Love with the devil #9
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,128 views
Love with the devil #9

Aku :''eh tapi kok rea dapet nilainya di bawah kkm mulu sih kayak dapet nilai 5 6 4 3 2 bahkan 0''
Edward :''mungkin dia gak bener bener mau ngafalin pelajaran''
Aku :''iya kali''
Edward :''kok sandy belum dateng''
Aku :''paling juga telat''
Edward :''eh udah ada guru tuh''
pelajaran nya sekarang lagi matematika lagi ya
Bu jeni :''apa kalian sudah belajar''
ALL :''sudah''
Bu jeni :''kalau gitu ibu bagiin kertas ulangannya ya tapi sebelumnya [indah tempat duduk cewel sama cowok''

TOK..TOK..TOK
Sandy :''maaf bu saya terlambat''
Buu jeni :''kenapa kamu bisa terlambat''
Sandy :''tadi ban mobil saya bocor''
Bu jeni :''ya sudah kalau gitu duduk''
Edward :''eh kamu udah belajar buat ulangan belom''
Sandy :''udah dong''

Bu Jeni :''ini daftar kalian aka duduk dengan siapa, bla bla bla''
dan akhirnya aku disebut juga
Bu Jeni :''kania dengan Edward, sandy dengan maya''
Sandy :''masa duduk ama maya sih''
Edward :''terima saja takdir mu nak''
Sandy :''lebay''
BU jeni :''sandy apa ada masalah dari tadi ibu lihat kamu ngobrol mulu''
Sandy :''gak bu gakk ada apa apa''

SKIP
Bu jeni :''waktu sudah habis cepat kumpulkan ulangannya''
semuanya mengumpulkan ulangannya dan akhirnya berganti pe;ajaran yang paling membosankan bagiku pelajaran IPS dengan Pak syuron
Pak Syuron :''pagi anak anak''
All :''pagi''
Pak Syuron :''buka buku paket hal 34''
dan setelah pak syuron berkoar koar gak jelas dan membuat ku jadi tambah bete akhirnya ada osis yang masuk kelas dan mengembalikan mood ku karena akan diadakan Olimpiade Balet, Melukis, dan bermain musik lagi YES!!

OSIS :''disini kami mau menyampaikan kalau 2 minggu lagi akan ada olimpiade lagi yang terdiri dari olimpiade balet melukis dan bermain musik. kalau di antara kalian ada yang minat daftar aja ya di ruang osis dengan kak nelia.

tapi nanti kalian gak langsung masuk olimpiade kalian harus diseleksi dulu, kalau begitu sekian terima kasih''
osisi itu pun keluar dan bel istirahat berbunyi

Aku :''ke kantin yu laper nih''
Edward :''ayo sandy mau ikut gak''
Sandy :''ayo aku ikut''
kami pun berjalan menuju kantin
@kantin
kami pun memesan makanan aku memesan bakso dan jus mangga Edward memesan nasi goreng dan teh botol sandy sama kayak edward
Aku :''meja nya penuh banget sih''
Edward :''tuh dibelakang banyak''
saat aku sedang jalan kemeja tiba tiba saja rea datang dan menyenggol mangkok yang berisi bakso dengan kuah panas ini, otomatis tangan sama baju aku kena kuah bakso

Aku :''aduhh panas''
Rea :''UPSSSY.. maaf sengaja''
Edward :''apa apaan sih lu rea''
Rea :''suka suka gue dong tangan tangan gue ini''
edward :''pergi lo sana'' mendorong rea hingga terjatuh dan rea pun menampakan muka kesalnya dan pergi entah kemana
Sandy :''kamu gak papa kania''
Aku :''aduhh kuah nya panas banget lagi''
Sandy :''tangan kamu merah tuh aku anterin ke uks ya''
Aku :''ya udah''
Edward :''eh aku ikut''

Dokter uks :''ini tangan kamu kenapa kok bisa melepuh sih''
Aku :''tadi gak sengaja ketumpahan kuah bakso''
Dokter itu pun memperban tanganku
Aku :''makasih ya''
Dokter Uks :''iya sama sama''

aku pun meninggalkan ruang uks begitupun edward dan sandy
Aku :''edward sandy kamu nanti mau daftar gak buat ikut olimpiade''
Sandy :''tentu saja aku mau, aku sih mau ikut olimpiade bermain musik''
Edward :''aku melukis aja deh''
Aku :''eh emang kamu bisa ngelukis''
Edward :''bisa kok, lihat aja buku gambar yang ada dikamar kamu disitu kan banyak lukisan aku''
Aku :''iya deh aku percaya''
kami bertiga pun mendaftarkan diri ke ruang osis
Aku :''permisi apa benar disini bisa buat daftar''
Kak nelia :''iya benar ini formulirnya kalian isi''
kami pun mengisi formulir nya banyak banget pertanyaan nya
Aku :''nih kak udah selesai''
Edward :''saya juga udah selesai''
Sandy :''ini''

Aku :''kak yang ikut olimpiade balet banyak gak sih''
Kak Nelia :''ada 25 orang yang ikut''
Aku :''dikelasku ada yang daftar gak''
Kak Nelia :''kamu kelas berapa''
Aku :''kelas 11 D''
Kak Nelia :''oh tadi sih ada satu orang namanya rea''
Aku kaget karena ternyata rea juga daftar padahal ku pikir dia gak bisa balet

===================================================
BERSAMBUNG

Trending Now
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
7,485 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,004 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
96,629 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,023 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,424 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
4,295 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,825 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,946 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
24,972 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,764 views 570 shares