Tashoku part 8 ch. 01
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,017 views
Tashoku part 8 ch. 01

Note: Mulai dari part ini, terdapat banyak scene pembunuhan. Namun, akan kuusahakn untuk masih ada scene romance-nya :D
---
Atap apartemen.
Disini, aku dan Kirito telah memakai baju serasi, yaitu jaket hitam dan celana pendek berwarna merah(khusus aku).

Sedangkan Kirito memakai jaket merah dan celana panjang berwarna hitam. Meskipun baju kami berdua tak mencolok, namun didalam jaket tersebut ada berbagai senjata seperti jarum, palu, silet, paku, pisau, dan kapak kecil. Aku tak keberatan membawanya, justru aku senang membawanya karena betul-betul seperti pembunuh bayaran. Rambutku pun sudah kuwarnai kembali menjadi hitam meskipun nantinya kepribadiaanku akan ditemukan, tapi aku sudah sepenuhnya siap.
"Jadi bagaimana, Cyl? Kamu sudah menemukan tempat Ritsu berada?" tanyaku sambil menatap HP-ku. Di layar tersebut ada Cyl yang sedang mempersiapkan sesuatu, entah apa iitu. "Oi, apa yang sedang kamu lakukan?" tanyaku, sekali lagi.
"Ah! Maaf aku tak menghiraukanmu." Cyl terkekeh. "Aku sedang membuat bomb dekat dengan markas Ritsu yaitu ... bekas rumah Akito-san." Cyl menjelaskan.
"EH?! RUMAH AKITO?!" Refleks aku berteriak. Kirito langsung mendekatiku, melihat layar HP-ku karena penasaran dengan teriakanku tadi.
"Yap, betul. Rumah Akito sekarang menjadi sebuah markas rahasia yang dibangun dengan seng-seng tak digunakan. Entah, aku juga tak tahu kenapa rumah Akito sampai menjadi seperti ini ..." Cyl kembali menjelaskan.
FLAP! Aku langsung menutup flap HP-ku. Aku menatap dalam-dalam Kirito, tanda jika aku sudah siap.
"Baiklah, ayo kita langsung pergi ke markas Ritsu secepat mungkin karena kita tak boleh membuat musuh kita mempersiapkan jebakan terlebih dahulu." Kirito menggegam erat tanganku. Aku langsung mengangguk. Lalu, aku dan Kirito langsung segera keluar dari atap apartemen untuk segera menuju markas Ritsu.
--- Sementara itu ...
1
2
3
DUAAARRR! Suara ledakan terdengar sampai sudut kota, sampai-sampai asapnya mengelilingi seluruh kota. Bom yang dihasilkan oleh Cyl memang betul-betul luar biasa, karena dia telah menyediakan 10 bom di sekitar markas tersebut. Namun--
Anehnya, markas tersebut tak terbakar sama sekali.
---
Sampai di markas tersebut, aku melihat Cyl yang sudah menungguku untuk masuk. Aku dan Kirito langsung cepat-cepatn masuk ke dalam markas tersebut.
Belum sampai kedalam, serangan pun sudah menunggu.
CRASH! Ada satu paku yang langsung tertancap ke kakiku. Aku langsung melingdungi Kirito dengan seng yang berjatuhan didalamnya, tepatnya di lantai satu. Semua paku yang telah tertancap di seng tersebut langsung kubawa untuk jaga-jaga. Betul juga perkiraanku, ada sebuah bayangan hitam seperti wajah Ritsu. Aku langsung melempar seng tersebut tepat ke mukanya. Tiba-tiba, bayangan tersebut membentuk sebuah arah ke jalur kanan. Cyl langsung berjalan ke jalur kiri, sepertinya memastikan sesuatu agar tak ada sebuah jebakan. Namun, saat terakhir kulihat Cyl yang sedang memasuki jalur kiri, kulihat disitu banyak sekali paku jatuh begitu saja. Begitu juga dengan jalur kanan ini, begitu banyak sekali paku berjatuhan.
Betul-betul perjalanan yang melelahkan.
CRASHHH!!! Tiba-tiba Kirito menghentikan langkahnya. Ternyata, pundaknya telah tertusuk paku. "LARI, SAKI!!!!" seru Kirito. Aku menolak, langsung menarik Kirito untuk terus menerus berjalan sampai lantai dua. Aku terus menerus berlari, sampai-sampai tak tahu jika tanganku telah terkena paku, banyak sekali. Aku menghiraukan paku tersebut.
Pasti, salah satu dari kalian akan bertanya mengapa aku tak menggunakan senjataku. Nantinya, kalian bisa tahu maksud mengapa aku tak mengeluarkan senjataku.
---
Setelah sampai di lantai 2, aku melihat disana ada sebuah ruangan yang tampak banyak orang didalamnya. Sudah kutebak, Ritsu pasti mempunyai banyak pengawal karena terlihat dari dunianya, yaitu Rainbow. Rainbow, jika dicermati, rain bow. Nah, aku sudah menebak jika pasti banyak jebakan akan turun di markasnya. Setelah menjabut semua paku yang berada di tangan dan kakiku, serta pundak Kirito, aku langsung melanjutkan perjalananku. Tiba-tiba, tangan Kirito berada didepan dadaku.
"Biar aku saja yang maju ;) " Kirito mengedipkan salah satu matanya.
TBC to ch. 02

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,502 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,335 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,796 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
288,149 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,733 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,865 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,734 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
579,201 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,742 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
5,141 views 0 shares