Gadis Misteri Di Sekolah #Part1
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
5,916 views
Gadis Misteri Di Sekolah #Part1

Maaf kalau aneh,gak seru,gaje,garing.soalnya ini cerbng misteri pertamaku,mohon dukungannya dengan klik WOW.
---------------------------------------------
KRING.....!KRING!!!!!!!!
"Aduh...,ah...,masih ngantuk....",kata ayen.
setelah itu Ayen langsung mandi dan bersiap-siap ke sekolah barunya,ya...Ayen adalah murid pindahan,yang baru kali ini masuk sekolah di jepang.setelah siap Ayen turun ke lantai bawah untuk makan bersama keluarganya.
"Ohayou Goazaimasu Chichi,Ohayou Goazimasu Maza(selamat pagi papa,selamat pagi mama).",kata Ayen saat duduk di kursi.
"Ohayou Gozaimasu....,wah...anak mama,pasti selama di pesawat kamu belajar percakapan bahasa jepang??",kata Mama."Iya,Ma",balas Ayen."Udah...jangan ngomong terus,di makan dulu nasinya.",Papa ikut nimbrung."Ya,Pa.",Jawab Ayen.
Stelah makan,Ayen dan Papa pergi utk ke kantor dan sekolahnya Ayen,Ayen di antar papanya.
S
K
I
P
Ayen berjalan ke dalam kelas nya,saat di koridor sekolah ayen meraskan sesuatu.
"Kok,kayak ada yg ngikutin...",kata Ayen dalam hati lalu berbalik ke belakang.
"Gak ada siapa2",lanjut Ayen.
saat di kelas..
Bu Guru:Kamu...(menunjuk ayen)
Aye:Ya Bu...,saya??!
Bu Gru:Ya,kmu murid pindahan dari indonesia y??
Ayen:Hai (baca=ya,dalam bahasa jepang).
Bu Guru:o " namae wa nan desu ka??
Ayen:Rona Anggreani,nama panggilannya bahasa Ayen.
Bu Guru:(dalam hati) Gawat ada anak baru..
Bu Guru:Oke anak-anak,hari ini adalah pelajaran Sains...bla bla bla
S
K
i
p
saat istirahat,Ayen duduk di perpustakaan sambil membaca novel Pink Bery Clubs .
???:Hai
Ayen:Hai..
???:Kamu murid baru y?
Ayen:Hai...(baca=ya,dlm bahasa jepang).
???:o " namae wa nan desu ka?
Ayen:Aï½?ï½?ï½?ã??

to be continued...
---------------------
gimana??jelek?gaje?aneh????,gomen ya...,sekian dulu,aku mau shalat......

.

Trending Now
10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

Spanduk biasa digunakan oleh seseorang untuk menulis peringatan atau himbauan. Namun bagi beberapa pedagang spanduk biasa digunakan untuk me
838 views 0 shares
10 Chat "Kode" ke Dosen yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat "Kode" ke Dosen yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Enggak semua orang bisa peka dan mengerti dengan apa yang kita ucapkan.makanya, banyak orang yang melakukan kode-kode an dan berharap orang
5,533 views 0 shares
Kelainan Warna Bulu 10 Hewan Ini Membuat Terlihat Berbeda & Menggemaskan

Kelainan Warna Bulu 10 Hewan Ini Membuat Terlihat Berbeda & Menggemaskan

Setiap makhluk hidup terlebih hewan memiliki karakter berbeda terutama dari warna kulit atau bulu yang menyelimuti tubuhnya, ada yang terlah
28,770 views 3,160 shares
10 Cerita Sadar Dari Obat Bius yang Bikin Ngakak

10 Cerita Sadar Dari Obat Bius yang Bikin Ngakak

Ada beberapa tindakan kesehatan yang memang membutuhkan obat bius, terutama untuk operasi. Ada bius lokal, ada juga bius total yang membuat
1,078 views 0 shares
10 Foto Pamer di Sosmed yang Endingnya Bikin Ngakak

10 Foto Pamer di Sosmed yang Endingnya Bikin Ngakak

Sosial media begitu luas. Bahkan bagi sebagian orang sosial media sudah menjadi alat yang bisa menghasilkan uang, contohnya seperti berjuala
6,753 views 0 shares
10 Potret Orang Pamer yang Nggak Bikin Iri

10 Potret Orang Pamer yang Nggak Bikin Iri

Internet, smartphone dan media sosial saat ini memang sangat akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Jika dulu kita mencari hiburan dengan
410,969 views 0 shares
10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

10 Spanduk Buang Sampah Sembarang yang Isinya Sumpah Serapah

Ada hadis yang mengatakan jika kebersihan sebagian dari iman. Orang yang cinta kebersihan pasti akan hidup sehat dan jauh dari penyakit. Seb
7,546 views 0 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
8,281 views 0 shares
10 Penampakan Nasi Kotak yang Bikin Mendadak Kenyang

10 Penampakan Nasi Kotak yang Bikin Mendadak Kenyang

Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia yaitu sering mengadakan tasyakuran atau hajatan. Momen apapun pasti diperingati dengan adanya ken
3,552 views 0 shares
10 Status Driver Ojol Kelewat Pede Ini Malah Bikin Tepuk Jidat

10 Status Driver Ojol Kelewat Pede Ini Malah Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, tentu saja kita harus memiliki rasa percaya diri. Karena jika kita terlalu insecure, kita jadi menutup diri dan tidak pede
400,141 views 0 shares