Tanshoku part 7 ch. 02
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,138 views
Tanshoku part 7 ch. 02

Peringatan: Ingat! :D Di ch ini, Saki dan Kirito telah menikah! :D Setelah pernikahan mereka, Saki pun mengubah warna rambutnya menjadi kuning (seperti di cover) agar kepribadiannya tak bisa dikenali oleh pengguna dunia lain yang lain.
---
Musim panas.
Setelah mendengar kata Kirito, wajahku langsung berubah menjadi merah, tersipu dengan pengakuan Kirito tersebut. Dulunya, aku pernah bermimpi dinikahi oleh Akito, namun sekarang berbeda.

Justru Kirito-lah yang mengaku seperti itu padaku.
Kirito hanya menatap sekitarnya, tak ingin menatapku karena wajahnya yang sudah tampak betul-betul malu atas pengakuannya. Meskipun begitu, aku sangat takjub dengan pengakuannya itu yang sangat hebat. Perlahan-lahan, hatiku menjadi luluh akan pengakuannya itu ...
"Aku setuju, Kirito." Aku menatap Kirito dalam-dalam, mengubah posisi tatapannya agar menatap kepadaku. Akito terdiam dengan wajah yang tamapk betul-betul malu, bahkan lebih merah dariku. Entah kenapa, refleks aku tertawa kecil.
"Kamu betul-betul sangat hebat, sampai-sampai mau melamarku dari SMA seperti ini. Tapi, aku akan menyetujui lamaranmu tersebut, Kirito." Aku menggegam erat tangannya. Raut wajah Kirito perlahan-lahan langsung menjadi bahagia. Aku sangat senang melihat wajahnya yang betul-betul sangat senang dan bahagia.
Kedudukanku, yang dulunya sebagai manusia yang telah kemiskinan 'emosi', sekarang emosi-ku mulai bertambah-tambah dan mulai memancarkan kecerahan bagaikan warna pelangi. Dengan arti lain ...
HIDUPKU PERLAHAN-LAHAN MULAI CERAH.
---
Musim dingin, masa terakhir kuliah.
"AHHH~ akhirnya, aku lulus kuliah jurusan teknologi!" seruku, memeluk Kirito dengan erat. Kirito pun berada di jurusan yang juga sama denganku. Kirito hanya tersenyum melihatku bergembira dan sepertinya dirinya bermimpi tentang kejadian selanjutnya setelah kuliah ini.
"Kita ... menikah, bukan? Itulah yang kamu pikirkan, bukan?" Aku menebak. Kirito mengangguk pelan, menggegam tanganku dengan sangat erat.
"Betul. Aku sangat meimpi-impikan saat kita menikah nantinya. Aku juga sudah menyiapkan semuanya, bahkan saat aku kecil dulu." Kirito tersenyum membayangkan sesuatu.
"Eh?! Memangnya kamu dari dulu sudah dikasih cincin oleh siapa?! :o " tanyaku, dengan nada sedikit teriak. Kirito langsung menarikku, ke parkiran untuk menaiki sepeda untuk pergi ke apartemen lebih awal.
Sampai di apartemen, Kirito langsung cepat-cepatan mempakirkan sepeda dan langsung memasuki dalam apartemen untuk membicarakan sesuatu yang kuatanyakan tadi. Sampai didalam kamar, Kirito sudah duduk di karpet berwarna hitam yang tersedia di kamarku tersebut.
"Dulu, Akito pernah memberikanku sebuah cincin yang amat bersinar terang. Memang sudah terlihat sangat mahal, dan Akito pun juga mengingatkanku untuk terus menjaga cincin ini karena suatu hari akan berguna nantinya." Kirito menjelaskan sambil menunjukkan dua cincin yang sama. "Begitulah. Setelah itu, aku mulai berpikir untuk menikahimu karena hubungan kita yang sepertinya sudah melebihi Akito." Kirito mencium tanganku layaknya seorang putri. Aku tersipu malu dengan sikapnya tersebut, dan aku pun mengangguk pelan, tanda mengerti atas penjelasan cerita masa lalunya dengan Akito.
---
Musim dingin, setelah acara kelulusan kuliah.
UWAAAAH!!! Teriak semua orang yang berada di sekitar tempat pernikahanku dengan Kirito dikarenakan buket yang kulemparkan tersebut.
GREP! Seseorang telah menangkap buket tersebut, namun aku tak bisa melihat dengan jelas muka orang itu. Ada dua orang yang menutupi dirinya dengan topi, entah, siapa orang itu. Padahal, jika biasanya ada tamu yang mendatangi pernikahan seperti ini ... mereka tak mungkin memakai topi tertutup seperti itu bukan? Aku hanya berpikir yang tak berguna sama sekali. Acara pernikahanku dengan Kirito berjalan dengan lancar, dipenuhi dengan senyuman dan kebahagiaan. Setelah cincin tersebut dipasangkan, Kirito pun mencium keningku. Semuanya langsung tersenyum melihat adegan tersebut.
---
TB to ch 3

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,505 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,336 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,799 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
288,152 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,734 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,867 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,734 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
579,202 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,744 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
5,142 views 0 shares