Tanshoku part 9 ch. 01
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,613 views
Tanshoku part 9 ch. 01

Note: Cerita Tanshoku part ini bercerita tentan fact-fact sebelum mereka bertarung dengan musuh yang lebih kuat nantinya. Hope you like it! ^_^
---
Musuh yang kuhadapi kemarin betul-betul sangat kuat sampai-sampai aku terbangun jam 9 siang.

Aku terbangun, segera membuka tirai kamar agar bisa melihat langit awan yang biasanya jam segini masih cerah dengan warna biru tanpa awan apapun di atasnya.
SRAKK! Tirai pun terbuka dengan cukup luas, sampai-sampai aku bisa melihat langit yang amat luas meskipun dari jendela kamarku yang sebetulnya amat kecil ini.
"Kirito! Kamu ada dimana?!" Aku pun berteriak sambil pergi menuju dapur. Namun, tak ada suara balasan apapun. Memang, daritadi Kirito tak ada disampingku, apalagi kasur milik Kirito pun tidak terdapat bekas apapun jika dia sedang pergi untuk melakukan sesuatu.
Mungkin dia sedang pergi ke minimarket? Aku pun berusaha untuk berpikir positif karena mungkin saja Kirito sedang berolahraga maupun pergi ke minimarket. Namun, aneh juga jika Kirito tak kunjung pulang saat jam 9 seperti ini ...
BRAKK!!! Entah kenapa, secara refleks aku menancapkan pisau tepat di nampan untuk memotong. Sepertinya ... hasrat membunuhku akan memuncak. Tapi, di sekitar sini kan tak ada sasaran apapun ... kenapa bisa hasrat membunuhku memuncak?
Aku semakin penasaran, karena mungkin saja ada pemilik Another World yang sedang mengintaiku dengan dunia lain miliknya. Mungkin saja dunianya 'Ninja' atau 'Spy' ... Ah, sudahlah. Aku harus fokus.
Sambil membawa pisau, aku pun pergi ke balkon apartemen dengan pelan-pelan sambil melirik sana-sini apakah ada kegangjalan ataupun tidak.
JLEB! Tiba-tiba ada sebuah panah mengarah ke tanganku yang baru saja kubalut tadi malam. Refleks aku langsung melempar pisau tadi ke arah manapun. Ternyata, refleks milikku tadi justru mengenai tangan seseorang, yaitu pemilik Another World yang tersisa.
"Ksh ... kenapa bisa kamu justru tepat ke tanganku, sedangkan aku malah meleset ke tangamu?!" Pemilik Another World itu langsung kesal sambil melepas pisau milikku dari tangannya. Aku mencermati wajahnya dengan serius dan teliti, namun serius apapun aku melihat wajahnya, mana mungkin aku bisa menegtahui wajah aslinya jika dirinya memakai semacam topeng seperti serigala. Akhirnya, aku langsung mendekatinya dan melepas topeng tersebut.
...
CYL?!!!
"Kh ... kenapa?! KENAPA KAMU TIBA-TIBA BERUBAH WUJUD MENJADI MANUSIA SEPERTI INI?!!!" Aku langsung mengambil pisau, namun seranganku tiba-tiba langsung terbaca dan tanganku langsung digenggam erat oleh Cyl.
"Sudah kubilang, bukan? Aku jago dan handal dalam memasuki dunia milik orang lain. Apalagi ... aku cuma berbohong kepadamu jika aku hantu, lho. Dan, saat aku membantumu kemarin itu cuma ..."
"..."
Omongan Cyl terpotong, entah kenapa itu. Aku melepaskan genggaman tangannya karena genggamannya terasa betul-betul sakit di tanganku. Apalagi, hasrat membunuhku belum memuncak, jadi rasa sakit masih luput di tubuhku ...
"Untuk apa? Menguasaiku?" tanyaku.
Cyl menunduk, tak menjawab pertanyaanku. "Aku ... hanya ingin membuatmu puas, Saki. Saat itu, sebenarnya aku mengintai semua gerakan para bayangan Saki dan membunuh semuanya untukmu. Namun, kamu hanya melindungi Kirito yang betul-betul lemah itu!!!" Cyl mengambil sesuatu seperti longbow dan menargetkannya kepada seseorang. Saat aku melihat sasarannya, ternyata Kirito yang sedang melakukan jooging di sekitar halaman apartemen! :o
"Jika kamu tak ingin dia mati, maka, kamu harus menjadi milikku!" Cyl tertawa terbahak-bahak. Aku langsung mendekati mukanya, tapi tanganku yang sudah dilengkapi pisau langsung menusuk kedua pundaknya. Cyl kaget dengan reaksiku, tapi aku langsung mendorongnya sampai terjatuh dari balkon rumahku.
Dia tak mati.
Justru Cyl langsung menghilang dengan cepat, entah, mungkin dia sedang berpegangan sesuatu ...
BRUAKK!!! Sebuah suara hantaman terdengar dari bawah. Aku segera mengecek sumber suara tersebut, dan melihat sebuah penampakan yang membuatku tercengang kaget ...
Ya, disana ada ...
...
...
ADA MASHIRO, HINATA, AKITO, DAN RITSU!!! :o Entah kenapa bisa mereka berada disana. Yang membuatku betul-betul kaget adalah muka Hinata dan Akito yang seperti berumur 25 tahun sepertiku! :o Apakah ... jangan-jangan mereka sudah menikah? :3
Disana aku juga melihat Kirito mengampiri mereka berempat. Tentu saja aku menyusul mereka, namun aku pergi ke dalam untuk memakai baju khas punyaku ... :3 Yaitu dress yang terdapat tempat untuk menyimpan silet dan senjata lain. Lalu, aku pun juga memakai jaket yang disisi selanya terdapat tempat penyimpanan untuk senjata tajam :3 Setelah itu, aku pergi keluar dari kamar apartement (tak lupa mengunci pintu kamar apartemen) dan segera pergi secepatnya ke luar.
Sampai di luar, aku menghampir mereka berlima. Mashiro tampak betul-betul cool, Hinata & Akito menyambutku dengan sangat ramah, sedangkan Ritsu menyambutku dengan betul-betul ceria. Dan Kirito ... menghampiriku sambil memberikan es krim.
"Maaf jika tadi aku pergi sampai-sampai membuat tanganmu kembali sakit." Wajah Kirito tampak bersalah. Saat aku melihat tanganku, betul juga, darah tersebut langsung menempel di jaketku.
"Omong-omong ... kenapa bisa ...--"
Belum sempat aku menjelaskan, ternyata Ritsu sudah menunjukkan telunjuknya didepan tanganku.
"BIARKAN AKU YANG MENJELASKANNYA!" Semangat Ritsu berkobar-kobar.
TBC to ch. 02

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,505 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,342 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,799 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
288,152 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,734 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,868 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,735 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
579,202 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,744 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
5,142 views 0 shares