I Just Want To Say Goodbye #1
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
14,302 views
I Just Want To Say Goodbye #1

Sudah baca prolognya?? Kalo udah atau belum ya.... ya gitu deh! Ok, langsung ke cerbung.

Ke sekolah..

Aku gk sanggup kalau nanti pasti akan dihina, diejek! Tapi, apa boleh buat? Cuman ini saja yang bisa kulakukan saat ini.
Aku berangkat ke sekolah menaiki sepedaku, ini adalah hari yang paling buruk bagiku. Aku terus mengayuh sepedaku dan akhirnya sampai juga di sekolah, aku terus dipandangi oleh semua orang.... mungkin karena semuanya serba hitam. Memang, warna favoritku adalah hitam. Rambutku yg berwarna hitam, tas hitam, dan sebagainya!!

Aku langsung saja ke kelas! Waktu itu aku sudah diberi tau oleh Kepala Sekolah di mana kelasku, dan untungnya lagi aku gk bertemu sama teman2 kelasku dulu..
Aku masuk ke kelas dengan tangan bergemetar, merinding, seperti ada hawa yg tidak enak untuk dirasakan. Aku membuka pintu kelas dan kulihat sudah banyak siswa yg datang, aku mencari tempat duduk yg kosong, tidak tau dimana. Aku seperti orang gila rasanya!

???: Permisi, ada yang perlu kubantu?
Aku: tidak
???: Tapi sepertinya iya
Aku: memang, kalau gitu di mana tempat duduk yang kosong
???: Penuh semua, murid baru kan?
Aku: ya
???: Perkenalkan namaku Megrach
Aku: Ana
Megrach: ok, Ana sebenarnya ada 1 tempat duduk yg kosong tapi katanya itu bekas seorang siswa beberapa tahun yg lalu yg telah mati!
Aku: ya sudah, cepat mana tempat duduknya?!
Megrach: d-d-disana *nunjuk
Aku langsung menuju ke bangku tersebut, seketika juga orang2 di kelas itu langsung memandangiku dengan keanehan,

KRING

Tanda bel masuk berbunyi.
Tak lama kemudian guru pun datang, entah apa... rasanya memang aneh.
Guru: Pagi anak2
Murid: pagi
Guru: Kita kedatangan murid baru lho.. Yang merasa murid baru silahkan maju ke depan!
Aku langsung maju ke depan dan memperkenalkan diri
Aku: Namaku Danielle Anadeus, kalian semua bisa memanggilku Della atau Ana. Sekian.
Aku langsung balik ke tempat dudukku lagi
Guru dan murid2 hanya bisa melihatku dengan kebingungan.

BEBERAPA JAM KEMUDIAN

Dan saatnya istirahat. Aku hanya duduk di kelas, dan ada 1 siswa yg mendekatiku, dialah Megrach
Aku: mau apa kau?
Megrach: Gk, ngomong2 rumahmu di mana
Aku: di sebuah tempat yg tidak bisa kau datangi
Megrach: ini orang ngomong apaan sih?! *dlm hati
Aku: kenapa nanyak hal seperti itu?
Megrach: Yah....... aku hanya ingin datang ke rumahmu, bermain
Aku: Tidak bisa! Aku ingin berkeliling di sekolah ini sebentar
Megrach: Mau ku temani?
Aku: Aku tidak perlu bantuanmu
Megrach: o-ok

Aku berkeliling di sekitar situ2 saja, aku berjalan dengan santai, menghirup udara segar...
Aku menuruni tangga, dan ada seseorang laki2 yg berlari dengan cepat... Tentu dia tidak melihatku, seketika dia MENABRAKKU, kami jatuh dari tangga. Untung tidak luka separah apa, hanya luka memar.

???: Maaf
Aku: aku juga.. m-m-m-m-maaf
???: perlu kubantu berdiri
Aku: tidak usah.....*melihat nama yg ada di seragam laki2 tersebut* Edward?
Edward: oh ya namaku Edward
Aku: Ana.
Edward: ok Ana..

Seketika itu juga, rasanya aneh... aneh.... rasanya kami....!!

>> to be continued <<
Cerbung ke-5. Hope you like it!
Ini cerbung gk panjang2 kayak Please Be Mine, kok :D
Menurut kalian cerbungku yg paling bagus apa?
-Tidak Mungkin?!
-Pasti Selalu Aku,
-Change Myself
-Please Be Mine,
-I Just Want To Say Goodbye
Makasih sudah membaca!

Trending Now
Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Nggak peduli dimana kamu tinggal,dari mana kamu berasal, sebuah foto bisa menghubungkanmu dengan sisi lain dunia. Kejadian yang nggak pernah
502,252 views 654 shares
10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

Smartphone sekarang ini memang memberikanmu akses cepat ke teman-teman, keluarga, foto, media sosial, pekerjaan, dan berita terbaru ...pada
497,884 views 8,045 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
659,819 views 20,089 shares
10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

Sebagai manusia kita nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian. Karena sejatinya manusia hanya bisa berencana, Tuhan dan nasib l
996 views 0 shares
10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

Sudah menjadi hal biasa ketika kita berbelanja ada proses tawar menawarnya. Begitupun dengan belanja online yang dilakukan dengan cara chatt
36,329 views 0 shares
12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

Dunia fotografi semakin diminati oleh masyarakat, terbukti dari munculnya profesi baru seperti tukang edit foto secara online. Sebenarnya me
507,520 views 4,071 shares
Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Selalu saja ada kejadian unik dalam keseharian kita Pulsker. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan bagi seorang fotografer, kejad
513,013 views 11,640 shares
Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke Jeniusan Ini

Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke 'Jenius'an Ini

Ada yang bilang jika seorang pemalas adalah orang yang menggampangkan suatu masalah. Mereka cenderung meremehkan sesuatu, ya..semua karena s
508,594 views 10,276 shares
Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Bisa dipastikan nomor hp kamu pernah mendapat SMS yang menginfokan kalo menang undian, dapat Mobil, dapat uang puluhan Juta rupiah, dapat li
499,827 views 3,761 shares
10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

Saat ini belanja online hanya diminati oleh kaum milenial aja. tapi juga dari berbagai kalangan, lain dari yang tua hingga yang muda. Termas
17,665 views 0 shares