NASA Merilis Gabungan Gambar 'Wave At Saturn'
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,049 views
NASA Merilis Gabungan Gambar Wave At Saturn

Ketika pesawat ruang angkasa NASA menjepret foto Bumi dari Saturnus pada bulan Juli lalu,NASA berharap semua umat manusia melambaikan tangannya.Sekarang, berkat kolase menakjubkan, anda bisa melihat foto yang diambil pada hari itu oleh para penggemar astronomi dari seluruh belahan dunia yang benar-benar melambaikan tangan pada planet bercincin tersebut.

Para ilmuwan yang bekerja di misi Cassini menggabungkan lebih dari 1.400 gambar orang melambai pada Saturnus,melalui Facebook, Instagram, Flickr, Google, Twitter dan email - termasuk foto yang diambil oleh Cassini sendiri - dan membuat kolase raksasa, yang menyerupai bentuk Bumi.Foto tersebut dikirim oleh orang-orang yang melambai pada Saturnus dari lebih dari 40 negara dan 30 negara bagian di Amerika Serikat saat 19 Juli lalu.

Lebih dari 20.000 orang di Bumi melambai pada Saturn pada 19 Juli. Beberapa hari kemudian, tim Cassini merilis foto Bumi yang diambil oleh pesawat ruang angkasa.

Foto itu menunjukkan bumi sebagai titik kecil dari sudut pandang 898 juta mil (1,4 miliar kilometer) jauhnya.

Anda dapat mendownload versi resolusi tinggi gambar tersebut dari situs NASA di sini:
http://saturn.jpl.nasa.gov/photos/imagedetails/index.cfm?imageId=4880

Bagaimana,apa foto anda ada ?

Trending Now
9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop

9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop

Siapa sih yang nggak suka diskon? Hampir semua orang yang ingin berbelanja pasti suka banget jika ada potongan harga. Nggak cuma di toko off
899 views 0 shares
10 Momen Surprise yang Bikin Jantungan Penerimanya

10 Momen Surprise yang Bikin Jantungan Penerimanya

Terkadang hidup memang penuh dengan kejutan. Hal yang nggak pernah disangka-sangka, bisa saja bisa kita alami. Kalau di Indonesia, kejutan s
13,400 views 1,835 shares
Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Orang Indonesia memang lucu. Dengan budaya dan bahasa yang beragam, Indonesia jadi sangat kaya. Tapi siapa sangka, saking lucunya orang Indo
231,767 views 11,123 shares
10 Chat Cowok Pantang Mundur Ini Bikin Ketawa Tapi Kasihan

10 Chat Cowok Pantang Mundur Ini Bikin Ketawa Tapi Kasihan

Steriotipe seorang laki-laki harus menjadi seseorang yang tangguh, kuat dan pantang menyerah. Mereka nggak boleh lemah ketika menghadapi mas
1,717 views 0 shares
7 Meme Plesetan Hasil Test Pack yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

7 Meme Plesetan Hasil Test Pack yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

Kehamilan adalah suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua pasangan suami istri. Untuk mengetes awal kehamilan perempuan biasanya men
172,553 views 7,062 shares
10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

Agan Harahap namanya yang mempunyai keahlian mengedit foto seseorang dengan suasana yang berbeda, sehingga hasilnya tampak lucu. Dia adalah
15,985 views 570 shares
7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu

7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu

Dijaman yang sudah modern ini, hampir semua orang memiliki alat transportasi, khususnya sepeda motor. Nah, buat yang hobby dengan motor, mem
9,768 views 167 shares
10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya

10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya

Membicarakan kesalahan manusia memang nggak ada habisnya gengs. Bahkan kita sendiri sering melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun ti
32,802 views 490 shares
7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

Seni rajah tubuh atau tato, selama ini seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Banyak yang mengidentikkannya dengan kriminal,
23,246 views 589 shares
Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Secara nggak langsung, kamu sadar nggak kalau teknologi saat ini sangat mempengaruhi kehidupan kita dewasa ini? Ya, kita bisa melakukan apap
48,794 views 681 shares