love with the devil #6
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,918 views
love with the devil #6

Edward :''jadi itu siapa''
Aku :''oh jadi yang tadi tuh sandy''
Fira :''jadi kak sandy udah pulang dari belanda ya''
Aku :''iya dia juga besok sekolah disekolah kita''
Edward :''kania apa aku boleh pinjam uang untuk aku masuk kesekolah mu nanti kalau aku sudah gajian aku balikin deh''
Aku :''oh yaudah gak papa kok''
karena sudah larut malam kami pun tidur

===================================================
M.K :''kania fira ayo bangun''
Aku :''kok mama udah pulang'' keluar kamar dan menemui mamanya
M.K :''iya mama gak jadi nginap''
Aku :*wah gawat gimana kalau mama ngeliat edward ya* <<<<<<<< ngomong dalam hati
Aku pun berlari kekamar dan membangunkan edward
Aku :''edward ayo bangun''
Edward :''ada apa sih''
Aku :''kamu nanti kalau mau keluar kamar jangan sampai keliatan mama aku ya terus nanti kalau mau jalan sekolah juga tunggu aja aku didepan rumah ya''
Edward :''iya''

aku pun segera mandi lalu memakai seragam dan berangkat dengan fira sampai didepan aku bingung edward ada dimana karena aku memang gak bisa liat dia
Fira :''itu edward''
Aku :''suruh dia jadi normal''
Edward pun bisa normal lagi
Aku :''eh edward kamu kok udah punya seragam sih''
Edward :''iya aku udah beli baju seragam kok, kamu jadikan minjemin aku uang''
Aku ;''iya''

@sekolah
aku dan edward keruang kepala sekolah untuk mendaftarkan edward
Kepsek :''ada keperluan apa''
Aku :''saya kesini ingin mendaftarkan teman saya disekolah ini''
Kepsek :''kalau begitu isi formulir ini dan biaya pendaftaran''
Aku :''iya pak''
setelah selesai kepala sekolah memberitahukan bahwa edward di kelas 11 D yapp sekelas dengan ku, saat aku berjalan kekelas entah mengapa aku dan edward jadi pusat perhatian
murid 1 :''eh kok kania jalan sama cowok itu sih''
Murid 2 :''jangan jangan dia pacarnya''
Murid 3 :''yah masa aku keduluan sih padahal cakepan aku''
yah begitulah sehari hariku disekolah selalu banyak murid cowok yang selalu ingin tahu saja urusan ku karena memang aku primadona sekolah ini dari smp dan sma pun megagumi ku seperti pembicaraan ku dengan sandy kemarin aku memang bisa menari balet dengan indah dan aku juga murid terpintar disini bahkan aku sudah mempunyai 15 piala dirumah 8 untuk lomba balet dan 7 untuk lomba pendidikan

saat aku sampai dikelas semua murid perempuan melihat kearah edward berselang 5 menit aku melihat sandy juga masuk kekelas ini
Aku :''sandy apa kamu dikelas ini''
Sandy :''iya ini 11 D kan''
Aku :''tentu saja''
sandy pun duduk disamping edward di meja paling belakang barisan ke 3 karena memang hanya 2 meja itu saja yang tersisa
Aku :''edward perkenalkan ini sandy sandy ini edward''
Edward :''Edward''
Sandy :''sandy'' mereka berjabat tangan

lalu aku mendengar sebuah pembicaraan perempuan perempuan penggosip
Felis :''eh si kania itu tuh emang genit ya masa 2 anak baru itu aja dideketin ama dia'' (felis adalah saingan kania disekolah dia memang cukup cantik dan pintar tapi dia selalu berada dibawah kania)
Rea :''hai kania wah ada anak baru nih''
Aku :''iya perkenalkan ini edward dan yang ini sandy''
Rea :''hai edward senang bisa bertemu kembali'' bebicara didekat telinga edward
Edward :''bertemu kembali''
Rea :''ya, kania aku ke luar dulu ya''
rea pergi tapi aku merasa sangat aneh dengan sifat rea saat bertemu edward
Aku :''tadi dia ngomong apa''
Edward :''bukan apa apa''

SkIP
guru pun datang, kebetulan yang ngajar lagi wali kelas ku
BU Sarah :''ada murid baru ya tolong perknalkan diri kalian''
edward dan sandy pun maju
Sandy :''perkenalkan namaku sandy antonio aku baru saja kembali dari belanda salam kenal''
Edward :''perknalkan namaku Edward Skilt salam kenal''
satu kelas heboh cuman karena mereka berdua
Rea :''kania edward tuh tampan ya''
Aku :''benarkah''
Rea :''tentu''
sekali lagi aku merasakan hawa dingin disekujur tubuh rea

SKIP
@istirahat
Rea :''kania boleh aku bicara sebentar''
Kania :''bicara saja''
Rea :''aku mau kita bicara di lapangan belakang sekolah''
Aku hanya berjalan dengan kania ke lapangan

#sementara dengan edward dan sandy
Edward :''eh ikutin mereka yuk perasaan aku gak enak''
Sandy :''sama''
Edward dan sandy mengikuti kania hingga kelapangan
@lapangan
Kania :''jadi kamu mau bicara apa''
Rea :''aku hanya ingin kamu jauhi edward''
Kania :''apa maksudmu''
Rea :''karena aku adalah reana teman edward dan aku sangat mencintai edward''
Kania :''kamu setan''
Rea :''ya benar hahahhaha''
Edward dan sandy yang sedang mengintip hanya terkejut dengan perkataan rea
Sandy :''jangan kamu juga''
Edward :''sudahlah jangan berisik'
Rea berubah menjadi seorang wanita seperti difoto reana ya dia memang sangat mirip tapi memang benar dia reana
Rea :''kamu hanya penghalang untukku mendapatkan edward'' rea ingin menyerang kania tapi dia sudah diserang duluan oleh edward

Edward :''berani kamu menyeentuh kania akan kubunuh kamu''
Rea :''sadar lah edward kamu adalah bangsa setan sedangkan dia adalah manusia kamu bisa dihukum berat oleh raja iblis''
Edward :''aku tidak peduli dengan hal itu''
Rea :''edward kamu sudah diringankan hukuman oleh raja iblis dengan hanya dibuang kedunia manusia dan tidak dikurung selama 5000 tahun dan kamu masih mau melanggar peraturan;;
Edward :''sudah kubilang aku tidak peduli pergi sana''

rea pun terbang jauh entah kemana, sementara sandy hanya bingung menyaksikan ini semua
Sandy :''apa benar yang dikatakan rea''
Edward :''ya aku memang setan dan kania juga sudah tahu karena aku tinggal dengannya''
Aku :''edward apa jika kamu melanggar peraturan lagi kamu akan dihukum dengan dikurung selama 5000 tahun''
Edward :''benar'' edward hanya menundukan kepalanya saja

===================================================
BERSAMBUNG
.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
482 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,294 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,652 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
420 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,269 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,463 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares