love with the devil #7
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,594 views
love with the devil #7

Edward :''tapi aku tidak peduli dengan konsekuensi yang aku terima, karena aku sudah berhubungan dengan seorang manusia yang memang ternyata aku cinta''
Aku :''siapa yang kamu maksud''
Edward :''kamu tidak tahu siapa''
Aku :''tidak'' menggelengkan kepala
Edward :''lupakan''
Sandy :''eh udah bel tuh masuk kelas yuk''
A.E :''ya''

saat aku masuk kelas aku sudah melihat rea didalam, dia hanya melihatku dengan tatapan sinis, sebelumnya memang aku duduk disamping rea tapi mungkin sekarang aku harus pindah tempat duduk saja, tapi ku pikir nanti saja karena guru sudah masuk. aku belajar matematika dengan bu jeni, saat belajar matematika tiba tiba ada manggil bu jeni
Mia :''bu saya dari kemarin kalau duduk disini gak bisa lihat tulisan dengan jelas'' mia itu duduk didepan sandy dan edward
Bu jeni :''siapa yang bersedia tukar tempat duduk dengan mia''

aku pun tunjuk tangan karena memang aku sudah rencana ingin pindah karena dari tadi si rea melihat ku dengan wajah yang menyeramkan
Aku :''bu saya bersedia''
Bu jeni :''mia kamu silahkan pindah ke tempat kania, kania kamu pindah ke tempatnya mia ya''
aku pun duduk didepan edward, aku sekarang jadi sebangku deh sama yuliana
Bu jeni :''kalau begitu kita lanjutkan pelajaran''

SKIP
ceritanya udah pulang nih
Sandy :''kalian berdua naik apa pulangnya''
Aku :''kita jalan kaki kok soalnya deket''
Sandy :''gimana kalau kalian ikut mobil aku aja''
Aku :''gak usah''
Sandy :''udahlah ayo''
sandy menarik tangan ku sedangkan edward entah ada dimana
Aku :''edward kemana''
Sandy :''tadi bukannya disini cepat banget ngilangnya''
tiba tiba saja fira berlari ke aku
Fira :''kak kok ninggalin sih''
Aku :''eh maaf kaka lupa ama kamu''
Fira :''kaka yang durhaka''
Aku :''-_-''
Sandy :''fira ikut juga aja naik mobilku ya''
Fira :''iya''

Aku :''fira lihat edward gak''
Fira :''masa dari tadi edward ada disamping kaka sama kak sandy gak kelihatan sih''
Edward :''fira ribet nih''
Fira :''peace''
Sandy :''jadi kamu bisa gak kelihatan ya''
Edward :''ya dong''
kami berempat pun naik mobil dan sandy yang mengendarai mobil nya lalu kami melewati rumah tua yang waktu itu aku dan fira masuki lalu si edward teriak gak jelas saat melewatinya
Edward :''hentikan hentikan aku mohon''
Aku :''edward kamu kenapa''
Sandy :''kamu kenapa sih''
Fira :''Sandy ngebut''
Sandy pun langsung ngebut mendengar perintah fira setelah sudah jauh dari sana edward sudah tenang

Aku :''fira tadi edward kenapa''
Fira :''teman teman edward menggunakan kekuatannya untuk menyiksa edward agar dia menjauhi kita''
Edward :''mereka bukan temanku''
Aku :''sandy gimana kalau kita lanjut ngobrol dirumahku saja''
Sandy :''baiklah''
setelah sampai dirumahku kami berempat pun masuk eh salah bertiga aja soalnya edward takut kelihatan mama aku
M.K :''eh sandy udah balik keindonesia ya''
Sandy :''ya tante sekarang juga sandy sekolah nya sama kayak kania''
M.K :''bagus deh''
Aku :''ma aku kekamar dulu ya''
M.K :''ya''
kami pun kekamarku
Aku :''tapi bagaimana kalau mereka selalu melakukan itu padamu''
Edward :''aku akan coba untuk kuat''
Sandy :''aku pasti akan membantumu''
Edward :''terima kasih semuanya''

===================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
7,495 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,004 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
96,646 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,025 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,426 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
4,302 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,829 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,948 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
24,981 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,765 views 570 shares