I Just Want To Say Goodbye #1
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
14,954 views
I Just Want To Say Goodbye #1

Sudah baca prolognya?? Kalo udah atau belum ya.... ya gitu deh! Ok, langsung ke cerbung.

Ke sekolah..

Aku gk sanggup kalau nanti pasti akan dihina, diejek! Tapi, apa boleh buat? Cuman ini saja yang bisa kulakukan saat ini.
Aku berangkat ke sekolah menaiki sepedaku, ini adalah hari yang paling buruk bagiku. Aku terus mengayuh sepedaku dan akhirnya sampai juga di sekolah, aku terus dipandangi oleh semua orang.... mungkin karena semuanya serba hitam. Memang, warna favoritku adalah hitam. Rambutku yg berwarna hitam, tas hitam, dan sebagainya!!

Aku langsung saja ke kelas! Waktu itu aku sudah diberi tau oleh Kepala Sekolah di mana kelasku, dan untungnya lagi aku gk bertemu sama teman2 kelasku dulu..
Aku masuk ke kelas dengan tangan bergemetar, merinding, seperti ada hawa yg tidak enak untuk dirasakan. Aku membuka pintu kelas dan kulihat sudah banyak siswa yg datang, aku mencari tempat duduk yg kosong, tidak tau dimana. Aku seperti orang gila rasanya!

???: Permisi, ada yang perlu kubantu?
Aku: tidak
???: Tapi sepertinya iya
Aku: memang, kalau gitu di mana tempat duduk yang kosong
???: Penuh semua, murid baru kan?
Aku: ya
???: Perkenalkan namaku Megrach
Aku: Ana
Megrach: ok, Ana sebenarnya ada 1 tempat duduk yg kosong tapi katanya itu bekas seorang siswa beberapa tahun yg lalu yg telah mati!
Aku: ya sudah, cepat mana tempat duduknya?!
Megrach: d-d-disana *nunjuk
Aku langsung menuju ke bangku tersebut, seketika juga orang2 di kelas itu langsung memandangiku dengan keanehan,

KRING

Tanda bel masuk berbunyi.
Tak lama kemudian guru pun datang, entah apa... rasanya memang aneh.
Guru: Pagi anak2
Murid: pagi
Guru: Kita kedatangan murid baru lho.. Yang merasa murid baru silahkan maju ke depan!
Aku langsung maju ke depan dan memperkenalkan diri
Aku: Namaku Danielle Anadeus, kalian semua bisa memanggilku Della atau Ana. Sekian.
Aku langsung balik ke tempat dudukku lagi
Guru dan murid2 hanya bisa melihatku dengan kebingungan.

BEBERAPA JAM KEMUDIAN

Dan saatnya istirahat. Aku hanya duduk di kelas, dan ada 1 siswa yg mendekatiku, dialah Megrach
Aku: mau apa kau?
Megrach: Gk, ngomong2 rumahmu di mana
Aku: di sebuah tempat yg tidak bisa kau datangi
Megrach: ini orang ngomong apaan sih?! *dlm hati
Aku: kenapa nanyak hal seperti itu?
Megrach: Yah....... aku hanya ingin datang ke rumahmu, bermain
Aku: Tidak bisa! Aku ingin berkeliling di sekolah ini sebentar
Megrach: Mau ku temani?
Aku: Aku tidak perlu bantuanmu
Megrach: o-ok

Aku berkeliling di sekitar situ2 saja, aku berjalan dengan santai, menghirup udara segar...
Aku menuruni tangga, dan ada seseorang laki2 yg berlari dengan cepat... Tentu dia tidak melihatku, seketika dia MENABRAKKU, kami jatuh dari tangga. Untung tidak luka separah apa, hanya luka memar.

???: Maaf
Aku: aku juga.. m-m-m-m-maaf
???: perlu kubantu berdiri
Aku: tidak usah.....*melihat nama yg ada di seragam laki2 tersebut* Edward?
Edward: oh ya namaku Edward
Aku: Ana.
Edward: ok Ana..

Seketika itu juga, rasanya aneh... aneh.... rasanya kami....!!

>> to be continued <<
Cerbung ke-5. Hope you like it!
Ini cerbung gk panjang2 kayak Please Be Mine, kok :D
Menurut kalian cerbungku yg paling bagus apa?
-Tidak Mungkin?!
-Pasti Selalu Aku,
-Change Myself
-Please Be Mine,
-I Just Want To Say Goodbye
Makasih sudah membaca!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,884 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,327 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,757 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,969 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,912 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,412 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,020 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,588 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,399 views 25,550 shares