what is wrong with music #11
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,382 views
what is wrong with music #11

miwa :''steff itu datang 50 tahun sekali ya aku tahu dari akihiko''
zoi :''benar tepatnya hari ini tapi aku tidak tahu dia akan datang atau tidak karena portal antar dimensinya dirusak oleh shadow si penyihir jahat''

aku dan akihiko mendengar pembicaraan mereka tapi kami hanya cuek lalu kamipun masuk kedalam
aku :''zoi kita mau berangkat kapan''
zoi :''sekarang saja syalnya sudah jadi kok, sebaiknya kalian siap siap dulu''
kamipun bersiap siap membawa barang bawaan kami lalu zoi membagikan sapu terbangnya satu persatu
zoi :''ini untuk kalian'' zoi memberikan sapu terbang nya
miwa :''ayo berangkat'' langsung terbang duluan tanpa menunggu kami semua
aku :''miwa tunggu dong'' menyusul miwa terbang
akihiko dan zoi pun juga sudah terbang kami pun terbang dengan kecepatan sedang aku melihat kebawah ternyata pemandangan sangat indah dari atas sini
aku :''pemandangan nya indah ya''
akihiko :''iya''

saat kami sedang enak enaknya terbang tiba tiba saja ada yang menghadang kami, ada 2 orang mungkin saja penyihir karena mereka berdua terbang juga dengan sapu terbang, dan betapa kagetnya aku saat melihat wajah penyihir perempuan itu mirip dengan wajah nya zoi yang satunya lagi penyihir laki laki, aku hampir jatuh karena mendengar zoi berteriak kencang

zoi :''ZORA!!!!''
zora :''ZOI!!!''
zora pun loncat dari sapu terbang nya tapi dia bisa terbang tanpa sapu terbangnya
zora :''sudah lama sekali kita tidak bertemu ya oh ya aku juga bersama steff''
zoi :''aku pikir kamu tidak datang karena portalnya rusak''zoi memeluk steff
steff :''memang rusak tapi kami lewat pintu sihir rahasia''
zoi :''steff aku punya syal untuk mu bagus atau tidak''
steff :''bagus sekali''

aku :''sebenarnya mereka siapa sih''
zora :''perkenalkan aku zora saudara kembar zoi dan ini steff pacar zoi''
aku :'kalian pasti sudah tau kan kami siapa''
steff :''zoi, aku dan zora datang kesini untuk membantumu mendapatkan sihirmu kembali dan juga membantu harumi''
zoi :''terimah kasih zora, steff''
kami pun melanjutkan perjalanan akhirnya karena kami semua lapar kamipun turun di hutan untuk mencari makanan dan menginap di hutan karena hari juga mulai sore
miwa :''kita kan sudah kehabisan makanan dan air juga sudah habis''
aku :''kita harus mencari makanan dan air lah''
zora :''kita bagi tugas saja''
aku :''kalau begitu akihiko dan steff mencari kayu bakar, zoi dan miwa mencari air sedangkan aku dan zora mencari makanan, kita bertemu lagi disini 1jam lagi''
kami pun pergi mengerjakan tugas masing masing

@akihiko dan steff
steff :''akihiko kita pakai sihir saja agar kayu bakarnya cepat terkumpul''
akihiko :''kalau begitu cepat pakai sihir''
steff :''munculah gerobak yang berisi kayu bakar'' jrengg kayu bakar nya pun muncul
akihiko :''karena kayu bakarnya sudah terkumpul bagaimana kalau kita berburu rusa aku minta panah ya''
steff pun memunculkan dua panah untuk berburu
steff :''siapa yang paling cepat dapat buruan dia yang menang ya''
akihiko :''yang kalah harus dihukum''
steff :''siapa tajkut''

-bersambung
bagaimanakah kelanjutannya.

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,436 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
95,209 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,364 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,024 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
2,439 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,562 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,682 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
11,867 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,419 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
810 views 0 shares