love with the devil #7
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,719 views
love with the devil #7

Edward :''tapi aku tidak peduli dengan konsekuensi yang aku terima, karena aku sudah berhubungan dengan seorang manusia yang memang ternyata aku cinta''
Aku :''siapa yang kamu maksud''
Edward :''kamu tidak tahu siapa''
Aku :''tidak'' menggelengkan kepala
Edward :''lupakan''
Sandy :''eh udah bel tuh masuk kelas yuk''
A.E :''ya''

saat aku masuk kelas aku sudah melihat rea didalam, dia hanya melihatku dengan tatapan sinis, sebelumnya memang aku duduk disamping rea tapi mungkin sekarang aku harus pindah tempat duduk saja, tapi ku pikir nanti saja karena guru sudah masuk. aku belajar matematika dengan bu jeni, saat belajar matematika tiba tiba ada manggil bu jeni
Mia :''bu saya dari kemarin kalau duduk disini gak bisa lihat tulisan dengan jelas'' mia itu duduk didepan sandy dan edward
Bu jeni :''siapa yang bersedia tukar tempat duduk dengan mia''

aku pun tunjuk tangan karena memang aku sudah rencana ingin pindah karena dari tadi si rea melihat ku dengan wajah yang menyeramkan
Aku :''bu saya bersedia''
Bu jeni :''mia kamu silahkan pindah ke tempat kania, kania kamu pindah ke tempatnya mia ya''
aku pun duduk didepan edward, aku sekarang jadi sebangku deh sama yuliana
Bu jeni :''kalau begitu kita lanjutkan pelajaran''

SKIP
ceritanya udah pulang nih
Sandy :''kalian berdua naik apa pulangnya''
Aku :''kita jalan kaki kok soalnya deket''
Sandy :''gimana kalau kalian ikut mobil aku aja''
Aku :''gak usah''
Sandy :''udahlah ayo''
sandy menarik tangan ku sedangkan edward entah ada dimana
Aku :''edward kemana''
Sandy :''tadi bukannya disini cepat banget ngilangnya''
tiba tiba saja fira berlari ke aku
Fira :''kak kok ninggalin sih''
Aku :''eh maaf kaka lupa ama kamu''
Fira :''kaka yang durhaka''
Aku :''-_-''
Sandy :''fira ikut juga aja naik mobilku ya''
Fira :''iya''

Aku :''fira lihat edward gak''
Fira :''masa dari tadi edward ada disamping kaka sama kak sandy gak kelihatan sih''
Edward :''fira ribet nih''
Fira :''peace''
Sandy :''jadi kamu bisa gak kelihatan ya''
Edward :''ya dong''
kami berempat pun naik mobil dan sandy yang mengendarai mobil nya lalu kami melewati rumah tua yang waktu itu aku dan fira masuki lalu si edward teriak gak jelas saat melewatinya
Edward :''hentikan hentikan aku mohon''
Aku :''edward kamu kenapa''
Sandy :''kamu kenapa sih''
Fira :''Sandy ngebut''
Sandy pun langsung ngebut mendengar perintah fira setelah sudah jauh dari sana edward sudah tenang

Aku :''fira tadi edward kenapa''
Fira :''teman teman edward menggunakan kekuatannya untuk menyiksa edward agar dia menjauhi kita''
Edward :''mereka bukan temanku''
Aku :''sandy gimana kalau kita lanjut ngobrol dirumahku saja''
Sandy :''baiklah''
setelah sampai dirumahku kami berempat pun masuk eh salah bertiga aja soalnya edward takut kelihatan mama aku
M.K :''eh sandy udah balik keindonesia ya''
Sandy :''ya tante sekarang juga sandy sekolah nya sama kayak kania''
M.K :''bagus deh''
Aku :''ma aku kekamar dulu ya''
M.K :''ya''
kami pun kekamarku
Aku :''tapi bagaimana kalau mereka selalu melakukan itu padamu''
Edward :''aku akan coba untuk kuat''
Sandy :''aku pasti akan membantumu''
Edward :''terima kasih semuanya''

===================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
482 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,294 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,652 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
420 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,269 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,463 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares