Aku Yang Kau Cari #2
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,466 views
Aku Yang Kau Cari #2

Topiku terbuka dan melayang
Aku tidak dapat membayangkan reaksi Silvia melihat telingaku yang 'aneh' ini
Silvia : ??? Kamu pake bando kuping-kupingan?
Aku : !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! eehhhh...
Silvia : Tapi bando kuping-mu lucu kok. Beli dimana? Aku juga mau!
Aku : Hnggghh...

nggak tauu.. Dikasih sama mamah. Jangan bilang sama sapa-sapa ya..
Silvia : Gak papa. Kamu pantes pake itu kok. Jadi unyu-unyu.. :3
Aku : (dalem hati : ALAY ah) Kamu bisa aja.. Dah aku pipis dulu!

Aku kembali pake topi dan pipis. Aduh untung tadi gak ketauan kalo ini telinga asli.
-----SKIP----
Pulang sekolah..

Aduh capeknya.. Eh, sepertinya ada riuh-riuh di dekat kantor kepala sekolah.
Ternyata ada murid baru!!

Jovan : Wow murid baru!! Cantik banget..
Gio : Pindahan dari mana ya?
Jefri : Katanya dari Jakarta. Jauh banget bisa sampe Jogja ya..
Jovan : Namanya siapa ya?? Nanti tanya bareng-bareng ya..

Anak itu keluar dari kantor kepala sekolah. Cukup kuakui, anak itu lumayan manis.
Anak itu sudah masuk ke dalam mobil. Rupanya dia hendak pulang. Aku juga pulang.

-----SKIP------
Sampai rumah..
Aku segera berganti baju. Kemudian aku pergi keluar. Ingin duduk di gazebo sambil makan tempe yang digorengkan ibuku. Aduh enaknya siang-siang makan tempe.
Di tengah aku bersantai-santai, aku bertemu dengan anak baru yang tadi ada di sekolah. Dia duduk di sebelahku.

### : Maaf, apakah kamu anak dari daerah sini?
Aku : Eh oh iya.. Ada apa ya??
### : Namaku Brigitta. Aku baru saja pindah dari Jakarta. Aku perlu menyesuaikan diri dengan lingkungan disini. Jadi aku perlu berkenalan dengan orang-orang. Emmm namamu siapa?
Aku : Namaku Kid. Rumahku ada di sebelah pohon besar itu.
Brigitta : Oh ya Kid! Senang bertemu dengan mu. Kapan-kapan antarkanlah aku berkeliling daerah disini.
Aku : Siap!

Brigitta pergi masuk ke dalam rumahnya. Aku senang sekali bisa berkenalan dengannya. Besok aku ingin bertemu lagi dengannya di sekolah. Aku ingin memberi kejutan untuknya!!

-----SKIP-----
Malam hari, pukul 10

Seperti biasa, aku tidak tidur. Aku keluar dikala sudah sepi. Sesudah memastikan bahwa sudah tidak ada orang, aku keluar melepas topiku. Aku duduk lagi di gazzebo dan mengelus-ngelus telingaku dan ekorku

Aku : Mengapa ini semua harus terjadi padaku?? Aku ingin semua ini berakhir. Kapan aku bisa menjadi anak-anak normal??

Tepat pukul 12 malam, bulan purnama muncul dengan terangnya dan sebuah cahaya kehijauan memancar mengenai diriku. Kini aku memiliki taring dan kemampuan pendengaranku serta penciumanku menjadi sangat tajam bak serigala sungguhan. Aku juga sangat gesit. Jika orang-orang sekampung tahu, aku sudah digebuki sampai babak belur.

Malam seperti ini hanya terjadi sekali dalam 3 bulan, biasanya pada bulan ketiga padatanggal 15 . Dimana pada malam hari ini aku menjadi werewolf (manusia serigala) sungguhan.

Aku berjalan-jalan mencari katak atau burung untuk di makan. Disaat-saat seperti ini aku menjadi karnivora.

------SKIP------
Pagi hari.
Aku sudah normal, tetap berekor dan bertelinga serigala. Aku ingin memberi kejutan untuk Brigitta!!

Trending Now
Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesanan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Dijaman yang udah modern ini, ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Apalagi buat mereka yang malas membawa kendaraan sendiri
6,825 views 0 shares
10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Chat Gagal Nipu yang Bikin Tersenyum Kecut

Pandemi yang sampai saat ini kita rasakan begitu berpengaruh kepada urusan pekerjaan. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek Cor
2,760 views 0 shares
9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

9 Chat Ditolak Mentah-mentah Sama Gebetan yang Bikin Kasihan

Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang tanpa pernah bertemu sebelumnya. Apalagi dengan adanya
958 views 0 shares
10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk
516,365 views 14,473 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
1,008 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
3,355 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,874 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
2,758 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,931 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
356,214 views 6,426 shares