love with the devil #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,936 views
love with the devil #1

Udah baca prolog nya kan kalau belum buka aja profile ku
=====================================================

Hai hai perkenalkan nama saya adalah Kania Azzahra tapi panggil aja kania teman temanku bilang aku sangat cantik tapi emang aku cantik sih hehehe :P, tapi aku takut banget sama hal hal mistis aku juga punya adik dia malah bertolak belakang sekali dengan ku nama nya Shafira Intan biasa dipanggil fira

000000000000000000000
Kingggg kringggg
aku pun terbangun dipagi karena kerasnya suara alarm hp ku
aku :''mandi dulu ah'' aku itu sangat suka mandi loh makanya aku bisa 3 kali sehari mandi
mandi air hangat yang menyegarkan di pagi hari setelah selesai aku pun pake baju seragam karena memang hari ini hari senin uh hari yang menyebalkan karena harus upacara dan datang lebih awal kalau gak ya di kunciin :D, sebelum berangkat aku nyamperin adek aku dulu dikamarnya

Aku :''fira udah siap belum nanti terlambat sekolah loh''
Intan :''udah selesai kok'' keluar dari kamar nya
aku dan fira pun sarapan dulu sama mama dan papa ku
Aku :''ma aku berangkat dulu ya sama fira''
m.a :''hati hati ya''
aku dan fira pun berangkat jalan kaki kami memang selalu jalan kaki karena sekolah nya agak deket lah lumayan sekolah kami juga sama cuman beda tikatan dia smp dan aku sma
kami pun berpisah dan ke kelas masing masing

treeeengggggggggg
bel sudah berbunyi pertanda kalau kami semua sudah harus berbaris dilapangan untuk upacara lalu ada pembacaan ini itu pidato dan bla bla bla sampai aku hapal semuanya, setelah upacara kami pun belajar 1 jam 2 jam akhirnya istirahat lalu aku nyamperin adek aku di tempat duduk kantin
fira :''eh kak''
aku :'' apa''
fira :''kata temen aku emang rumah tua yang ada deket sekolah kita itu dalam nya angker ya''
aku :''mana kaka tahu kesana aja gak pernah jangankan masuk ngeliat aja udah merinding''
fira :''gimana kalau nanti pulang sekolah kita pergi kesana masuk kedalamnya mau meyakinkan ada hantu apa gak''
aku :''jangan macam macam deh kaka gak mau'' tersentak kaget

fira :''kaka penakut banget sih udahlah kan ada aku ini''
aku :''terserah aja deh masuk kelas yu udah bel tuh''

SKIP
Akhirnya bel pulang bunyi tapi ini malah hal buruk karena si fira ngajak aku kerumah tua itu, sampai dirumah tua itu fira menatap rumah itu sementara aku hanya memalingkan wajahku saja karena ketakutan
fira :''hmmmm kayaknya hantu nya banyak yang didalem deh masuk yuk''
aku :''gakkkkkkkkkk''
fira :''udahla ayu'' fira menarik tanganku untuk masuk aku melawan tapi akhirnya aku masuk juga
aku :''pulang yuk serem nih''
fira :''ya udah ayo aku udah selesai kok''
kami berdua pun keluar dari rumah itu dan pulang kerumah tapi perasaan ku agak aneh karena dari tadi aku seperti diikuti akhirnya sampai rumah dan aku masuk ke kamar dan ganti baju lalu tiba tiba ada yang menyebut namaku

??? :''kaniaaaa.....kaniaaaaa''
aku :''firaaaaaaaaaaaaaaa'' aku pun langsung keluar dari kamarku dengan ketakutan lalu masuk kekamar adikku tanpa permisi, mama ku memang hari ini sedang ada arisan keluarga ke bekasi jadi aku hanya berdua dengan fira
fira :''ih kaka kenapa sih udah teriak teriak gak jelas pake masuk kamar orang gak ketuk pintu dulu''
aku :''di kamar kaka ada hantu fira''
fira :''hantu hantu oh hantu yang dari tadi ngikutin kaka melulu, yang itu'' menunjuk kesebuah kursi meja belajar yang kosong
aku :''hantuuuu usir hantu nya usir fira''
fira :''hantunya gak jahat kok malah kayaknya dia kayak chasper''

aku :''whatever lah yang penting us..''belum sempat aku melanjutkan kata kata ku hantu itu menampakkan diri tapi anehnya dia tampan ku pikir selama ini hantu itu buruk semua
fira :''tuh kan dia kayaknya baik, hai nama kamu siapa''
??? :''aku bukan hantu tapi setan tapi tenang saja aku tidak jahat kok malah aku baik sampai aku dibuang dari negeri setan, perkenalkan namaku Edwart Skilts panggil saja Edwart''
aku :''tetap saja kamu menakutkan dengan tiba tiba memanggil namaku''
Edward :''maafkan aku, apakah aku boleh menumpang dirumah ini hanya untuk sementara saja kok''
Fira :''tentu saja boleh tapi tidurnya dikamar kaka aja soalnya kamarnya lebih luas''
Aku :''kamu gila apa udah tahu aku penakut masa tidur sama dia sih''
Edwart :''aku gak gigit kok''
Aku :''oke fine kamu boleh tidur dikamar aku tapi di sofa''
Edwart :''ga papa kok, sebenernya aku tinggal dirumah tua itu''
Aku :''terus kamu kenapa gak tinggal disana aja hush hush''
Edwart :''disana banyak setan yang jahat dan memaksaku untuk melakukan hal hal buruk''
Fira :''ya aku udah tahu''
Edwart :''kamu punya indra ke 6 kan''
Fira :''iya emang kenapa''
Edwart :''pantes temen aku pada takut tapi kok kaka kamu beda bangettttt''
Fira :''mungkin dia phobia''
Aku :''sudahlah aku mau mandi'' melihat jam yang sudah menunjukan pukul 2 siang

Edwart :''aku ikut ke kamar kamu ya soalnya aku mau tidur''
Aku :''aku kan mau mandi nanti kalau tiba tiba kamu menghilang terus kamu juga ikut masuk kekamar mandi gimana''
Fira :''aku jagain kok tenang aja''
Aku :''whatever''
aku pun pergi kekamar mandi dikamarku dan mandi lahh lalu aku pake baju
aku :''dia gak ngintip kan''
Fira :''sebenernya tadi dia mau ngintip pas aku lengah untuk aku tahu''
Aku :''ke...lu...ar'' berteriak sekeras keras nya menyuruh edwart keluar

===================================================
Bersambung
jangan lupa wow nya ya.

Trending Now
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
7,611 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,031 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
96,925 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,084 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,442 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
4,606 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,842 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,980 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
25,041 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,788 views 570 shares