Tanshoku part 7 ch. 01
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,453 views
Tanshoku part 7 ch. 01

1 bulan berlalu. Sekarang adalah musim panas, tepatnya liburan musim panas telah dimulai.

Untuk menghabiskan liburan musim panas ini, aku pun menyewa kamar di apartemen agar Kirito bisa tinggal bersamaku dan bisa menjagaku, meskipun dia bukan partnerku lagi, namun dia masih bersikeras untuk tinggal bersamaku.
"Jadi ... kita akan melewatkan liburan musim panas ini dengan hanya ... MEMAKAN ES SERUT MACAM INI?!!!" seru Kirito, kesal karena setiap hari aku memang memberinya es serut. Habis ... musim panas ini betul-betul sangat panas, bukan hangat lagi -_-
"Tapi, Saki." Raut muka Kirito tiba-tiba menjadi serius. "Kamu kan mempunyai hasrat membunuh dan selalu ada sebuah suara seperti Ibumu, bukan?"
"Hmm ... yap, begitulah." Aku menjawab dengan nada enteng.
"Nah itulah tujuan kita di liburan musim panas ini." Kirito memukul tangan kanannya ke tangan kirinya. "Aku ingin melacak suara tersebut dengan mengecek para pemilik dunia lain sekarang ini." Kirito langsung membuka flap HP-nya.
"Bagaimana bisa kamu sudah mempunyai tujuan untuk mengecek pimilik dunia lain?" tanyaku, kebingungan.
"Karena semua korbannya yang menjadi korban hasrat pembunuh itu adalah pemilik dunia lain. Maka, aku tertarik untuk mengeceknya ... tapi aku tak tahu jika hasilnya nihil ataupun tak ada hasil apapun tentang nama orangtuamu di daftar pemilik dunia lain yang tersisa. Lagipula ... mungkin saja orangtuamu meninggal dikarenakan pengguna dunia lain ...," Kirito menjelaskan.
"Be ... betul juga!" seruku, langsung mendekati Kirito untuk ikut melihat daftar nama para pengguna dunia lain di kota ini. Jumlahnya memang banyak, namun Kirito mencari nama pengguna dunia lain yang sudah meninggal karena dibunuh oleh pengguna lain.
"....."
Hening.
Ya, sesuai perkiraan Kirito. Disana, ada nama orangtuaku yang terlebih dahulu meninggal atau bisa dibilang sebagai pengguna dunia lain yang terlebih dahulu dibunuh.
Dan disitulah aku mengetahui kenapa orangtuaku sudah tiada. Ya, dibunuh oleh sebuah pengguna dunia lain yang mempunyai dunia bernama 'Bloody Mary'. Saat mengecek profile pemilik dunia Bloody Mary, ternyata pemilik tersebut masih hidup dan termasuk pemilik paling kuat yang tersisa sampai saat ini.
"Jadi? Apakah kita mulai mengincar pemilik Bloody Mary ini? Dia sangat kuat dan orang yang paling terakhir dari permainan ini. Dia juga pernah dicalonkan menjadi pemilik seluruh dunia lain dan bisa mengakses semua dunia lain." Kirito menutup flap HP-nya, lalu menatap aku.
"Aku ...," ujarku, menunduk. "Aku masih belum kuat. Kita mungkin akan menyerang pemilik lain terlebih dahulu. Aku ingin menikmati liburan musim panas ini terlebih dahulu." Aku langsung berdiri, pergi ke balkon kamar apartemen. "Oh iya! Silahkan dimakan es serutnya, Kirito." ujarku, meningatkan Kirito yang sedari tadi hanya menatapku. Mata Kirito sepertinya menangkap sesuatu, lalu langsung memakan es serut tersebut. Sambil melangkah keluar, aku melihat pemadangan kota dari apartemen ini yang sangat indah. Memori Akito dan pemilik lain masih tertinggal di pikiranku. Seiring berjalannya insiden-insiden, memori tersebut perlahan-lahan menghilang begitu saja.
"Hei, Saki." Kirito mendekatiku. "Aku sudah menemukan profile pemilik dunia lain yang lain. Tersisa 3. Maka dari itu ... game ini akan secepatnya selesai begitu saja. Maka dari itu, kamu harus bersiap-siap agar tak terkena serangan dari pemilik lain ...," Kirito menjelaskan.
"Betul. Kamu memang cuma sebagai partnerku atau bisa dibilang pelindungku. Aku sudah lumayan siap, sih ... tapi rasanya ... ada yang mengganjal di hatiku ...," Aku menatap langit yang sangat cerah, bahkan tak ada awan apapun di langit tersebut.
Kirito terdiam, sambil memakan es serut tersebut. Pipi Kirito tampak menggebung lalu menepuk pundakku. Aku menatap Kirito dalam-dalam, dan tiba-tiba Kirito langsung menciumku! :o Entah, tapi sepertinya Kirito mengalurkan es serut tersebut ke mulutku ... perlahan-lahan, aku langsung terasa sejuk dan entah kenapa ... rasanya aku mulai bersemangat.
"Kamu sudah semangat, bukan?" tanya Kirito, tersenyum layaknya iblis kepadaku. Aku hanya tersipu malu, lalu langsung memukul pundaknya.
"Yap, aku mulai semangat." Aku memejamkan mataku. "Jadi ... mulai besok kita akan menghajar salah satu pemain itu?" tanyaku.
"BUKAN! KITA HARUS SEMANGAT UNTUK MENGEJARKAN PR MUSIM PANAS! :P " Kirito langsung menjulurkan lidahnya padaku.
1
2
3
KRRKKK ... aku langsung mematahkan tulang (hanya perumpamaan) tangan Kirito, maksudnya aku langsung mempelintir tangannya ... :v
"Ahaha ... oi, sakit! -_- " Kirito merintih kesakitan. "Oh iya ... ada yang ingin kubicarakan." Kirito langsung mengubah nada biacaranya menjadi serius. Aku langsung menatapnya dalam-dalam.
"Memangnya apa?" tanyaku.
"Ngg ... bagaimana jika kita nantinya, setelah kuliah, kita ..." Kirito menunduk.
"Ya, ada apa?" tanyaku, sekali lagi.
...
...
...
"Bagaimana jika kita menikah?"

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,180 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,490 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,551 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,695 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,128 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,494 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,995 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,603 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,234 views 9,337 shares