Tanshoku part 6 ch. 01
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,622 views
Tanshoku part 6 ch. 01

[Flashback]
Kita kembali ke masa dimana hubungan Saki dan Akito terjalin. Disini, Saki yag setelah dipeluk oleh Kirito dengan ajaibnya bisa melihat masa kecil Saki dan Akito.

Disampingnya ada Kirito yang juga bersama-sama melihat masa kecil itu.
Di sebuah taman, ada Akito yang sedang memetik bunga hydrangea. Saat itu sedang hujan deras dan Akito menghiraukan hujan deras tersebut sambil memetik bunga hydrangea.
"Sekarang hujan deras, lho. Mengapa kamu tidak pulang? Orangtuamu mencemaskanmu," ujar Hinata, mendekati Akito. Akito hanya menunduk.
"Orangtuaku lebih mementingkan pekerjaannya dibanding aku. Aku ingin menikmati hujan ini sambil memetik bunga hydrangea yang sudah kuinginkan dari dulu namun orangtuaku melarangku untuk pergi keluar," kata Akito, menjelaskan semuanya. Hinata tersenyum lalu memegang tangan Akito.
"Tenang saja. Aku akan bersamamu sebagai temanmu. Jadi, jika kamu pergi ke taman ini, aku pasti akan berada disini. Aku akan berjanji akan disini selalu," kata Hinata mengacungkan jari kelingkingnya pada Akito. Akito mengangguk, dan dia pun juga mengacungkan jarinya kelingkingnya pada tangan Hinata.
Besoknya ...
Akito mendatangi taman itu, tepat saat hujan-hujan. Hinata telah menunggunya, lalu mengajak Akito ke taman sebelah yang berdekatan dengan taman itu.
Namun, apa yang terjadi?
Hinata ternyata tertabrak oleh sebuah truk. Akito yang berdiri disana langsung menangis dengan kerasnya melihat Hinata telah kehilangan nyawa. Namun, tangan Hinata masih bisa bergerak dan seakan mengambil sesuatu. Tangan Hinata meraba baju gaun putihnya dan keluarlah HP-nya. Hinata membuka HP tersebut, lalu menekan sebuah aplikasi. Saki terkaget dengan layar HP Hinata lalu mendekati Hinata tersebut, meskipun badannya dan Kirito tak terlihat sama sekali.
Ya, di layar itu terlihat aplikasi Healing, tepatnya ... Hinata sebenarnya dari dulu sudah mempunyai dunia lain. Saki yang melihat hal itu, terkaget. Berarti ... yang dia lakukan siang tadi ... pantas saja Saki sepertinya ingin meraih sesuatu, yaitu HP-nya ... Saki pun mulai mengira, Hinata adalah pengguna dunia lain yang mempunyai kekuatan abadi karena bisa menghealing dirinya sendiri.
---
"Ternyata ...," ujarku setelah melihat masa lalu Akito dan Hinata. Aku tersadar jika aku tertidur di karpet dan disampingku sudah tak ada lagi HP milikku. Aku segera melihat Akito. Ternyata ... dia sudah tak ada dan aku mulai berpikir, sepertinya dia sudah dicuri ataupun pergi begitu saja meninggalkan rumah ini. Namun ... mungkin saja dia dicuri oleh Hinata, apalagi HP-ku yang sudah dicuri olehnya.
"Hng? Kirito? Kamu sudah bangun?" tanyaku, melirik Kirito yang sudah bangun.
"Yap. Hng ... ternyata seperti itu masa lalu Akito dan Hinata ... apalagi HP Hinata ...," kata Kirito melirik HP-nya. "Akh! Celaka!" Tiba-tiba Kirito berteriak.
"Hah? Apa maksudmu, Kirito?" tanyaku, heran melihat sikapnya itu.
"HP-mu dan orb Cynical telah dicuri oleh Hinata! Apalagi, Hinata barusan kesini dan mengambil Akito!" seru Kirito.
1
2
3
"AYOOO!!! KITA HARUS MENJEMPUTNYA!!! MUNGKIN SAJA HINATA MASIH MENARUH AKITO KE RUMAH AKITO, BUKAN?!" teriakku, menyeret Kirito untuk keluar.
"Bukan! Bukan di rumah Akito ... Hinata menyeret Akito ke sebuah tempat rahasia di Tower!" seru Kirito menatap HP-nya tersebut.
"APA?!!! Tower kan betul-betul jauh dari sini!" teriakku, menggegam tangan Kirito dengan sangat erat. Saking eratnya, Kirito sampai-sampai merasa kesakitan.
"Sudahlah! Ayo, kamu masuk ke dalam mobil. Aku akan cepat menuju Tower!" kata Kirito, langsung masuk ke dalam mobil. Aku langsung cepat-cepat masuk ke dalam mobilnya. Beberapa menit kemudian, mobil pun dijalankan.
---
Sementara itu, di Tower ...
"Akito, jika kita menikah disini kita bisa berbahagia selamanya, bukan? Apalagi kalau disini serasa dekat dengan awan ... kamu mau juga, bukan?" tanya Hinata. Tangannya seakan-akan menangkap matahari di kaca yang sangat besar di Tower, tepatnya di bagian 'Marriage'.
"Aku ... tak setuju, Hinata. Meskipun kamu dulunya pernah mejadi tunanganku, namun, aku pasti akan menolak permintaanmu untuk menikah denganku." Akito dengan tegas menjawab pertanyaan Hinata. Hinata tertunduk lemas, menatap HP milik Saki.
"Saki, bukan?" Hinata bertanya. Akito menatap Saki, lalu mengangguk pelan.
"Tak kusangka ... kamu sangat cepat sekali memulihkan kakimu ... entah, ada apa denganmu kok bisa dengan cepat kakimu langsung sembuh begitu saja," kata Akito, menatap awan dengan tatapan kosong.
Hinata meneteskan air mata perlahan-lahan. Akito hanya terdiam lalu meninggalkannya.
"Ha ... hahaha ... padahal aku sudah berjuang hidup untukmu, bodoh!" Hinata berdiri, mengambil silet dari saku bajunya. "Aku sudah berkali-kali mati dan terluka, namun kamu meninggalkanku begitu saja! RASAKAN INI!!!" Hinata langsung melempar dua silet ke arah Akito. Akito membalikkan badannya dan ...
TBC

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,234 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,283 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,151 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,878 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,631 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,845 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,238 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,783 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,116 views 9,337 shares