Love with the devil #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,249 views
Love with the devil #1

aku sangat kesal sekali sama edward ingin rasanya membanting tempat tidur yang ada di depan mataku tapi berhubung aku gak kuat dan sayang sama tempat tidurnya :D ya gak jadi deh :P
edward :''maaf ya maaf banget ya plisssssssssss''menunjukan muka lugu
Aku :''ok kali ini aku maafkan tapi lain kali awas''
Edward :''siap bu''
Aku :''kalian lapar gak''
Fira :''bangetttt'' ucap fira yang memegang perutnya
Aku :''gimana kalau aku buat nasi goreng''
All :''setuju''
Aku :''tapi temenin''
Fira :''gak ah aku lagi asik chattingan nih''
Edward :''ya udah sama aku aja''

Aku dan edward pun ke dapur dan mulai memasak
Aku :''ambilin garam dong''
Edward :''yang ini kan''
Aku :''itu merica edward garam tuh yang...'' saat aku mau ngambil garam aku malah kepeleset dan tak sengaja aku nyium edward -_- dan yaampun fira melihat kejadian itu
Fira :''ci.....cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee''
Aku :''apaan sih itukan cuman kecelakaan tau''
Fira :''masa''
Edward :''ya itu cuman kecelakaan mana mungkin aku bisa jatuh cinta dengan manusia''
Aku :''aku juga ngapain suka ama devil''

nasi goreng pun siap dan kami memakannya dengan lahap setelah selesai aku pun belajar begitu juga dengan fira
Edward :''temenin aku main yu'' ucap edard sambil goyang goyangin badan kania
Aku :''kamu gak liat aku lagi ngerjain pr fisika banyak lagi''
Edward :''ya gak usah dikerjain gitu aja kok repot''
Aku :''emang kamu pikir segampang itu gak ngerjain pr gimana kalau aku dimarahin guru terus suruh lari 20 kali puteran dilapangan''
Edward :''emang guru itu apa''
Aku :''ya ampun kamu gak tau guru dan gak tau pr atau jangan jangan kamu gak tau sekolah''
Edwar hanya menggelengkan kepalanya
Aku :''begini ya sekolah itu tempat kita buat belajar dan menuntut ilmu Guru adalah orang mengajari pelajaran pelajaran dan ilmu ilmu disekolah sedangkan pr itu pekerjaan rumah yang wajib di kerjakan, mengerti''
Edward :''ngerti''

akhirnya edward main hp aku dan hanya main game saja setelah satu jam aku mengerjakan pr ku baru aku mau tidur gak taunya edward malah tidur dikasurku
aku :''edward bangun aku mau tidur''
Edward :''ya udah tidur aja disini kenapa sih''
Aku :''gak mau''
akhirnya karena setelah 15 menit edward gak mau bangun bangun juga akhirnya aku tidur ajadikasur juga itu juga karena terpaksa

besok paginya aku sekolah
SKIP (ceritanya udah pulang sekolah nih)
Aku :''edward... mau permen gak nih aku beliin''
Edward :''mau mau'' edward langsung ngambil permen nya dan makan dengan gayak anak kecil aja
Fira :''kayaknya dulu pas aku kecil aku gak gini gini amat sih''
Aku :''maklum masa kecil kurang bahagia''
Edward :''aku mau dong masuk sekolah kayak kalian juga''
Aku :''tapi kan sekolah kami sekolah elit dan biaya nya mahal jadi kamu mau bayar pake apa daun''

Edward :''aku kerja aja''
Fira :''edward kamu itu masih kecil gak ada yang mau nerima kamu kerja nanti dikira mereka memperkerjakan anak kecil lagi''
Edward :''tapi kan umurku udah 500 tahun masa gak boleh''
Aku :''tapi kan badan kamu kayak anak kecil gini''
Edward :''aku bisa kok jadi orang lain liat ya'' edward mengubah penampilannya mirip kania
Aku :''kok kamu bisa jadi kayak aku''
Edward :''kereeen''

==================================================
BERSAMBUNG
APAKAH EDWARD DAPAT KERJA ?.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
485 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,297 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,657 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,307 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,581 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
423 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,272 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,074 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,466 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,445 views 0 shares