!!!''
zora :''ZOI!!!''
zora pun loncat dari sapu terbang nya tapi dia bisa terbang tanpa sapu terbangnya
zora :''sudah lama sekali kita tidak bertemu ya oh ya aku juga bersama steff''
zoi :''aku pikir kamu tidak datang karena portalnya rusak''zoi memeluk steff
steff :''memang rusak tapi kami lewat pintu sihir rahasia''
zoi :''steff aku punya syal untuk mu bagus atau tidak''
steff :''bagus sekali''

aku :''sebenarnya mereka siapa sih''
zora :''perkenalkan aku zora saudara kembar zoi dan ini steff pacar zoi''
aku :'kalian pasti sudah tau kan kami siapa''
steff :''zoi, aku dan zora datang kesini untuk membantumu mendapatkan sihirmu kembali dan juga membantu harumi''
zoi :''terimah kasih zora, steff''
kami pun melanjutkan perjalanan akhirnya karena kami semua lapar kamipun turun di hutan untuk mencari makanan dan menginap di hutan karena hari juga mulai sore
miwa :''kita kan sudah kehabisan makanan dan air juga sudah habis''
aku :''kita harus mencari makanan dan air lah''
zora :''kita bagi tugas saja''
aku :''kalau begitu akihiko dan steff mencari kayu bakar, zoi dan miwa mencari air sedangkan aku dan zora mencari makanan, kita bertemu lagi disini 1jam lagi''
kami pun pergi mengerjakan tugas masing masing

@akihiko dan steff
steff :''akihiko kita pakai sihir saja agar kayu bakarnya cepat terkumpul''
akihiko :''kalau begitu cepat pakai sihir''
steff :''munculah gerobak yang berisi kayu bakar'' jrengg kayu bakar nya pun muncul
akihiko :''karena kayu bakarnya sudah terkumpul bagaimana kalau kita berburu rusa aku minta panah ya''
steff pun memunculkan dua panah untuk berburu
steff :''siapa yang paling cepat dapat buruan dia yang menang ya''
akihiko :''yang kalah harus dihukum''
steff :''siapa tajkut''

-bersambung
bagaimanakah kelanjutannya.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
482 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,294 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,652 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
420 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,269 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,463 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares