The darkness of my life #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,654 views
The darkness of my life #1

pagi hari seperti nya sangat terlihat cerah dengan bunga bunga yang indah embun yang berada di dedaunan ah seandainya saja aku bisa melihat semua itu tapi takdir berkata lain aku harus terus melihat kegelapan dalam hidup ini
izanami :''airi apa kamu sudah bangun aku masuk ya''

izanami adalah sahabat terbaik ku dia selalu menemaniku disaat aku kesepian dirumah, ya karena orang tuaku sudah berangkat kerja semenjak jam 5 pagi sampai jam10 malam tapi itu mereka lakukan karena mereka ingin membiayai biaya operasi mataku yang bisa sampai puluhan juta

airi :''izanami apa aku harus terus terjebak dalam kegelapan ini dan hanya menjadi orang yang tidak berguna''
Izanami :''airi kamu jangan putus asa aku yakin kalau kamu pasti bisa melihat indahnya dunia''
Airi :''terimah kasih ya izanami karena kamu sudah menjadi orang yang selalu menghiburku''
Izanami :''sama sama eh aku juga bawa kue brownies coklat nih kita makan bareng ya ini buat kamu ini buat aku''

Aku dan izanami pun makan kue brownies itu sampai habis setelah itu aku menemani izanami menonton tv
izanami :''indah sekali ya''
airi :''apa yang indah nami''
izanami :''ini ada acara televisi memperlihatkan pemandangan yang indah''
airi :''apa kamu bisa mendeskripsikannya''
izanami :''ada sebuah danau yang bewarna kehijauan dengan dikelilingi taman bunga yang indahhhh sekali warna bunganya pun warna warni ada warna ungu, putih, merah, kuning, orange dan lain lain''
airi :''seandainya aku bisa melihat warna warna itu''
izanami :''sudahlah bagaimana kalau kita sekarang jalan jalan sebentar''

izanami menuntunku jalan jalan tapi dijalan aku bertemu midori seperti biasa midori melecehkan aku
midori :''heh ada si buta sama baby sitter nya''
izanami :''apa loh bilang''
midori :''si buta emang nya kenapa masalah buat loh''
izanami :''awas ya akan kubalas''
airi :''izanami sudahlah biarkan saja aku sudah biasa''
izanami :''yaudah yuk mending kita pergi dari pada dengerin celotehan nenek sihir''
midori :''nenek sihir udah dandan kayak cinderella dari khayangan gini sih dibilang nenek sihir''
izanami :''iya cinderella tapi cinderella dari alam kubur hahahahaaha''

kami pun berjalan dan istirahat dulu sebentar
Airi :''nami duduk dulu yuk aku capek''
Izanami :''ya udah kita duduk situ aja dulu eh ada tukang es krim tuh airi kamu mau gak''
Airi :''boleh rasa vanila ya''
izanami pergi ketukang es krim dan balik lagi
Izanami :''airi nih es krim nya''
Airi :''makasih ya''
kami pun makan es krim tapi tiba tiba handphone izanami berbunyi
Airi :''dari siapa''
Izanami :''dari mama katanya aku disuruh ke toko baju mama aku katanya sih harus cepet cepet kalau gitu aku nganterin kamu dulu deh''
Airi :''aku pulang sendiri aja kamu kan juga disuruh buru buru''
Izanami :''tapi nanti kalau kamu di ganggu sama midori giman''
Airi :''udah gak papa udah biasa kok''
Izanami :''ya udah deh kalau kamu maunya gitu aku pergi dulu ya''

izanami pun pergi aku pun berjalan menuju rumahku tapi dijalan aku seperti mau diculik
Airi :''hey apa apaan ini''
penculik :''udah diam ayok kita bawa dia dan kita minta tebusan''
tapi ada orang yang menolongku
??? :''hey jangan ganggu dia''
penculik :''ada yang mau jadi sok jagoan ya ayo hadapi gua dulu''
??? :''ok fine''
orang itu sepertinya menendang preman itu dan preman itu kabur
??? :''kamu gak papa kan''
Airi :''iya aku gak kenapa kenapa kok''
??? :''hey aku disini''
Airi :''maaf aku tidak lihat''
??? :''apa kamu tuna netra''
Airi :''ya apa kamu mau mengejekku sama seperti yang lain''
??? :''tidak kok oh ya perkenalkan namaku fukuda hiroyuki''

-BERSAMBUNG
apa yang akan terjadi selanjutnya jangan lupa wow nya ya.

Trending Now
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
3,668 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
11,995 views 0 shares
8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

Kita semua tau bahwa pembalut seharusnya digunakan oleh wanita untuk mengatasi menstruasi yang terjadi pada mereka setiap bulan digunakan un
11,167 views 0 shares
10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

Seperti yang kita tahu, hidup ditengah pandemi seperti sekarang ini enggak cuma kesehatan saja yang harus diperhatikan, tetapi juga berpenga
3,114 views 0 shares
10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubu
11,602 views 1,350 shares
10 Foto Kejadian Sial Saat Orang Dewasa Maksa Main di Taman Bermain

10 Foto Kejadian Sial Saat Orang Dewasa Maksa Main di Taman Bermain

Bermain di taman atau saat di sekolah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi setiap orang saat masa kecil dulu, tapi saat kita dewasa akti
17,123 views 0 shares
10 Potret Bapak Masak di Dapur yang Bikin Istri Murka

10 Potret Bapak Masak di Dapur yang Bikin Istri Murka

Memasak adalah kegiatan yang identik dilakukan oleh wanita. Mungkin karena memasak adalah tugas dari ibu rumah tangga. Memang sih, banyak pr
2,776 views 0 shares
13 Meme Lucu Soal Makanan orang Indonesia Yang Kocak Banget

13 Meme Lucu Soal Makanan orang Indonesia Yang Kocak Banget

Indonesia dikenal dengan kekayaan wisata kulinernya, bahkan setiap kota dan daerah di indonesia punya makanan khas-nya masing masing, tapi k
16,607 views 0 shares
Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online

Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online

Dijaman yang serba canggih saat ini sangat berpengaruh dengan kehidupan kita. Salah satunya adalah dengan adanya ojek online, dimana kita bi
31,504 views 1,573 shares
10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

Ketika orang ingin menjual produknya, Salah satu hal yang harus dipikirkan adalah trik marketing agar barang tersebut laku. Bisa dengan memb
5,084 views 0 shares