Cerita pacar Dul sebelum kecelakaan
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
2,833 views
Cerita pacar Dul sebelum kecelakaan

TEMPO.CO, Jakarta - Arin, yang dikabarkan sebagai teman dekat AQJ alias Dul, mengungkapkan kegiatan yang ia jalani bersama Dul sebelum terjadinya kecelakaan di Tol Jagorawi pada Ahad dinihari, 8 September 2013. "Sore itu (Sabtu, 7 September 2013), Dul main ke rumahku yang di Pondok Labu," kata Arin memulai ceritanya saat dihubungi Tempo, Senin, 9 September 2013.

Menurut Arin, saat itu musikus Ahmad Dhani, ayah Dul, menelepon dan menyuruh Dul datang ke pernikahan artis Judika-Duma Riris Silalahi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Namun Dul ternyata tidak datang menghadiri pernikahan itu. Karena takut dimarahi ayahnya, Dul mematikan semua telepon selulernya.

Setelah itu, Dul bersama Arin serta dua rekannya, Nouval dan Diva, pergi makan malam di Social House, kafe bernuansa Barat, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hingga sekitar pukul 23.00. Setelah itu, Dul, Arin, serta Nouval mengantarkan Diva pulang ke rumahnya.

Karena waktu semakin larut, Arin meminta Dul mengantarkannya ke kawasan Pondok Indah Mall, pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan, untuk menunggu taksi. Karena terlalu lama mengantre taksi sampai satu jam hingga sekitar pukul 00.00, akhirnya Dul berkukuh mengantarkan Arin pulang ke rumahnya.

Namun Arin berbalik ngotot tidak mau diantar oleh Dul karena ia mengaku tidak mau merepotkan. "Aku, tuh, tidak suka dianterin. Makanya aku berkeras menunggu taksi di PIM. Saat itu keadaannya masih ditemani Dul dan Nouval," ujar Arin.

Karena menunggu taksi terlalu lama, akhirnya Dul mengantar Arin ke Cibubur, Jakarta Timur, rumah Arin yang lain. Dul sampai di rumah Arin sekitar pukul 24.30. Setelah mengantar Arin, Dul pun pulang. Arin sempat mengirim pesan kepada Dul: "Kamu hati-hati, ya. Kabarin kalau sudah nyampe." Setelah itu Arin langsung tidur.

Menurut Arin, Dul memang sangat peduli padanya. Arin mengaku malam itu merupakan ketiga kalinya Dul mengantar dirinya sampai ke rumah sejak mereka berpacaran pada Januari lalu. "Karena aku memang tidak suka kalau diantarkan pulang ke rumah, tidak mau merepotkan Dul," kata Arin.

Arin mengatakan biasanya Dul membawa mobil hanya di sekitar Pondok Indah. Saat pertama kali berkenalan dengan Dul, Arin memperkirakan Dul sudah membawa mobil. Arin menjelaskan bahwa Dul selalu fokus saat menyetir. "Tapi, Dul lebih sering disopiri ketimbang menyopir sendiri," ucapnya.

Namun, kabar nahas itu tiba juga. Pada Ahad, 8 September 2013, sekitar pukul 04.15, kakak Dul, Al, menelepon Arin dan mengabarkan bahwa Dul mengalami kecelakaan dan dilarikan ke Rumah Sakit Meilia cibubur. "Tapi aku masih tidak percaya, karena aku langsung mengirimkan pesan BBM ke Dul dan delivered. Aku tidur lagi, tapi kok, ya, kepikiran," ucap Arin.

Pukul 05.00, Al mengirimkan pesan pendek lagi ke Arin. Al mengatakan Dul dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Arin pun langsung buka Twitter TMC Polda Metro Jaya. "Karena kalau ada kecelakaan mereka pasti update. Benar, ternyata Dul kecelakaan. Aku syok karena ada korban meninggal."

Arin mengaku, Senin, 9 September 2013, dia tidak bisa menjenguk Dul, namun tetap berkomunikasi dengan Bunda Maia (Maia Estianty), ibunya Dul. "Bunda cerita hari ini Dul sudah sadar sekitar pukul 11.00. Tapi Dul mulai berbicara pukul 14.00. Bunda cerita kalau Dul sempat nyariin aku." Rencananya Selasa ini, 10 September 2013, ia kembali mengunjungi Dul.

Dul terlibat kecelakaan pada Ahad, sekitar pukul 00.45 WIB. Mobil Mitsubishi Lancer bernomor polisi B-80-SAL yang dikendarai Dul melewati pembatas jalan sehingga menabrak Granmax B-1349-TFN dan Avanza B-1882-UZJ. Kecelakaan yang menewaskan enam orang dan menyebabkan sembilan orang luka berat itu terjadi di Kilometer 8, tol Jagorawi, Jakarta Timur, arah Cibubur.

Kalau udah baca wow nya ya jangan lupa

Trending Now
10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Komplain Tentang Baju ke Online Shop yang Bikin Gregetan

Saat ini banyak masyarakat yang beralih ke dunia digital, termasuk saat berbelanja. Ya, belanja online rasanya sudah menjadi bagian dari keh
483 views 0 shares
10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Promosi Jualan Dengan Pertanyaan yang Bikin Tersenyum Kecut

Sebagai pedagang, memiliki cara promosi yang unik pada produknya tentu saja akan meningkatkan nilai jual dari barang tersebut. Hal ini tentu
2,295 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,654 views 171 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
2,305 views 0 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
470,578 views 7,645 shares
10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Lucu Kunci Motor yang Bikin Tepuk Jidat

Teknologi berkembang di berbagai aspek, termasuk juga kendaraan. Saat ini, kendaraan bukan lagi merupakan barang mewah, melainkan kebutuhan.
422 views 0 shares
9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

9 Cara Kocak Saat Minum Kopi yang Anti-mainstream

Ngomongin tentang kopi pasti nggak jauh dari yang namanya begadang atau kegiatan yang mengharuskan kita terjaga hingga larut malam. Karena a
4,270 views 0 shares
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
3,073 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,465 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,444 views 0 shares