what is wrong with music #13 (END)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,579 views
what is wrong with music #13 (END)

raja :''harumi papi pikir kami berdua sudah terlalu tua untuk memimpin kerajaan kami akan mengangkat kamu menjadi ratu disini''
aku :''tapi bagaimana kalau aku belum siap''
ratu :''kamu pasti siap''
aku pun diangkat menjadi ratu, aku pun pergi kedepan sebentar lalu akihiko pun muncul dan langsung berlutut di hadapanku
akihiko :''harumi apa kamu masih ingat janjiku akan menjadikanmu istriku jika semua ini sudah selesai saat ini aku hanya berharap maukah kamu menjadi istriku'' membuka kotak yang berisi cincin
aku :''aku tidak mau''
akihiko :''kamu tidak mau'' akihiko menunduk kecewa
aku :''aku tidak akan mau menolak kamu akihiko''
kami pun menyelengarakan pesta pernikahan dengan sangat meriah dan besar

aku :''akihiko apa kamu seteuju jika seandainya zoi zora dan steff tinggal disini''
akihiko :''aku pasti akan menuruti keinginan istriku tercinta''
aku :''terima kasih'' mencium pipi akihiko

aku pun pergi mencari mereka tapi mereka tidak ada dimana mana tapi aku menemukan surat lagi di gaunku isinya

Haruni begitu menyenangkannya hari hari yang kami lalui bersamamu walaupun hanya sebentar saja tapi itu sangat berarti bagi kami maaf ya jika kami tidak bilang bilang dulu padamu kalau kami mau kembali dunia penyihir karena kami yakin kamu akan sedih oh ya miwa tadi juga bilang dia sekarang tinggal di luar negeri tapi kamu jangan sedih karena kami akan selalu menyayangimu

Zora, Zoi, Steff dan Miwa

aku pun sangat sedih karena tahu sahabat sahabat ku sudah pergi meninggalkanku tapi akihiko datang
akihiko :''jangan sedih pasti mereka akan kembali lagi''
aku pun memeluk akihiko denagan sangat erat

-END-
gimana cerbungku yang ini bagus apa gak.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
485 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,297 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,656 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,307 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,579 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
423 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,271 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,074 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,466 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,444 views 0 shares