Love with the devil #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,133 views
Love with the devil #1

aku sangat kesal sekali sama edward ingin rasanya membanting tempat tidur yang ada di depan mataku tapi berhubung aku gak kuat dan sayang sama tempat tidurnya :D ya gak jadi deh :P
edward :''maaf ya maaf banget ya plisssssssssss''menunjukan muka lugu
Aku :''ok kali ini aku maafkan tapi lain kali awas''
Edward :''siap bu''
Aku :''kalian lapar gak''
Fira :''bangetttt'' ucap fira yang memegang perutnya
Aku :''gimana kalau aku buat nasi goreng''
All :''setuju''
Aku :''tapi temenin''
Fira :''gak ah aku lagi asik chattingan nih''
Edward :''ya udah sama aku aja''

Aku dan edward pun ke dapur dan mulai memasak
Aku :''ambilin garam dong''
Edward :''yang ini kan''
Aku :''itu merica edward garam tuh yang...'' saat aku mau ngambil garam aku malah kepeleset dan tak sengaja aku nyium edward -_- dan yaampun fira melihat kejadian itu
Fira :''ci.....cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee''
Aku :''apaan sih itukan cuman kecelakaan tau''
Fira :''masa''
Edward :''ya itu cuman kecelakaan mana mungkin aku bisa jatuh cinta dengan manusia''
Aku :''aku juga ngapain suka ama devil''

nasi goreng pun siap dan kami memakannya dengan lahap setelah selesai aku pun belajar begitu juga dengan fira
Edward :''temenin aku main yu'' ucap edard sambil goyang goyangin badan kania
Aku :''kamu gak liat aku lagi ngerjain pr fisika banyak lagi''
Edward :''ya gak usah dikerjain gitu aja kok repot''
Aku :''emang kamu pikir segampang itu gak ngerjain pr gimana kalau aku dimarahin guru terus suruh lari 20 kali puteran dilapangan''
Edward :''emang guru itu apa''
Aku :''ya ampun kamu gak tau guru dan gak tau pr atau jangan jangan kamu gak tau sekolah''
Edwar hanya menggelengkan kepalanya
Aku :''begini ya sekolah itu tempat kita buat belajar dan menuntut ilmu Guru adalah orang mengajari pelajaran pelajaran dan ilmu ilmu disekolah sedangkan pr itu pekerjaan rumah yang wajib di kerjakan, mengerti''
Edward :''ngerti''

akhirnya edward main hp aku dan hanya main game saja setelah satu jam aku mengerjakan pr ku baru aku mau tidur gak taunya edward malah tidur dikasurku
aku :''edward bangun aku mau tidur''
Edward :''ya udah tidur aja disini kenapa sih''
Aku :''gak mau''
akhirnya karena setelah 15 menit edward gak mau bangun bangun juga akhirnya aku tidur ajadikasur juga itu juga karena terpaksa

besok paginya aku sekolah
SKIP (ceritanya udah pulang sekolah nih)
Aku :''edward... mau permen gak nih aku beliin''
Edward :''mau mau'' edward langsung ngambil permen nya dan makan dengan gayak anak kecil aja
Fira :''kayaknya dulu pas aku kecil aku gak gini gini amat sih''
Aku :''maklum masa kecil kurang bahagia''
Edward :''aku mau dong masuk sekolah kayak kalian juga''
Aku :''tapi kan sekolah kami sekolah elit dan biaya nya mahal jadi kamu mau bayar pake apa daun''

Edward :''aku kerja aja''
Fira :''edward kamu itu masih kecil gak ada yang mau nerima kamu kerja nanti dikira mereka memperkerjakan anak kecil lagi''
Edward :''tapi kan umurku udah 500 tahun masa gak boleh''
Aku :''tapi kan badan kamu kayak anak kecil gini''
Edward :''aku bisa kok jadi orang lain liat ya'' edward mengubah penampilannya mirip kania
Aku :''kok kamu bisa jadi kayak aku''
Edward :''kereeen''

==================================================
BERSAMBUNG
APAKAH EDWARD DAPAT KERJA ?.

Trending Now
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
117 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
3,871 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
119 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,115 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,477 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
4,137 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,092 views 0 shares
8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

Kita semua tau bahwa pembalut seharusnya digunakan oleh wanita untuk mengatasi menstruasi yang terjadi pada mereka setiap bulan digunakan un
11,215 views 0 shares
10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

Seperti yang kita tahu, hidup ditengah pandemi seperti sekarang ini enggak cuma kesehatan saja yang harus diperhatikan, tetapi juga berpenga
3,423 views 0 shares
10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubu
11,669 views 1,350 shares