Love with the devil #3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,929 views
Love with the devil #3

maaf ya yang episode 1 yang gambar nya kayak cover diatas itu episode 2 Sekali lagi maaf

======================================================
Edward :''asal kalian tahu aja bangsa kami memang bisa menyamar jadi aku boleh kan bekerja, dan uangnya bisa buat sekolah''
Aku :''aku sih terserah kamu''
Edward :''kalau begitu besok aku akan mulai mencari kerja''
Aku :''kalau gitu aku mau tidur dulu ya''
aku pun ke kamarku dan tidur

000000000000000000000000000000000
saat dipagi hari nya akupun bangun dan mengerjakan rutinitas ku dan berangkat sekolah
Aku :''ed kamu jadi kan mau cari kerja hari ini''
Edward :''tentu saja aku sekarang juga mau berangkat''
kami pun berangkat hanya berdua karena fira hari ini sakit jadi dia gak masuk sekolah deh

aku dan edward pun berpisah tapi sebelumnya dia berubah dulu jadi seorang pria umur 24 tahun
@kelas kania

Aku :''pagi semua''
Rea :''pagi juga kania oh ya kania kamu tahu gak tadi aku denger si rika ngeliat ada orang yang seumuran kita bisa berubah jadi orang 20 tahunan gitu katanya sih dia lihat kamu lagi jalan ama dia''
Aku langsung kaget karena ternyata teman sekelasku rika tahu keberadaan si edward
Aku :''dia itu cuman temenku kok terus orang yang tadi umur 20 tahunan itu kaka nya gak mungkin lah ada orang yang bisa berubah kamu itu aneh aneh aja sih''
aku menjawab dengan ngawur karena aku bingung mau ngomong apa
Rea :''oh gitu ya aku pikir emang ada orang yang bisa berubah kayak penyihir''
Aku :''ngaco kamu''

Aku dan rea memang bersahabat disekolah kami pun juga satu tempat duduk lalu guru biologi pun datang lalu diapun ngomong ini itu dan akhirnya tiba tiba dia ngasih tugas
Bu nia :''anak anak karena tadi ibu sudah menerangkan bab ke 3 maka ibu akan memberi kalian tugas kliping dan ibu juga akan membagi menjadi 4 kelompok satu kelompok 5 orang tapi karena muridnya ada 19 maka salah satu kelompok ada yang 4 orang''

semua kelas di sekolah ini tuh semuanya ada 20 murid masing
masing kelas gak boleh kalau lebih tapi di kelasku baru ada 19orang
Bu Nia :''kelompok 1 bla bla BLA kelompok 2 bla bla bla kelompok 3 kania Rea Rika siska dan rio dan kelompok 4 bla bla bla nah anak anak karena ibu sudah bagi kelompok nya ibu permisi ya''

guru itu pun menghilang lalu satu kelas ribut karena masih menentukan mau ngerjain tugas di rumah siapa
Rea :''eh kita mau ngerjain dirumah siapa nih kalau aku sih lagi ada tamu mama ku nanti siang''
Siska :''aku juga gak bisa soalnya kaka aku lagi sakit cacar''
Rika dan rio :''aku juga gak bisa''
Aku :''ya udah karena gak ada yang bisa ngerjain dirumah aku aja soalnya mama aku lagi ada acara reunian temen temen sma nya dulu dan pulang malam''
siska :''gimana kalau jam 2 siang abis pulang sekolah''
All :''setuju''

lalu kelas pun kembali hening seheningnya sampai mungkin jika ada orang yang berbicara kecil akan terdengar itu karena pak roy sudah datang guru ips yang superrrrrrrrrrrrrrrrrrr galak

four hours later
aku pun sekarang sudah berada di rumah dan melihat hanya melihat edward yang sedang nonton tv film komedi
Aku :''fira mana''
Edward :''ada tuh dikamarnya lagi tidur''
Aku :''eh edward tadi dapet pekerjaan gak''
Edward :''dapat kok jadi pelayan di coffebar gajinya ya lumayan 2 jutaan besok udah mulai kerja''
Aku :''oh ya nanti ada temen temen ku pada mau ngerjain tugas kelompok jadi kamu harus diam dikamar aku sampai mereka pulang mengerti'
Edward :''ngerti''

===================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
485 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,297 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,659 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,307 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,581 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
423 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,272 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,074 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,466 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,445 views 0 shares