love with the devil #4
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,817 views
love with the devil #4

maaf ya lama ngelanjutinnya soalnya banyak tugas sekolah
====================================================
edward pun langsung menuju kamarku, aku pun memutuskan untuk bersih bersih rumah agar terlihat lebih bersih dan membuatkan makanan untuk edward dan fira tapi aku nyuruh mereka berdua makan dikamar aja soalnya fira kan lagi sakit sementara edward gak boleh keluar

Aku :''fir nih kaka udah buatin makanan, dimakan ya biar cepet sembuh''
Fira :''makasih ya kak''
aku pun keluar dari kamar fira kekamarku untuk memberikan makanan pada edward, aku melihat edward masih nonton film komedi yang dia tonton diruang tamu dikamarku memang ada tv di kamar fira juga ada
Aku :''eh nih aku bawain makanan''
Edward :''eh iya makasih''

TING TONG
aku mendengar bel pintu rumahku berbunyi lalu aku turun dan melihat teman teman ku sudah datang
Aku :''ayo masuk''
Rea :''iya''
Aku :''aku mau ngambil laptop dulu ya'' setiap ada tugas pasti disuruh diketik atau cari di mbah google makanya disekolahku memang wajib punya laptop dan pelajaran komputer pun disuruh bawa laptop sendiri
setelah aku mengambil laptop ku aku turun kebawah lagi dan membuatkan minum dan membawakan kue kue kecil

Rika :''eh aku udah ada materi yang mau kita bahas''
Rea :''ya udah kita ketik aja''

*edward pov*
aku sangat bosan sekali dikamar ini dan menunggu teman teman nya pulang akhirnya aku memutuskan untuk turun tapi dengan wujud yang tidak terlihat sekalian aku mau tahu wajah wajah temannya kania, saat aku turun aku hanya duduk disofa dekat mereka dan melihat lihat wajah mereka tapi ada satu wajah yang tidak asing bagiku tapi aku lupa wajah siapa itu lalu aku kaget karena dia melihatku bahkan melambai padaku

Kania :''rea kamu melambai sama siapa''
Rea :''gak kok bukan siapa siapa''
kania :''oh''
jadi namanya rea lalu tiba tiba saja aku ingat wajah siapa itu ya wajah itu sangat mirip sekali dengan wajah sahabatku dan menyukaiku tapi aku tidak menyukainya namanya Reana sangat mirip bukan dengan nama teman kania tapi aku berfikir tidak mungkin dia temanku dan aku juga berfikir mungkin saja dia juga seperti fira yang bisa melihat makhluk kasat mata akhirnya dari pada aku pusing mending aku nonton tv lagi dikamar kania

(Rea POV)
ternyata edward bersembunyi disini ya padahal aku sudah mencarinya kemana mana tapi dia malah tinggal dirumah kania, aku adalah sahabat edward dan juga menyukai edward tapi entah kenapa dia malah tidak menjauhi ku saat dia dibuang kedunia manusia akupun menyusulnya dan menyamar menjadi manusia dan membuat orang orang yang sekarang menjadi keluarga angkatku sebenarnya mereka bukan siapa siapa tapi aku membuat memori seolah olah aku ada dalam keluarga itu

kalian pasti bisa menebaknya kan ya aku adalah bangsa setan sama seperti edward tapi sifatku sangat beda dengan edward aku adalah setan yang mengerjakan tugasku dengan benar
rio :''rea kamu dari tadi kenapa sih tapi melambai lambai gak jelas sekarang malah melamun''
Aku :''gak kok aku cuman kepikiran sesuatu''

(kania Pov)
dari tadi aku memang merasa ada yang aneh dengan rea tapi aku tidak menghiraukannya

stelah 2 jam aku mengerjakan tugas akhirnya selesai juga setelah mereka pulang aku pun masuk kemarku
Edward :''maaf ya tadi aku turun soalnya aku bosan disini''
Aku :''aku gak liat kamu''
Edward :''karena kamu memang gak punya mata batin, oh ya tadi temen kamu yang namanya rea itu aneh ya dia sama seperti temanku yang terobsesi sama aku namanya reana dan tadi juga dia melambai sama aku''
Aku :''namanya hampir sama ya jadi tadi si rea tuh ngelambai sama kamu berarti dia bisa lihat kayak kamu dong''

=================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
482 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,294 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,652 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
420 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,269 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,463 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares