The darkness of my life #2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,779 views
The darkness of my life #2

Hiroyuki :''nama kamu siapa''
Airi :''Shimizu Airi''
Hiroyuki :''apa kamu mau aku mengantarkan mu dengan mobil ku''
Airi :''tidak aku jalan sendiri saja aku takut merepotkanmu''
Hiroyuki :''tidak kamu tidak merepotkan apa kamu mau nanti diculik lagi''
Airi :''ya udah deh aku mau diantarkan sama kamu''
aku pun masuk kedalam mobilnya dan memberitahukan aku tinggal dimana
Hiroyuki :''kamu tinggal dimana''
Airi :''di jalan duyung no 3 blok G16/4 Rt 5/9''
Hiroyuki :''ternyata rumahmu dekat ya dengan rumahku aku ada di jalan duyung no 4 blok H9/17, aku baru pindah kesini''
Airi :''oh''

akhirnya sampai juga dirumah
Airi :''terima kasih ya karena sudah mengantarkan aku''
Hiroyuki :''sama sama''
horoyuki pun pergi aku masuk kedalam kamarku sambil membaca buku atau lebih tepatnya meraba bukuku lalu aku ketiduran dan bangun pas sore hari

aku pun membereskan bukuku dan belajar walaupun aku buta tapi aku juga sekolah di Sekolah Luar Biasa Tiara Kasih sekolah ku dekat dengan rumahku dan bersebrangan dengan sekolah SMA permata alias sekolahnya izanami jadinya aku setiap pagi berangkat dengan izanami dengan jalan kaki aku dan izanami sudah kelas 2 SMA

setelah selesai belajar aku pun tidur dan bangun pada pagi hari, hari ini aku bangun jam 5 kurang kenapa aku tahu jam karena hp ku punya perangkat yang bisa berbicara untuk tuna netra, sepertinya mama dan papa belum berangkat dan itu benar
Airi :''mama sama papa belum berangkat''
M.A :''ini mama sama papa mau berangkat BYE Airi''
Airi :''sendiri lagi''
dari pada aku sedih aku pun mandi lalu sarapan yang dibuatkan mama lalu menunggu izanami menjeput aku

Izanami :''eh Airi ayo berangkat''
Airi :''aku kunci pintu dulu ya''
kami pun berangkat sama sama dan berpisah karena sekolah kami beda
Airi :''dah''
Izanami :''nanti pulang sekolah tunggu didepan gerbang ya''
Airi :''iya''
lalu aku masuk kelas dan bertemu dengan orang orang seperti ku dikelas di kelas kami duduk sendiri sendiri dan aku bahagia disekolah ini karena tidak ada yang mengejek kami

SKIP
bel istirahat berbunyi aku keluar sekolah dengan temanku namanya Aika dia juga buta seperti ku
Aika :''Airi kenapa ya orang orang normal selalu saja mengucilkan kita seperti sampah bahkan ada yang melukai perasaan kita mentang mentang kita tidak sesempurna mereka''
Airi :''aku tahu tapi tidak semua orang begitu kok pasti masih banyak didunia ini yang masih peduli''
Aika :'' iya juga sih''
??? :''Aika Ayo ikut ibu ada yang mau ibu kasih tau''
Aika :''eh airi aku pergi dulu ya dipanggil guru''
Airi :''iya''
aika pun pergi lalu sepertinya ada yang duduk di sebelahku lalu dia menyapa
??? :''jadi kamu sekolah disini aku baru tahu''
Airi :''kamu siapa''
??? :''ini aku Hiroyuki''
Airi :''hiroyuki kok kamu bisa ada disini kamu normal kan''
Hiroyuki :''aku normal kok aku kesini karena dipanggil papa aku, papa ku ini pemilik sekolah ini kalau aku sih sekolah di SMA PERMATA''
Airi :''sekolahnya Izanami''
Hiroyuki :''oh Izanami dia sekelas sama aku''
sekolah izanami memang sekolah swasta elit kata izanami
Hiroyuki :''kata papa ku kamu adalah murid terpintar disini, padahal IQ kamu tinggi loh kamu juga bisa masuk sekolah biasa''

Airi :''hahahaha kamu lucu ya aku ini buta bukan orang normal seperti kalian''
Hiroyuki :''lucu aku ini tidak lucu kok aku sunggu sungguh aku juga bisa ajar kamu baca huruf alfabet''
Airi :''terus gimana caranya aku nulis sedangkan aku buta''
Hiroyuki :''kan bisa pake mesin ketik, aku bisa kok usahain kamu masuk sekolah aku kebetulan pemilik nya temen baik papa aku''
Airi :''sudahlah jangan terlalu banyak berkhayal bel nya juga sudah bunyi kamu gak balik kesekolah kamu''
Hiroyuki :''aku juga mau balik kok''
kami pun berpisah lalu aku berfikir Hiroyuki itu sangat lucu mana mungkin aku bisa masuk sekolah anak normal lagi pula sekolah dia kan sekolah elit mana mungkin aku sanggup bayarnya

@di rumah hiroyuki
Hiroyuki :''papa tahu airi kan''
P.H :''iya dia murid disekolah papa yang paling pintar''
Hiroyuki :''bisa gak sih dia masuk disekolah ku kan pemilik nya temen baik papa''
P.H :''papa juga berpikir begitu dan mau membiayai semua bayaran sekolahnya kalau dia sekolah disana''
Hiroyuki :''benarkah''
P.H :''papa akan bilang besok sama temen papa

BERSAMBUNG
===================================================
KENAPA SIH CERBUNGKU Wow nya sedikit banget padahal yang baca banyak.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
485 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,297 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,656 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,307 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,580 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
423 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,272 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,074 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,466 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,445 views 0 shares