love with the devil #5
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,700 views
love with the devil #5

Edward :''aku juga punya foto nya reana nih''
aku melihat foto itu dan ternyata sangat mirip dengan rea dari rambut mata warna kulit semuanya
Fira :''kak aku masuk ya''
aku :''masuk aja''
Fira :''lagi ngomongin apa sih kayaknya serius banget''
Edward :''ini tadi aku lihat temennya si kania yang namanya rea tuh mirip banget sama temen aku namanya reana''
Fira :''sebenernya selama ini jika aku dekat dekat dengan kak rea pasti hawa yang ada di dekat tubuhku adalah hawa makhluk seperti edward''
Aku :''ah sudahlah mungkin mereka memang mirip bukankah didunia ini ada ratusan orang yang berwajah mirip''
Edward :''iya juga sih''

trettttt trettttttttt <<<<<<<<<getaran hp nya kania
ternyata ada sms tapi sangat misterius

Hai Kania apa kabar pasti baik ya aku mau kita ketemuan di kedai es krim purnama nanti jam7 malam
dari : teman masa kecilmu

Aku :''teman masa kecil siapa''
Fira :''kenapa sih kak''
Aku :''ini ada yang ngirim sms katanya kaka disuruh ke kedai es krim purnama jam 7 malam disini sih dari teman masa kecilmu''
Edward :''teman masa kecil siapa memang''
Aku :''entahlah tapi dulu aku punya banyak teman''
Fira :''kaka datang aja nanti''
Aku :''eh udah jam 05 :30 ya kok mama belom pulang sih''
Fira :''kata mama, mama sekalian kerumah nenek dan nginap disana selama 2 hari''
Aku :''pantesan tadi bawa tas pergi''

Edward :''aku laper ada makanan gak''
Aku :''tadi sih ada ayam goreng''
Edward :''terserah yang penting makan''
kami bertiga pun makan bersama

Jam 7 Malam
akhirnya aku pun berangkat ke kedai es krim itu
@kedai es krim
aku mencari siapa yang sms itu maksud lalu tiba tiba ada yang menepuk bahuku
??? :''kamu kania kan''
Aku :''iya, kamu yang tadi sms aku ya''
??? :''iya ayo duduk biar aku ceritakan''
Aku :''apa maksudmu dengan teman masa kecilmu memangnya kamu siapa''
??? :''kamu tidak ingat sama sekali''
aku hanya menggelengkan kepala saja
??? :''ini aku sandy teman yang dulu selalu main sama kamu tapi kan aku pindah ke belanda''
aku :''hah sandy pantas saja suara kamu tidak asing kamu kapan sampai diindonesia''
Sandy :''3 hari yang lalu''
Aku :''apa kamu akan kembali ke belanda lagi''
Sandy :''tidak aku akan tinggal di indonesia''

Aku :''sandy kamu sekolah dimana sekarang''
Sandy :''aku sih udah daftar di SMA Markasiwa''
Aku :''wah satu sekolah dong''
SAndy :''jadi kamu sekolah disitu juga aku sih besok udah mulai masuk''
Aku :''aku denger dari temen temen kalau kamu sekarang udah jadi pemain biola prefesional ya''
Sandy :''ya gitu deh''
Aku :''hebat dong''
Sandy :''kamu juga hebat kan bisa nari balet dengan gerakan yang lentur''

kami pun hanya mengobrol sepanjang malam hingga tak terasa sudah jam 9 malam aku pun pulang dan diantar oleh sandy
Aku :''dah sandy sampai ketemu besok''
Sandy :''dah''

===================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
43,175 views 171 shares
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
1,373 views 0 shares
10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

Nggak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, itu artinya momen lebaran sudah di depan mata. Bagi yang sudah berkeluarga mu
11,574 views 8 shares
10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

Media sosial Facebook memang nggak kehabisan pengguna yang setiap harinya sukses mengocok perut kita. Entah itu sengaja atau tidak, banyak s
18,848 views 0 shares
Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Bagi pecinta anime, pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya cosplay, yaitu mereka yang berdandan ala karakter anime atau yang disebut
7,185 views 2 shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
8,034 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,215 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
114,075 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,377 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,711 views 4,828 shares