Love with the devil #8
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,901 views
Love with the devil #8

A.F.S :''sama sama edward''
kami mengobrol ngobrol hingga sore lalu aku ingat kalau hari ini aku ada les balet nanti
Aku :''oh ya aku kan punya les balet aku siap siap dulu deh takutnya telat''
Sandy :''aku juga pulang dulu ya takutnya mama nyariin''
Aku :''iya''
aku pun langsung mandi pakai baju dan membawa peralatan les, aku les naik sepeda
Edward :''kania aku ikut dong ke tempat les kamu aku bosen nih''
Aku :''kalau yang gak berkepentingan dilarang masuk''
Edward :''aku gak bakal keliatan deh''
Aku :''oke kamu boleh ikut tapi jalan kaki''
Edward :''terbang juga bisa''
Aku :''terserah''

setelah pamit aku pun pergi ke tempat les lumayan deket juga sih paling 10 menit nyampe, dan akhirnya pun sampai di tempat les balet LAURENT aku diajari balet sama kak laurent dia itu masih muda tapi udah jadi balerina professional bahkan punya berpuluh puluh piala yang dia dapatkan, cita cita ku selama ini memang ingin menjadi seperti kak laurent

Aku :''permisi''
Kak Laurent :''kania kamu telat 3 menit''
Aku :''maaf ya kak''
Kak Laurent :''ya udah sana cepet ganti baju abis itu langsung ke les''
AKu :''iya''
aku pun masuk keruang ganti dan mengganti pakaian ku setelah itu aku masuk ke tempat khusus untuk balet
Kak Laurent :''hari ini kaka mau mengajarkan teknik balet yang baru namanya JUMP AND SPINS teknik ini memang cukup sulis tapi kaka akan contohkan terlebih dahulu baru kalian prakteknya mengerti''
ALL :''mengerti''
aku melihat gerakannya dengan sangat serius memang benar gerakan nya cukup sulit dengan pertama tama melakukan gerakan biasa lalu langsung melompat dengan tinggi sekali setelah melompat langsung berputar sebanyak 7 kali
Kak Laurent :''ayo yang pertama mencoba kania ayo maju''
Aku :''iya kak''

saat musik berbunyi aku pu mengikuti iramanya setelah itu aku melompat dan berputar hasilnya menakjubkan aku bisa dengan baik melakukan nya
Kak Laurent :''kania kamu memang murid yang paling pintar nilai kamu A+''
Aku :''makasih''
Di sini memang aku lah Ratu balerina aku juga pernah sekali mengikuti olimpiade balet antar Sma dan aku mendapat juara 1 waktu itu sungguh kembanggaan buatku, setelah 2 jam aku les akhirnya selesai
Kak Laurent :''hari ini sampai disini kalau begitu silahkan kalian ganti baju dan pulang''
kami semua pun keruang ganti baju
Siska :''kamu hebat ya kania''
Aku :''ah biasa aja kok''
Lina :''iya kamu emang hebat kamu bisa menguasai semua teknik''

setelah ganti baju aku pun pulang tapi pas aku pulang aku lihat edward lagi makan es krim di toko es krimm miani
Aku :''edward kamu kok makan es krim sendiri sih''
Edward :''tadi soalnya aku bosan nungguin kamu, kamu mau gak''
Aku :''kamu yang traktir ya''
Edward :''tenang nanti aku yang bayar''
Aku :''emang kamu udah gajian''
Edward :''aku dapet uang tambahan karena aku rajin jadi pelayan di Starcafe''
Aku :''oh''
Edward itu mengambil Shif malam kalau kerja asal gak sore soalnya dia kan sekolah
Karena terlalu asik mengobrol akhirnya tahu tahu udah jam 7 sore aja
Aku :''pulang yu udah malam nih''
Edward :''ya udah aku bayar dulu ya''
setelah edward membayar kasir kami berdua pun pulang tapi entah kenapa aku menggandeng tangan edward dan seperti ada perasaan yang berbeda saat itu juga terdengar suara srigala saat aku lihat jam ternyata udah jam 7:30 hari ini edward gak kerja soalnya cafe nya lagi libur. dan aku juga gak pernah keluar lewat dari jam 7 malam soalnya di dekat sini katanya angker

Aku :''edward aku takut nih ada suara srigala''
Edward :''terus''
Aku :''kan srigala biasanya identik dengan sesuatu''
Edward :''biasanya juga gitu kok''
Aku :''ih jangan nakut nakutin''
Aku megang tangan edward kenceng banget dan akhirnya setelah perjuangan melawan rasa takut aku sampai didepan rumah dan langsung ke kamar ganti baju abis itu makan belajar dan tidur

#keesokan paginya
aku :''ayo edward bangun, loh kok gak ada''
Edward :''aku udah bangun kok''
Edward keluar dari kamar mandi dan hanya memakai handuk doang
Aku :''kenapa kamu belum pake baju sih kan aku udah bilang kalau pakai baju tuh dikamar mandi''
Edward :''kirain aku kamu tadi belum bangun''
Aku :''aku mau mandi dulu deh''
Stelah mandi aku pun sarapan dan berangkat

@sekolah
Aku :''Edward nanti ada ulangan matematika loh''
Edward :''masa iya''
Aku :''iya apa kamu udah belajar''
Edward :''belum tapi tenang aja setan itu bisa ngapalin sesuatu dengan cepat jadi gak usah belajar juga no promblem''
Aku :''pantes rea gak pernah belajar''

===================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
484 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,295 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,655 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,306 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,579 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
422 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,271 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,073 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,465 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,444 views 0 shares