The darkness of my life #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,778 views
The darkness of my life #1

pagi hari seperti nya sangat terlihat cerah dengan bunga bunga yang indah embun yang berada di dedaunan ah seandainya saja aku bisa melihat semua itu tapi takdir berkata lain aku harus terus melihat kegelapan dalam hidup ini
izanami :''airi apa kamu sudah bangun aku masuk ya''

izanami adalah sahabat terbaik ku dia selalu menemaniku disaat aku kesepian dirumah, ya karena orang tuaku sudah berangkat kerja semenjak jam 5 pagi sampai jam10 malam tapi itu mereka lakukan karena mereka ingin membiayai biaya operasi mataku yang bisa sampai puluhan juta

airi :''izanami apa aku harus terus terjebak dalam kegelapan ini dan hanya menjadi orang yang tidak berguna''
Izanami :''airi kamu jangan putus asa aku yakin kalau kamu pasti bisa melihat indahnya dunia''
Airi :''terimah kasih ya izanami karena kamu sudah menjadi orang yang selalu menghiburku''
Izanami :''sama sama eh aku juga bawa kue brownies coklat nih kita makan bareng ya ini buat kamu ini buat aku''

Aku dan izanami pun makan kue brownies itu sampai habis setelah itu aku menemani izanami menonton tv
izanami :''indah sekali ya''
airi :''apa yang indah nami''
izanami :''ini ada acara televisi memperlihatkan pemandangan yang indah''
airi :''apa kamu bisa mendeskripsikannya''
izanami :''ada sebuah danau yang bewarna kehijauan dengan dikelilingi taman bunga yang indahhhh sekali warna bunganya pun warna warni ada warna ungu, putih, merah, kuning, orange dan lain lain''
airi :''seandainya aku bisa melihat warna warna itu''
izanami :''sudahlah bagaimana kalau kita sekarang jalan jalan sebentar''

izanami menuntunku jalan jalan tapi dijalan aku bertemu midori seperti biasa midori melecehkan aku
midori :''heh ada si buta sama baby sitter nya''
izanami :''apa loh bilang''
midori :''si buta emang nya kenapa masalah buat loh''
izanami :''awas ya akan kubalas''
airi :''izanami sudahlah biarkan saja aku sudah biasa''
izanami :''yaudah yuk mending kita pergi dari pada dengerin celotehan nenek sihir''
midori :''nenek sihir udah dandan kayak cinderella dari khayangan gini sih dibilang nenek sihir''
izanami :''iya cinderella tapi cinderella dari alam kubur hahahahaaha''

kami pun berjalan dan istirahat dulu sebentar
Airi :''nami duduk dulu yuk aku capek''
Izanami :''ya udah kita duduk situ aja dulu eh ada tukang es krim tuh airi kamu mau gak''
Airi :''boleh rasa vanila ya''
izanami pergi ketukang es krim dan balik lagi
Izanami :''airi nih es krim nya''
Airi :''makasih ya''
kami pun makan es krim tapi tiba tiba handphone izanami berbunyi
Airi :''dari siapa''
Izanami :''dari mama katanya aku disuruh ke toko baju mama aku katanya sih harus cepet cepet kalau gitu aku nganterin kamu dulu deh''
Airi :''aku pulang sendiri aja kamu kan juga disuruh buru buru''
Izanami :''tapi nanti kalau kamu di ganggu sama midori giman''
Airi :''udah gak papa udah biasa kok''
Izanami :''ya udah deh kalau kamu maunya gitu aku pergi dulu ya''

izanami pun pergi aku pun berjalan menuju rumahku tapi dijalan aku seperti mau diculik
Airi :''hey apa apaan ini''
penculik :''udah diam ayok kita bawa dia dan kita minta tebusan''
tapi ada orang yang menolongku
??? :''hey jangan ganggu dia''
penculik :''ada yang mau jadi sok jagoan ya ayo hadapi gua dulu''
??? :''ok fine''
orang itu sepertinya menendang preman itu dan preman itu kabur
??? :''kamu gak papa kan''
Airi :''iya aku gak kenapa kenapa kok''
??? :''hey aku disini''
Airi :''maaf aku tidak lihat''
??? :''apa kamu tuna netra''
Airi :''ya apa kamu mau mengejekku sama seperti yang lain''
??? :''tidak kok oh ya perkenalkan namaku fukuda hiroyuki''

-BERSAMBUNG
apa yang akan terjadi selanjutnya jangan lupa wow nya ya.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
482 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,294 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,652 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
420 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,269 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,463 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares