Love with the devil #9
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,248 views
Love with the devil #9

Aku :''eh tapi kok rea dapet nilainya di bawah kkm mulu sih kayak dapet nilai 5 6 4 3 2 bahkan 0''
Edward :''mungkin dia gak bener bener mau ngafalin pelajaran''
Aku :''iya kali''
Edward :''kok sandy belum dateng''
Aku :''paling juga telat''
Edward :''eh udah ada guru tuh''
pelajaran nya sekarang lagi matematika lagi ya
Bu jeni :''apa kalian sudah belajar''
ALL :''sudah''
Bu jeni :''kalau gitu ibu bagiin kertas ulangannya ya tapi sebelumnya [indah tempat duduk cewel sama cowok''

TOK..TOK..TOK
Sandy :''maaf bu saya terlambat''
Buu jeni :''kenapa kamu bisa terlambat''
Sandy :''tadi ban mobil saya bocor''
Bu jeni :''ya sudah kalau gitu duduk''
Edward :''eh kamu udah belajar buat ulangan belom''
Sandy :''udah dong''

Bu Jeni :''ini daftar kalian aka duduk dengan siapa, bla bla bla''
dan akhirnya aku disebut juga
Bu Jeni :''kania dengan Edward, sandy dengan maya''
Sandy :''masa duduk ama maya sih''
Edward :''terima saja takdir mu nak''
Sandy :''lebay''
BU jeni :''sandy apa ada masalah dari tadi ibu lihat kamu ngobrol mulu''
Sandy :''gak bu gakk ada apa apa''

SKIP
Bu jeni :''waktu sudah habis cepat kumpulkan ulangannya''
semuanya mengumpulkan ulangannya dan akhirnya berganti pe;ajaran yang paling membosankan bagiku pelajaran IPS dengan Pak syuron
Pak Syuron :''pagi anak anak''
All :''pagi''
Pak Syuron :''buka buku paket hal 34''
dan setelah pak syuron berkoar koar gak jelas dan membuat ku jadi tambah bete akhirnya ada osis yang masuk kelas dan mengembalikan mood ku karena akan diadakan Olimpiade Balet, Melukis, dan bermain musik lagi YES!!

OSIS :''disini kami mau menyampaikan kalau 2 minggu lagi akan ada olimpiade lagi yang terdiri dari olimpiade balet melukis dan bermain musik. kalau di antara kalian ada yang minat daftar aja ya di ruang osis dengan kak nelia.

tapi nanti kalian gak langsung masuk olimpiade kalian harus diseleksi dulu, kalau begitu sekian terima kasih''
osisi itu pun keluar dan bel istirahat berbunyi

Aku :''ke kantin yu laper nih''
Edward :''ayo sandy mau ikut gak''
Sandy :''ayo aku ikut''
kami pun berjalan menuju kantin
@kantin
kami pun memesan makanan aku memesan bakso dan jus mangga Edward memesan nasi goreng dan teh botol sandy sama kayak edward
Aku :''meja nya penuh banget sih''
Edward :''tuh dibelakang banyak''
saat aku sedang jalan kemeja tiba tiba saja rea datang dan menyenggol mangkok yang berisi bakso dengan kuah panas ini, otomatis tangan sama baju aku kena kuah bakso

Aku :''aduhh panas''
Rea :''UPSSSY.. maaf sengaja''
Edward :''apa apaan sih lu rea''
Rea :''suka suka gue dong tangan tangan gue ini''
edward :''pergi lo sana'' mendorong rea hingga terjatuh dan rea pun menampakan muka kesalnya dan pergi entah kemana
Sandy :''kamu gak papa kania''
Aku :''aduhh kuah nya panas banget lagi''
Sandy :''tangan kamu merah tuh aku anterin ke uks ya''
Aku :''ya udah''
Edward :''eh aku ikut''

Dokter uks :''ini tangan kamu kenapa kok bisa melepuh sih''
Aku :''tadi gak sengaja ketumpahan kuah bakso''
Dokter itu pun memperban tanganku
Aku :''makasih ya''
Dokter Uks :''iya sama sama''

aku pun meninggalkan ruang uks begitupun edward dan sandy
Aku :''edward sandy kamu nanti mau daftar gak buat ikut olimpiade''
Sandy :''tentu saja aku mau, aku sih mau ikut olimpiade bermain musik''
Edward :''aku melukis aja deh''
Aku :''eh emang kamu bisa ngelukis''
Edward :''bisa kok, lihat aja buku gambar yang ada dikamar kamu disitu kan banyak lukisan aku''
Aku :''iya deh aku percaya''
kami bertiga pun mendaftarkan diri ke ruang osis
Aku :''permisi apa benar disini bisa buat daftar''
Kak nelia :''iya benar ini formulirnya kalian isi''
kami pun mengisi formulir nya banyak banget pertanyaan nya
Aku :''nih kak udah selesai''
Edward :''saya juga udah selesai''
Sandy :''ini''

Aku :''kak yang ikut olimpiade balet banyak gak sih''
Kak Nelia :''ada 25 orang yang ikut''
Aku :''dikelasku ada yang daftar gak''
Kak Nelia :''kamu kelas berapa''
Aku :''kelas 11 D''
Kak Nelia :''oh tadi sih ada satu orang namanya rea''
Aku kaget karena ternyata rea juga daftar padahal ku pikir dia gak bisa balet

===================================================
BERSAMBUNG

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
471 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,285 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,641 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,304 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,575 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
418 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,259 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,071 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,454 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,443 views 0 shares