The darkness of my life #2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,672 views
The darkness of my life #2

Hiroyuki :''nama kamu siapa''
Airi :''Shimizu Airi''
Hiroyuki :''apa kamu mau aku mengantarkan mu dengan mobil ku''
Airi :''tidak aku jalan sendiri saja aku takut merepotkanmu''
Hiroyuki :''tidak kamu tidak merepotkan apa kamu mau nanti diculik lagi''
Airi :''ya udah deh aku mau diantarkan sama kamu''
aku pun masuk kedalam mobilnya dan memberitahukan aku tinggal dimana
Hiroyuki :''kamu tinggal dimana''
Airi :''di jalan duyung no 3 blok G16/4 Rt 5/9''
Hiroyuki :''ternyata rumahmu dekat ya dengan rumahku aku ada di jalan duyung no 4 blok H9/17, aku baru pindah kesini''
Airi :''oh''

akhirnya sampai juga dirumah
Airi :''terima kasih ya karena sudah mengantarkan aku''
Hiroyuki :''sama sama''
horoyuki pun pergi aku masuk kedalam kamarku sambil membaca buku atau lebih tepatnya meraba bukuku lalu aku ketiduran dan bangun pas sore hari

aku pun membereskan bukuku dan belajar walaupun aku buta tapi aku juga sekolah di Sekolah Luar Biasa Tiara Kasih sekolah ku dekat dengan rumahku dan bersebrangan dengan sekolah SMA permata alias sekolahnya izanami jadinya aku setiap pagi berangkat dengan izanami dengan jalan kaki aku dan izanami sudah kelas 2 SMA

setelah selesai belajar aku pun tidur dan bangun pada pagi hari, hari ini aku bangun jam 5 kurang kenapa aku tahu jam karena hp ku punya perangkat yang bisa berbicara untuk tuna netra, sepertinya mama dan papa belum berangkat dan itu benar
Airi :''mama sama papa belum berangkat''
M.A :''ini mama sama papa mau berangkat BYE Airi''
Airi :''sendiri lagi''
dari pada aku sedih aku pun mandi lalu sarapan yang dibuatkan mama lalu menunggu izanami menjeput aku

Izanami :''eh Airi ayo berangkat''
Airi :''aku kunci pintu dulu ya''
kami pun berangkat sama sama dan berpisah karena sekolah kami beda
Airi :''dah''
Izanami :''nanti pulang sekolah tunggu didepan gerbang ya''
Airi :''iya''
lalu aku masuk kelas dan bertemu dengan orang orang seperti ku dikelas di kelas kami duduk sendiri sendiri dan aku bahagia disekolah ini karena tidak ada yang mengejek kami

SKIP
bel istirahat berbunyi aku keluar sekolah dengan temanku namanya Aika dia juga buta seperti ku
Aika :''Airi kenapa ya orang orang normal selalu saja mengucilkan kita seperti sampah bahkan ada yang melukai perasaan kita mentang mentang kita tidak sesempurna mereka''
Airi :''aku tahu tapi tidak semua orang begitu kok pasti masih banyak didunia ini yang masih peduli''
Aika :'' iya juga sih''
??? :''Aika Ayo ikut ibu ada yang mau ibu kasih tau''
Aika :''eh airi aku pergi dulu ya dipanggil guru''
Airi :''iya''
aika pun pergi lalu sepertinya ada yang duduk di sebelahku lalu dia menyapa
??? :''jadi kamu sekolah disini aku baru tahu''
Airi :''kamu siapa''
??? :''ini aku Hiroyuki''
Airi :''hiroyuki kok kamu bisa ada disini kamu normal kan''
Hiroyuki :''aku normal kok aku kesini karena dipanggil papa aku, papa ku ini pemilik sekolah ini kalau aku sih sekolah di SMA PERMATA''
Airi :''sekolahnya Izanami''
Hiroyuki :''oh Izanami dia sekelas sama aku''
sekolah izanami memang sekolah swasta elit kata izanami
Hiroyuki :''kata papa ku kamu adalah murid terpintar disini, padahal IQ kamu tinggi loh kamu juga bisa masuk sekolah biasa''

Airi :''hahahaha kamu lucu ya aku ini buta bukan orang normal seperti kalian''
Hiroyuki :''lucu aku ini tidak lucu kok aku sunggu sungguh aku juga bisa ajar kamu baca huruf alfabet''
Airi :''terus gimana caranya aku nulis sedangkan aku buta''
Hiroyuki :''kan bisa pake mesin ketik, aku bisa kok usahain kamu masuk sekolah aku kebetulan pemilik nya temen baik papa aku''
Airi :''sudahlah jangan terlalu banyak berkhayal bel nya juga sudah bunyi kamu gak balik kesekolah kamu''
Hiroyuki :''aku juga mau balik kok''
kami pun berpisah lalu aku berfikir Hiroyuki itu sangat lucu mana mungkin aku bisa masuk sekolah anak normal lagi pula sekolah dia kan sekolah elit mana mungkin aku sanggup bayarnya

@di rumah hiroyuki
Hiroyuki :''papa tahu airi kan''
P.H :''iya dia murid disekolah papa yang paling pintar''
Hiroyuki :''bisa gak sih dia masuk disekolah ku kan pemilik nya temen baik papa''
P.H :''papa juga berpikir begitu dan mau membiayai semua bayaran sekolahnya kalau dia sekolah disana''
Hiroyuki :''benarkah''
P.H :''papa akan bilang besok sama temen papa

BERSAMBUNG
===================================================
KENAPA SIH CERBUNGKU Wow nya sedikit banget padahal yang baca banyak.

Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
43,192 views 171 shares
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
1,426 views 0 shares
10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

Nggak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, itu artinya momen lebaran sudah di depan mata. Bagi yang sudah berkeluarga mu
11,626 views 8 shares
10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

Media sosial Facebook memang nggak kehabisan pengguna yang setiap harinya sukses mengocok perut kita. Entah itu sengaja atau tidak, banyak s
18,868 views 0 shares
Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Bagi pecinta anime, pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya cosplay, yaitu mereka yang berdandan ala karakter anime atau yang disebut
7,189 views 2 shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
8,057 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,230 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
115,493 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,410 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,728 views 4,828 shares