Tanshoku part 7 ch. 03
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,922 views
Tanshoku part 7 ch. 03

Setelah acara pernikahan tersebut, aku melihat HP milikku yang kini berwarna biru kehitam-hitaman. HP tersebut memang masih gelap, padahal dulunya berwarna biru muda.

Mungkin karena terkena efek dunia lain yaitu Cynical, sampai-sampai HP-ku langsung berubah menjadi seperti ini.
"Kenapa kamu dari tadi menatap HP-mu terus menerus? Jika kamu ingin pergi ke Cynical, silahkan saja. Tapi jangan lupa bawa oleh-oleh ... :p " Kirito bercanda sambil membereskan barang-barang di sekita ruang tengah yang betul-betul kotor dan berserakan dimana-mana. Kebanyakan barang itu adalah komik shoujo, buku pengetahuan, dan buku lainnya yang kebanyakan adalah milikku.
Aku betul-betul sangat malas untuk membereskannya, meskipun begitu, aku tak bisa membiarkan buku-buku itu berserakan begitu saja di ruang tengah bagaikan gunung. Aku pun langsung cepat-cepat membereskan buku-buku tersebut dan pergi kedalam kamarku yaitu dimana disana ada orb Cynical.
Memang, sudah lama sekali aku tak menemuinya.
"Cynical, maaf jika aku tak menjengukmu sampai detik-detik seperti ini. Mulai hari ini setiap hari aku akan menjengukmu." Aku tersenyum, memasukkan tanganku ke dalam orb Cynical. Perlahan-lahan tubuhku mulai masuk ke dalam dunia Cynical.
Semua barang yang berada di Cynical telah berbeda dari sebelumnya, karena telah kuganti dengan persenjataanku seperti: gunting, pisau, silet, paku, palu, dan kapak. Dunia Cynical makin lama makin menjadi gelap dan penuh dengan kegelapan layaknya lubuk hatiku paling dalam, masih terasa gelap dan tak ada pencerahan apapun.
"Kamu lama sekali tak menjenguk Cynical. Aku telah lama menunggumu." Sebuah suara yang kukenal, yaitu suara saat aku pertama kali diberi orb Cynical.
Ya, namanya Cyl, dia seorang laki-laki yang mengaku pemilik Cynical yang dulu, tepatnya game Another World di jaman dahulu. Wajahnya masih muda, dan hanya ingin tinggal di dunia Cynical yang sangat sama dengan sifatnya, suka melihat dunia kekerasan ini.
"Senjatamu betul-betul hebat, membuatku makin senang disini saja." Cyl mendekat ke meja khusus tea time yang telah kusediakan. "Kenapa kamu tidak duduk saja untuk menikamti tea time bersama roh hantu sepertiku?" Cyl terkekeh sambil menuang teh ke gelas berbentuk kucing. Aku mengangguk lalu segera duduk di kursi khusus tea time tersebut.
"Ada sesuatu yang ingin kutanyakan kepadamu ...," ujarku, meneguk teh jasmine yang telah dituangkan oleh Cyl. "Bukankah dunia Cynical akan berubah sesuai dengan keadaan yang terjadi kepada pemiliknya? Tapi, meskipun aku mengubah warna rambutku menjadi kuning seperti ini pun Cynical tak kunjung menjadi cerah sedikitpun."
Cyl terdiam sebentar, meneguk teh dengan sangat tenang dan pelan. "Itu karena ada aku, penetral dunia Cynical ini. Aku bsa tinggal di dunia Cynical ataupun didunia manusia. Namun, ada kalanya aku juga memasuki dunia lain milik pemilik dunia lain yang lain." Cyl tersenyum sambil meneguk kembali teh miliknya.
"Jadi begitu ... memang percuma aku men-cat rambutku seperti ini." Aku memejamkan mataku, sangat lama. "Kalau begitu, bisakah kamu melacak dunia milik pemilik dunia lain yang tersisa?" pintaku.
"Tentu saja boleh." Cyl terkekeh. Aku tersenyum dan mengangguk pelan, "Terima kasih."
"Hahaha ... seharusnya aku yang berterima kasih karena telah membuat dunia Cynical ini menjadi semakin kejam dan gelap dengan senjatamu itu. Meskipun aku tak bisa memegang senjata milikmu itu, aku bisa mengendalikan pemilik dunia lain dengan merasukinya." Cyl kembali terkekeh, wajahnya penuh dengan kekerasan.
"Baiklah jika begitu. Tolong lacaklah pemilik dunia lain bernama Ritsu ini." Aku menunjukkan profile dan wajah pemilik dunia lain bernama Ritsu. Ritsu memiliki sebuah dunia bernama Rainbow. Meskipun dunianya terasa tak ada yang aneh, aku hanya ingin berjaga-jaga dengan memakai jasa hantu seperti Cyl.
Setelah berbincang-bincang sebentar dengan Cyl, aku pun keluar dari dunia Cynical. Tampak Kirito sedang menatapku dengan senyuman iblis-nya.
"Hahaha ... tenang saja, aku telah mendapat bantuan untuk melacak pemilik dunia lain yang lain, kok. Sementara ini ... kita harus bersiap-siap." Aku memejaman mataku. Kirito mengangguk, langsung memelukku dengan sangat erat, entah apa itu artinya.
Yap, perjalananku yang sebagai pemilik dunia lain masih berlanjut. Meskipun perjalananku perlahan-lahan agar semakin berakhir, namun perjalanan milikku ini tak semudah yang aku kira ataupun yang kalian kira.
"Oh iya! Saki, kamu sudah siap?" Kirito bertanya.
"Heh?! Memangnya siap apa?! :o " tanyaku.
"Maksudku ..."
...
...
...
Cih, ternyata Kirito bilang seperti itu hanya karena ingin menciumku ... kukira apaan ... -_-
"Kamu sudah siap untuk masak, bukan? Aku lapar, nih! :p " Kirito menjulurkan lidahnya kepadaku. Aku langsung pergi ke dapur, lalu melemparkan sendok kepadanya.
"Iya, iya! Aku akan memasakkan kare super pedas! :p " Aku pun ikut-ikut menjulurkan lidahku. :p

Trending Now
10 Meme Seberapa Miskin Kamu yang Isinya Bikin Ngakak

10 Meme Seberapa Miskin Kamu yang Isinya Bikin Ngakak

Mendengar tanggal tua selalu identik dengan uang menipis. Apalagi buat para perantau atau anak kost. Untuk menyiasati hal ini, sepertinya me
1,564 views 0 shares
10 Cerita "Nggak Sengaja Difoto" Ini Isinya Lucu Banget

10 Cerita "Nggak Sengaja Difoto" Ini Isinya Lucu Banget

Jaman sekarang, hampir semua orang bisa menjadi fotografer dan videografer. Apalagi jika kita melihat di media sosial, isinya seperti berlom
533,592 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
4,323 views 0 shares
10 Foto Kelakuan Warga +62 yang Bikin Geleng Kepala

10 Foto Kelakuan Warga +62 yang Bikin Geleng Kepala

Berkat adanya media sosial, kita bisa melihat seluruh isi dunia di dalam internet. Apa saja yang kita cari sepertinya mudah ditemukan di dal
970 views 0 shares
Ekspektasi vs Realita Bentuk Cake Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Parah!

Ekspektasi vs Realita Bentuk Cake Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Parah!

Sudah menjadi tradisi di hampir seluruh keluarga di dunia jika ada satu perayaan pasti ada kue atau cake tart berbentuk. Apalagi saat anak
313,122 views 13,244 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
32,963 views 1,418 shares
10 Review Online Shop yang Typo Bikin Penjual Ngakak

10 Review Online Shop yang Typo Bikin Penjual Ngakak

Berbelanja online sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat Indonesia. Apalagi buat mereka yang tidak punya waktu banyak untuk berbelanja
9,510 views 0 shares
Cara-Cara Anak Kost Buat Pas Foto Yang Kreatif, Kocak & Bikin Ngakak!

Cara-Cara Anak Kost Buat Pas Foto Yang Kreatif, Kocak & Bikin Ngakak!

Anak kost memang terbukti jadi Manager Keuangan yang handal dalam mengatur pengeluaran yang kadang lebih besar dibanding Pemasukan (Kiriman
273,481 views 13,478 shares
15 Foto Bukti Kalo Profesi Fotografer Wedding Itu Bukan Pekerjaan Mudah

15 Foto Bukti Kalo Profesi Fotografer Wedding Itu Bukan Pekerjaan Mudah

Buat sebagian orang menilai kalo profesi atau pekerjaan fotografi wedding atau pernikahan itu adalah pekerjaan yang sepele, kalian mungkin a
277,528 views 58,452 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
142,465 views 0 shares